Simak! Berikut Aplikasi Edit Foto Terbaik di Smartphone!

VSCO aplikasi edit foto terbaik

Menggunakan aplikasi edit foto terbaik di foto-foto kalian tentunya akan membuat foto kalian menjadi lebih aesthetic dan bagus, terlebih jika kalian ingin menguploadnya ke sosial media seperti Instagram.

Daftar Aplikasi Edit Foto

Mengedit foto kalian dengan bantuan aplikasi-aplikasi tentunya dapat membuat foto kalian menjadi lebih bagus lagu dari pada sebelumnya. Biasanya, aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti mengatur contrast, brightness, sharp, hingga coloring.

Berikut daftar aplikasi untuk mengedit foto agar foto kalian menjadi lebih baus lagi:

Baca Juga: Cara Registrasi Kartu XL Terbaru 2022

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom
Mengedit foto menggunakan Adobe Lightroom

Adobe Lightroom di Smartphone bisa dikatakan merupakan bentuk yang lebih simple dibandingkan dengan Adobe Lightroom yang ada di PC. Jika kalian sudah mahir menggunakan Adobe Lightroom yang ada di PC, pastinya kalian sudah tidak bingung lagi menggunakan Lightroom.

Fitur-fitur yang diberikan oleh Adobe Lightroom sangatlah lengkap, bahkan kalian bisa melakukan ‘auto edit’ buat kalian yang tidak ingin repot-repot mengedit foto kalian.

Baca Juga: 5 Tips Foto Aesthetic Pakai HP, Keren Parah!

VSCO

VSCO aplikasi edit foto terbaik
VSCO merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik (Sumber: VCGamers)

Aplikasi terbaik selanjutnya adalah VSCO. Bagi kalian yang suka dengan filter-filter yang memiliki keunikannya masing-masing, pastinya kalah akan menyukai aplikasi yang satu ini.

Yang membuat VSCO begitu populer adalah jika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian bisa berinteraksi dengan komunitas yang ada di VSCO. VSCO juga merupakan salah satu aplikasi foto yang memiliki komunitas yang kuat.

Baca Juga: Cara Cek Kuota Telkomsel Paling Mudah Dan Cepat!

Snapseed

aplikasi edit foto
Mengedit foto menggunakan Snapseed

Hingga kini, Snapseed merupakan aplikasi edit foto terbaik yang dikeluarkan oleh Google. Jika kalian menjadi aplikasi edit foto yang menawarkan berbagai fitur gratis, mungkin Snapseed adalah jawabannya.

Snapseed memberikan berbagai fitur gratis di dalamnya tanpa khawatir pengguna akan diganggu oleh iklan

Pixlr

Aplikasi edit foto terbaik
Mengedit foto menggunakan aplikasi Pixlr (Sumber: Kyle Kipfer)

Jika kalian menginginkan aplikasi yang mudah untuk digunakan dan dapat memberikan efek visual yang begitu indah, Pixlr adalah jawabannya. Selain itu, aplikasi Pixlr juga menyimpan berbagai filter yang dapat kalian gunakan untuk mempercantik foto kalian.

Baca Juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Afterlight

Mengedit foto menggunakan aplikasi Afterlight (Sumber: iPhone Photography School)

Afterlight merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan fitur minimalis di efek fotonya. Jadi bagi kalian yang menyukasi foto yang minimalis, mungkin kalian harus mencicipi aplikasi satu ini.

Selain itu, Afterlight juga mudah digunakan bagi pemula.

Dapatkan semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!