Astracraft, Game Android Membuat Apa Saja dengan Mudah

Ayo mengasah kreativitas cukup dengan bermain game. Astracraft akan melatih daya kreativitas para pemain dalam menciptakan bentuk tertentu bermodal elemen yang ada. Bagaimana memulai berkreasi dengan Astracraft ? Baca terus ulasan game asyik buatan NetEase berikut ini.

Apa Saja Bisa Dibuat

Begitu pemain log-in ke gamenya, mereka langsung disajikan dua mode utama yaitu : Create dan Versus. Create merupakan area tempat para pemain bisa menciptakan apa saja menurut imajinasinya berbekal tools yang ada. Sedangkan Versus dalam Astracraft yaitu mode PvP dengan banyak menu lain misalnya balapan sampai berperang dari hasil buatannya tadi.

Astracraft boleh dikatakan memiliki beragam fitur kreasi dimana pemain diharuskan mampu mengeluarkan kreatifitasnya untuk mendesain bentuk-bentuk yang dikehendaki. Umpamanya membuat kreasi robot manusia, laba-laba, sampai mobil racing. Tak perlu bingung untuk memulainya sebab dalam Astracraft ini diberikan tutorial dan juga pilihan preset yang sudah disediakan dari bentuk dasar atau bentuk sudah jadi. Mode kreasi terhitung cukup lengkap dengan berbagai bentuk dasar misalnya dadu, balok, segitiga, sampai runcing.

Ketika menciptakan robot, pemain Astracraft dapat menentukan sendiri senjata yang diinginkan untuk melengkapi robot misalnya yang punya damage tinggi atau senjata khusus umpamanya radar, laser, atau perisai. Tampilan robot atau kendaraan perang pun dapat dirubah sekehendak hati. Sedangkan ketika menciptakan pesawat terbang, pemain Astracraft dapat melengkapinya dengan berbagai komponen misalnya booster untuk memudahkan manuver.

Hanya saja, ada sejumlah modul yang belum ada, umpamanya part ban khusus untuk tank. Sedangkan bila pemain ingin membuat robot ada sejumlah part yang tak tersedia seperti model kaki dan tangan robot humanoid atau kepala yang tak dapat digerakkan. Bukan hanya bentuk, pemain juga bisa berkreasi dengan warna untuk mewarnai model yang dibuat.

Balapan

Tidak cuma mengembangkan kreatifitas, pemain dalam game Astracraft pun dapat memanfaatkan mode lain misalnya balapan atau party. Mode race terdiri dari  Multiplayer Creation, Ball Game, Infinite Arena, Storm, Rumble, Super Storm, King of the Hill, Building, serta Race. Sementara mode Party menyediakan hingga 121 modul bangunan, jebakan, dan tema. Pemain dapat merancang desainnya sendiri sekehendak hati. Party mode pun memiliki beberapa sub misalnya party arena, physical arena, survival battle royale serta military simulation.

Physical arena dalam Astracraft digunakan sebagaimana arena umumnya, pemain dapat menemukan berbagai kreasi atau bergabung dalam pertandingan bola. Party arena merupakan arena bertanding dengan pemain lain dalam melalui beberapa rintangan yang diberikan dengan tujuan mencapai garis finish yang pertama. Untuk survival battle royale, game Astracraft mempersilahkan pemain melakukan looting berbagai bahan sekaligus membunuh lawan yang ditemui. Tujuannya adalah menjadi orang terakhir yang masih hidup.

Sementara Military simulation dalam Astracraft menghadirkan berbagai persenjataan militer baik darat, laut maupun udara. Pemain dapat menciptakan pesawat terbang, membentuk pasukan sampai meluncurkan roket untuk meluluh-lantakkan musuh.

Mode balapan pada Astracraft bekerja sebagaimana mode balapan game lain yaitu menggunakan power up. Pemain dapat mengklaim power up selama permainan berlangsung guna mengaktifkan senjata. Pemain pun dapat membangun track balapan baik itu model satu arah atau lap. Track searah juga dapat ditambahkan tanjakan maupun tikungan. Sedangkan track berbentuk lap bentuknya adalah putaran. Ini juga bisa dilengkapi tikungan ekstrim atau menghiasinya dengan lubang jalanan di sana sini. Mode berikutnya yaitu versus dengan berbagai mode yaitu : Rumble, Infinite Arena, Storm, King of the Hill, serta Building.

Secara keseluruhan, Astracraft menawarkan berbagai menu untuk mengasah kreatifitas para pemainnya dengan menciptakan bentuk apa saja yang dikehendaki. Seluruh kreasi dapat dibentuk lagi dengan menambahkan berbagai detil misalnya melengkapinya dengan decal, sticker, mewarnai, sampai skin. Game Astracraft sangat pas untuk pemain yang senang membuat berbagai bentuk tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli berbagai bahan yang diperlukan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.