Cara Dapat Skin Blue Flame Draco AK47 Dan Soldier Pixel Grenade

Flame Draco

Garena telah membawa kembali Blue Flame Draco AK-47 di server Free Fire MAX sebagai hadiah di Faded Wheel yang baru saja dimasukkan. Ini adalah salah satu skin senjata Evo pertama dan terpopuler dalam judul battle royale dan telah tersedia beberapa kali sejak rilis awalnya pada tahun 2020.

Sebagai permulaan, kulit senjata Evo sangat berharga dalam permainan karena mereka datang dengan atribut tambahan, emote eksklusif, efek membunuh, memukul, dan menembak, serta kemampuan unik, menjadikannya paket lengkap. Namun, untuk membuka kunci semua fasilitas, pengguna harus menggunakan token khusus untuk menaikkan level skin.

Blue Flame Draco AK47

Flame Draco
AK

Faded Wheel baru yang menampilkan skin senjata eksklusif dimulai pada 25 Juli 2022 di Free Fire MAX. Pengguna dapat menarik hadiah hingga 31 Juli 2022. Selain itu, tersedia di Faded Wheel, sebuah keberuntungan royale yang populer di kalangan pemain karena mereka bisa mendapatkan satu set item tertentu dengan biaya yang diketahui.

Tidak seperti lucky royale lainnya dalam game, item tidak akan diulang. Namun, gamer harus menghabiskan lebih banyak berlian untuk setiap putaran. Harga dimulai dari sembilan berlian untuk yang pertama, dan putaran terakhir akan mengembalikannya dengan 499 diamond. Daftar barang yang diperebutkan adalah sebagai berikut:

  • AK47 – Blue Flame Draco
  • Dragon Scale (AK47)
  • Hip Hop Street
  • Shark Attack Weapon Loot Crate
  • Diamond Royale Voucher
  • Golden Hand Loot Box
  • Blue Flame Draco Token Box
  • Ornamental Skyboard
  • FAMAS – Metallic Weapon Loot Crate
  • Cube Fragment

Pengguna dapat mengikuti instruksi di bagian berikut untuk menarik hadiah dari Faded Wheel yang baru dimasukkan di Free Fire MAX:

  1. Kamu bisa membuka judul battle royale lalu membuka Luck Royale melalui menu di sisi kiri layar.
  2. Selanjutnya, kamu harus menavigasi melalui berbagai Luck Royales untuk memilih Faded Wheel yang menampilkan skin Blue Flame Draco AK47.
  3. Individu dapat memilih dua item yang tidak diinginkan dengan mengklik di sudut kiri bawah. Mereka kemudian harus mengkonfirmasi pilihan mereka.
  4. Pengguna tidak dapat mengembalikan pilihan ini, dan kumpulan hadiah tidak dapat diubah setelah keputusan dibuat.
  5. Akhirnya, pemain harus menghabiskan berlian untuk membuat putaran dan menggambar item secara acak setiap kali. Seperti disebutkan sebelumnya, harga putaran ini akan meningkat secara bertahap.
  6. Pemain dapat terus menghabiskan diamond sampai mereka mendapatkan kulit senjata dan hadiah utama lainnya.

Hanya kamu yang memiliki cukup berlian yang harus melanjutkan karena mereka berpotensi menarik kulit senjata sebagai hadiah terakhir.

Skin senjata tidak diragukan lagi bagus dengan 1.082 diamond. Namun, biaya keseluruhan untuk membawanya ke level tertinggi bahkan lebih tinggi. Mereka akan membutuhkan 1450 Dragon Scale (AK47), yang akan membutuhkan ribuan diamond.

Soldier Pixel Grenade

Soldier Pixel Grenade
Granat

Peluncuran pembaruan Free Fire MAX baru telah disambut dengan sukacita oleh seluruh komunitas karena menggabungkan fitur-fitur baru sambil mengisi permainan dengan acara-acara yang menampilkan berbagai kosmetik. Setelah patch OB35, pemain di server India sangat antusias untuk melihat rangkaian acara hingga awal Agustus.

Granat Piksel Prajurit adalah salah satu hadiah dalam acara waktu bermain yang sedang berlangsung sebagai bagian dari kampanye Battle In Style. Pengguna menyukai acara ini karena mereka hanya perlu memainkan judul battle royale selama durasi tertentu untuk menyelesaikan persyaratan dan mendapatkan hadiah.

Event yang menampilkan skin granat bertema dimulai pada tanggal 23 Juli dan hanya akan tersedia selama beberapa hari sebelum ditutup pada tanggal 25 Juli. Pengguna ditawari tiga hadiah berbeda pada pencapaian Playtime yang berbeda.

Persyaratan yang tepat dan hadiah terkait dalam acara Peakday Playtime adalah sebagai berikut:

  • Mainkan 20 menit untuk mendapatkan Gold Royale Voucher gratisMainkan 40 menit untuk mendapatkan Pet Food
  • Play gratis 80 menit untuk mendapatkan Granat gratis – Soldier Pixel

Semua persyaratan bersifat kumulatif; oleh karena itu, mereka harus bermain Free Fire MAX selama 80 menit untuk mendapatkan ketiga item tersebut.

Ini seharusnya tidak menjadi tugas yang sulit bagi gamer aktif selama dua hari. Seharusnya mereka tidak membutuhkan lebih dari beberapa pertandingan battle royale untuk dicapai.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis, Gunakan Trik Ini!

Pengguna dapat mengikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini untuk mengumpulkan hadiah dari tab acara:

  1. Setelah mereka memainkan Free Fire MAX untuk durasi yang cukup, mereka dapat mengakses tab acara dengan mengklik ikon kalender untuk membuka bagian acara.
  2. Selanjutnya pemain harus membuka tab Battle in Style dan memilih tab Playtime Reward.
  3. Terakhir, mereka dapat mengklik tombol klaim untuk mendapatkan kulit granat.
  4. Kamu dapat melengkapi Grenade – Soldier Pixel melalui bagian senjata.

Event ini mudah diselesaikan, dan pengguna disarankan untuk memainkan pertandingan battle royale dan berkemah tanpa peringkat selama seluruh durasi untuk mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin. Dengan cara ini, itu tidak akan mempengaruhi peringkat mereka juga.

Di antara semua event yang sedang berlangsung di Free Fire MAX, event Callback menyediakan item yang paling seru. Pengguna harus mengundang teman yang tidak aktif untuk memenangkan peti Battle In Style dan Voucher Diamond Royale.

Pemain dapat membuka peti ini dan berpeluang mendapatkan 19999 diamond. Item lain yang tersedia di peti adalah token Blok Kuning yang unik. Tingkat penurunan untuk item epik, yaitu berlian, adalah 1%, sedangkan tingkat penurunan barang langka adalah 99%, yaitu sisa konten.

Baca juga: 5 Cara 1 Vs 1 FF Biar Menang, Gunakan Trik Ini!

Individu tidak boleh melewatkan acara ini karena mereka bisa mendapatkan kembali total 16 peti, meningkatkan prospek keseluruhan untuk mendapatkan berlian gratis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!