5 Beatmap Genshin Impact Drumalong yang Menantang

zhongli karakter cocok menggunakan tenacity of the millelith

Ada lima beatmap Genshin Impact terbaik yang menantang selama event Juni 2022. Kamu harus mencobanya untuk menambah pada skillmu.

Event game ritme terbaru Genshin Impact 2.7 telah memicu gelombang kreativitas di komunitasnya. Festival Drumalong Hebat dan Mulia Arataki Itto adalah acara baru yang unik dan menyenangkan yang ditambahkan dalam pembaruan judul terbaru. Ini memungkinkan pemain untuk mengambil tantangan permainan ritme yang menyenangkan untuk hadiah besar.

Bagian terbaik dari event ini adalah memungkinkan penggemar membuat beatmap khusus dan membagikannya dengan komunitas. Beatmap Genshin Impact khusus ini bisa sangat sulit, dan bahkan pemain ritme terbaik pun mungkin kesulitan.

Daftar Misi Menantan di Beatmap Genshin Impact

Event terbaru Beatmap Genshin Impact menghadirkan formula permainan ritme yang unik dan menyenangkan. Ini memiliki pengguna yang memainkan drum genggam kecil dengan ketukan beberapa lagu paling populer dalam permainan, dan beatmaps bisa sangat rumit di level yang lebih tinggi.

Event ini memungkinkan pemain untuk membuat peta khusus dengan lagu dan membagikannya secara online. Peta khusus ini biasanya cukup rumit, jadi penggemar ingin memastikan mereka merasa nyaman dengan kontrolnya sebelum menggunakannya.

Sayangnya, beberapa map ini dibatasi untuk server tertentu, sehingga beberapa penggemar tidak akan dapat memainkan semuanya kecuali mereka memiliki banyak akun.

Blossoms of Summer Night Pro Mode

Beatmap Genshin Impact
Blossom

Map ini menggunakan lagu Blossoms of Summer Night dan menggunakan banyak nada rangkap tiga dan pola bergantian yang membutuhkan tangan yang cepat.

Pemain tidak disarankan untuk menggunakan ibu jari mereka jika bermain di ponsel, karena mereka akan membutuhkan semua tombol yang tersedia jika mereka ingin mengalahkan peta yang sulit ini.

Time to Shine Expert

Beatmap Genshin Impact
Trounce

Peta ini memanfaatkan banyak nada yang sangat lebar sambil menggunakan lagu Time to Shine sebagai dasarnya. Fans perlu memastikan bahwa mereka menonton akhir catatan sampai selesai jika mereka berencana untuk sepenuhnya menyelesaikan beatmap yang sulit ini.

Pengguna Beatmap Genshin Impact dapat mencoba yang ini dengan kode ini: 564054571997068.

Blossoms of Summer Night Expert

Beatmap Genshin Impact
Summer

Di map Blossoms of Summer Night yang rumit lainnya, gamer harus menerima 500 pukulan, dengan campuran nada yang dipegang dan jangkauan luas selama beatmap ini.

Ada beberapa pola yang sangat rumit untuk diikuti di sini, dan penggemar ingin memastikan mereka tetap memperhatikan bagian luar peta untuk mencapai semua nada. Pemain server Asia dapat mencoba beatmap Genshin Impact ini dengan kode ini: 281480084011421.

500 Note Blossoms

Beatmap Genshin Impact
Childe

Pemain dapat menemukan beatmap Blossoms of Summer Night yang rumit di sini, dan yang satu ini menggunakan beberapa pola gila yang sulit untuk diikuti. Peta ini juga menawarkan 1024 kombo setelah pembersihan lengkap, yang berarti mereka akan dapat memamerkan keterampilan gila mereka dengan menyelesaikan beatmap ini.

Pengguna server Indonesia dapat mencobanya dengan kode ini: 282579392911426, sedangkan pemain server Asia dapat menggunakan kode ini: 281480084422727.

Nightmare Difficulty Blossoms of Summer Night

Beatmap Genshin Impact
Spice

Beatmap Blossoms of Summer Night ini mungkin salah satu yang paling sulit dibuat sejauh ini, dengan rentetan nada tak berujung yang keluar begitu cepat, mungkin sulit untuk bereaksi.

Pemain akan membutuhkan keterampilan permainan ritme yang serius jika mereka berencana untuk menurunkan peta ini, karena memiliki jumlah kombo 1314.

Map ini untuk server Asia, artinya penggemar memerlukan akun berbasis Asia untuk memainkannya. Pengguna yang ingin menantang keterampilan Genshin Impact mereka dapat mencoba peta ini dengan kode ini: 281480080408391.

Beatmap tersulit dari Genshin Impact memberikan tantangan serius kepada para gamer, dan mereka ingin memberikan yang terbaik untuk menyelesaikan semuanya.

Genshin Impact telah merilis acara ritme baru yang memungkinkan pemain untuk menantang skor musik beatmap orang lain.

Event Drumalong Festival adalah event baru yang tersedia selama tiga minggu, dari 13 Juni hingga 04 Juli. Selain menyelesaikan tantangan event dan mencapai peringkat Delcum pada setiap lagu untuk mendapatkan hadiah, gamer juga dapat mengedit dan memainkan custom beatmap.

Membuat skor musik khusus adalah gameplay tambahan yang akan dibuka secara bersamaan setelah lagu yang tersedia dirilis. Artikel ini telah menunjukkan kepada gamer Genshin Impact cara membuat kode berbagi dan memainkan beatmap kustom pemain lain.

Baca juga: Build Yoimiya Genshin Impact, Menyerang dengan Kembang Api!

Cara Membuat dan Menggunakan Kode Drumalong Festival

Beatmap Genshin Impact
GI

Pemain Genshin Impact harus memiliki skor beatmap yang telah diedit untuk menghasilkan kode berbagi. Pilih opsi Edit Beatmap dari antarmuka pemilihan lagu untuk membuka Note Editor.

Di dalam Note Editor, pilih Menu di pojok kiri atas dan Save untuk melihat Record List dari semua custom beatmaps. Dari sana, klik tombol Bagikan untuk membuka prompt lain.

Game ini akan meminta pemain untuk memainkan beatmap khusus dan mencapai Discantus terlebih dahulu sebelum mereka dapat membuat Kode Berbagi. Discantus memiliki tingkat penyelesaian 90%, untuk menghalangi Traveler membuat skor musik yang mustahil diselesaikan.

Setelah pemain Genshin Impact menantang skor musik mereka sendiri sampai akhir, Kode Berbagi akan dibuat di Daftar Rekaman.

Baca juga: Build Kujou Sara Genshin Impact, Buffer OP Pesaing Bennett!

Gameplay beatmap kustom memungkinkan pemain Genshin Impact untuk menantang teman-teman mereka ke skor musik keras yang jauh lebih sulit daripada yang ada di acara tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!