Bleach Mobile 3D Anniversary 5 Tahunnya

Bleach Mobile 3D Anniversary 5 Tahunnya

Halo sobat Vicigers, 5 tahun tentu bukanlah sebuah waktu yang singkat terutama untuk kepopuleran game mobile yang memiliki banyak saingan. Namun, sebuah game Bleach mobile 3D, baru – baru ini berhasil mencapainya dan hingga saat ini, game yang sempat di download oleh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia ini akan memberikan beragam hadiah menarik untuk memperingati acara ke 5 tahunnya.

Memperingati acara tersebut, pemain bisa mendapatkan beragam special summon baru yaitu Limited edition Ichigo Kurosaki dan Byakuya Kuchiki. Kerennya lagi, pemain juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mensummon kedua karakter tersebut secara gratis dengan free summons yang diberikan menjelang perayaan anniversary tersebut.

Selain itu, pemain juga akan mendapatkan beberapa extra reward pada saat mengikuti beragam event yang ada dalam game.

Nah, kerennya lagi, dimulai dari besok sampai 16 Agustus, pemain bisa melakukan Free Daily Brave Souls Summon secara gratis dengan total 100 buah summon selama event berlangsung untuk mendapatkan beragam character yang pernah dirilis dalam game.

Tentunya dengan adanya event tersebut, pemain semakin tertarik bukan untuk memainkan game Bleach: Brave souls ini? Semenjak perilisannya 5 tahun lalu, game ini telah menambahkan beragam fitur keren untuk para pemainnya. Jika kalian tertarik kalian bisa mendownloadnya sekarang juga di Android dan iOS!

Dimana membeli voucher game Bleach Mobile 3D yang murah dan mudah?

Tidak ada pilihan lain selain di VCGamers. Toko voucher vcgamers.com menjadi pilihan tepat untuk para gamer yang sedang mencari voucher untuk membeli berbagai item di Bleach Mobile 3D.

Pengguna tinggal mengakses situs VC Gamers lalu masuk ke menu voucher game dan pilih voucher game yang dikehendaki.

Setelah itu pengguna bisa menentukan metode pembayaran yang akan digunakan, masukkan kode promo jika ada, lalu lakukan pembayaran. Verifikasi transaksi pembayaran yang sudah dilakukan, maka kode voucher pun langsung bisa didapatkan.

Mudah bukan? Di VC Gamers, para pemain disediakan dua metode pembayaran yaitu bank transfer dan online payment.

Berbagai metode online payment bisa dipilih yaitu : Permata Virtual Account, Mandiri Bill Payment, BNI Virtual Account, BCA Virtual Account, BCA KlikPay, Klik BCA, Mandiri Click Pay, CIMB Clicks, Danamon Online Banking, e-Pay BRI, Indomaret, Akulaku, Go Pay, dan bahkan kartu kredit (Visa atau Mastercard). Asyiknya ,VC Gamers pun sering memberikan diskon atau potongan harga dan bahkan voucher game gratis kepada para pelanggan setia.

Kini bermain game online makin seru dengan kehadiran VC Gamers sebagai penyedia berbagai voucher game online. Harga yang murah dan transaksi yang mudah adalah dua pertimbangan mengapa harus membeli voucher game di VC Gamers. Di samping itu, VC Gamers pun menjamin keamanan transaksi terutama akun perbankan yang dimiliki pelanggan.

Tunggu apalagi, segera meluncur ke VC Gamers sekarang juga. Ayo! Beli Produk Game kalian di VCGamers.com sekarang! Belanja Produk Digital pastikan anda berbelanja ditempat Aman dan Nyaman:)

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ronita Lie

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.