Rekomendasi Item Build Beatrix ML di Season 25

beatrix ml

Dengan menggunakan item build Beatrix ML di season 25 kamu bisa mengalahkan musuh di Golden Lane. Hero ini dianggap sebagai lane criminal karena bisa mengisi tiga lane Mobile Legends sekaligus.

Hero bertipe Marksman ini benar-benar paling sakit di tahun 2022. Pasalnya Beatrix ML bisa mengisi Hyper, Gold hingga EXP Lane. Konsisten dengan karakter Marksman, ia memiliki damage yang tinggi. Kemampuan cooldown generasi Beatrix ML dianggap cukup cepat untuk membunuh banyak lawan. 

Namun, daya tahannya rendah. Tidak jauh berbeda dengan Mage, Assassin dan Marksman lainnya. Emblem Beatrix ML dibutuhkan untuk membunuh hero-hero berat di late game seperti Fighter dan Tank. 

Daftar Build Beatrix ML Season 25

Merujuk pada beberapa halaman (Kumparan dan Uppoint), kami hadirkan rekomendasi build Beatrix ML terbaik yang bisa digunakan untuk season 25.

Warrior Boots

Warrior Boots
Item build hero Beatrix menggunakan Warruir Boots

Seperti pada umumnya Warrior Boots akan menjadi item wajib dalam game bersama Beatrix. Kamu harus membelinya ketika kamu build hero ini.

Dengan item ini kamu bisa menambahkan +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed ​​Stats​​​ Pasif uniknya meningkatkan pertahanan fisik sebanyak 5 kali selama 25 detik saat menerima serangan dasar lawan.

Blade of Despair

Blade of Despair
Build item hero Beatrix menggunakan Blade of Despair

Menggunakan Blade of Despair selama permainan sangat berguna untuk hero low resistance seperti Beatrix ML. Hal ini dikarenakan item ini dapat meningkatkan +170 physical attack dan +5 persen movement speed.

Blade of Despair memiliki pasif yang sangat unik, ketika kamu menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen, Serangan fisiknya akan meningkat 25 persen selama 2 detik.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe
Item build hero dengan Corrosion Scythe

Item ofensif lain yang harus kamu beli adalah Corrosion Scythe. Item ini akan memberikan physical attack, attack speed, dan movement speed terhadap hero ini. Membeli item ini akan membuat damage-nya semakin sakit saat digunakan.

Selain itu, kemampuan pasif dari item ini, dimana basic attack-nya akan menyebabkan musuh terkena efek slow sebesar 30 persen.

Malefic Roar

Malefic Roar
Build item hero menggunakan Malefic Roar

Nah item serangan selanjutnya adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item serangan yang meningkatkan serangan fisiknya. Dengan membeli item ini, serangannya akan lebih mematikan bagi musuhnya.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut yang meningkatkan penetrasi fisik terhadapnya, serta peningkatan skill pasif di mana serangan dasar meniadakan 20 persen dari pertahanan turret.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Beatrix di Mobile Legends

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor
Build hero menggunakan Rose Gold Meteor

Agar Beatrix memberikan damage yang mematikan di late game, maka Rose Gold Meteor yang asli adalah yang berikutnya untuknya. Item ini merupakan item ofensif yang meningkatkan physical attack, magic defense, dan physical steal untuk Beatrix. Dengan membeli item ini, serangannya akan lebih mematikan bagi musuhnya.

Na,h itulah dia item build Beatrix ML untuk season 25 yang bisa kamu gunakan. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya atau tidak? 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Beatrix di Mobile Legends 2022, Damage Gila!

Jika ingin top up Diamond Mobile Legends, cukup top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!