5 Arcana DOTA 2 Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Arcana DOTA 2

Arcana DOTA 2 adalah salah satu bentuk skin paling langka yang tersedia dalam game yang ingin dimiliki oleh para pemain. Nah, VCGamers merangkum lima yang terbaik dan cara mendapatkannya.

Arcana DOTA 2 menghadirkan keunggulan keanggunan pada penampilan para pahlawan dan kemampuan mereka sambil menampilkan sejumlah perubahan pada animasi, efek partikel, suara, dan banyak lagi.

Di antara lebih dari 120 hero DOTA 2 yang bisa dimainkan dalam game, Valve telah merilis Arcanas hanya untuk 20 di antaranya, dengan yang terbaru adalah Dread Retribution Bundle untuk Drow Ranger. Pemain memiliki suara untuk banyak dari mereka melalui pemungutan suara Arcana yang tersedia selama Battle Passes.

Artikel ini membahas lima Arcana DOTA 2 terbaik dari campuran dan jika dan bagaimana pemain bisa mendapatkannya.

Daftar Arcana DOTA 2 Terbaik

The Eminence of Ristul Bundle

Arcana DOTA 2
Ristul

Dirilis pada tahun 2020, bagi banyak orang, ini adalah salah satu bundel kosmetik terbaik yang telah dirilis untuk hero DOTA 2. The Eminence of Ristul Bundle mengikuti Akasha, kembalinya Ratu Pain ke Pengadilan Ristul.

Dia bermaksud untuk mengklaim takhta dan, untuk melakukannya, melakukan tawar-menawar dengan pangeran iblis yang diasingkan dan mendapatkan kekuatan baru.

Bundel Eminence of Ristul dengan sempurna menangkap esensi siksaan dan dominasi yang dipancarkan Queen of Pain.

Muncul dengan model baru yang dihiasi dengan tampilan iblis, cambuk, animasi khusus, efek, dan lebih dari lima ratus saluran suara eksklusif. Bundel ini juga memiliki gaya kedua yang tidak dapat dibuka yang menghadirkan tema warna yang berbeda.

The Queen of Pain Arcana DOTA 2 terletak di Level 445 pada Battle Pass 2020. Mereka yang melewatkan kesempatan untuk mengambilnya sayangnya tidak akan dapat membelinya karena bundelnya tidak dapat dibeli dan juga tidak akan dijatuhkan. Orang hanya bisa berharap bahwa Valve membuatnya tersedia nanti melalui beberapa cara.

The Magus Cypher

Arcana DOTA 2
Magus
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Rubick, sang Grand Magus, adalah pemenang voting Arcana di The International 2018 Battle Pass. Bundel Magus Cypher dijatuhkan di acara Frosthaven DOTA 2 pada bulan Desember di tahun yang sama.

The Magus Cypher menceritakan kisah Rubick yang mampu “bermain-main dengan batas-batas seni misterius” dan “membentuk kembali dunia sihir yang menurutnya cocok.”

Bundel Magus Cypher memberi pahlawan model baru dengan efek partikel dan animasi yang memancarkan sihir. Aspek yang paling menarik dari bundel ini adalah fakta bahwa ia menambahkan animasi khusus dan efek partikel untuk mantra yang dicuri, yang dapat dibuka dengan memenangkan permainan dengan Rubick.

Bundel Magus Cypher dapat dibeli dalam game dan dari pasar Steam. Ini adalah salah satu skin paling unik yang ada di DOTA 2 dan spammer Rubick akan senang untuk mendapatkannya.

Manifold Paradoks

Dengan bundel Manifold Paradox, Phantom Assassin terlihat lebih mengancam dari biasanya. Efek animasi menambah mistik seputar hero, dan efek senjata membenarkan bundel itu menjadi Arcana DOTA 2.

Yang terakhir memiliki tiga gaya yang tidak dapat dibuka yang mengubah tema warna. Membunuh musuh dengan Manifold Paradox meninggalkan Paradox Memorial di mana musuh mati.

Bundel Paradoks Manifold datang setelah pahlawan memenangkan suara Arcana 2014. Itu keluar pada tahun yang sama di bulan November. Arcana DOTA 2 untuk Phantom Assassin tersedia melalui in-game dan Steam Marketplace.

Demon Eater

Sudah lebih dari setengah dekade sejak Arcana DOTA 2 untuk Shadow Fiend keluar pada tahun 2014. Makeover daemon yang bersinar datang dari Shadow Fiend mempelajari harga dan hadiah yang berasal dari mencuri jiwa iblis. Perubahan yang dilakukan Arcana pada model dasar hero DOTA 2 semakin membuat hero tersebut semakin menakutkan.

Bundel Demon Eater adalah contoh bagus dari apa yang dibawa Arcana ke pahlawan. Ini tersedia melalui dalam game dan Steam Marketplace.

Read also: 5 Hal Penting di DOTA 2 Battle Pass 2022

Bladeform Legacy

Datang sebagai pemenang suara Arcana 2016, Bladeform Legacy adalah kebangkitan jiwa-jiwa kuno di topeng Juggernaut. Tubuh pahlawan dalam bentuk halus dengan dua varian – Legacy dan Origins dengan tema warna masing-masing. Bundel Arcana membawa leluhur Roh Naga untuk membantu Juggernaut pada saat dibutuhkan.

Arcana menghadirkan berbagai animasi baru dan efek partikel ke Juggernaut, termasuk untuk teleportasi, kemenangan, efek membunuh, Omnislash, Bladefury, dan crits.

Suara yang diubah juga menambah imersi bagi para pemain. Seperti semua kecuali satu bundel kosmetik dalam daftar, Bladeform Legacy dapat dibeli di dalam game dan Steam Marketplace.

The Benevolent Companion dengan sempurna menjembatani pengetahuan antara DOTA 2 dan Portal, mengambil inspirasi dari Weighted Companion Cube yang ikonik dari Portal.

Mengingat sedikit yang harus dikerjakan oleh para pengembang, Arcana adalah sebuah karya seni. Ini membawa animasi khusus untuk setiap keterampilan dan kematian IO sambil menambahkan hati kecil ke model kotak untuk  hero.

Read also: 5 Hero Mid Lane Dota 2 Paling GG, Nggak Gampang Kalah!

Sesuai bocoran baru-baru ini, dua Arcana DOTA 2 berikutnya yang mungkin dilihat pemain di Battle Pass yang tertunda untuk The International 2022 adalah Faceless Void dan Skywrath Mage. Fans telah lama berteriak-teriak untuk yang pertama, dan pemain pendukung akan senang melihat yang terakhir.

Add a comment