Apex Legends Update Terbaru: Hunted Agustus 2022

Apex Legends mendapatkan update terbaru untuk Bulan Agustus 2022. Update tersebut bernama Hunted, update yang memaksimalkan gameplay dan memberikan fitur-fitur terbaru kepada pemain Apex Legends.

Bagi Vicigers yang penasaran apa saja yang akan EA berikan dalam update ini, yuk simak pembahasan Apex Legends update di bawah ini!

Baca Juga: 5 Lokasi Terbaik di World’s Edge Apex Legends Season 13

Apex Legends Update: Hunted

Karakter Baru, Vantage

Apex Legends Update Vantage
Karakter Terbaru Apex Legends Bernama Vantage. Sumber: YouTube/Apex Legends

Vantage adalah karakter baru yang akan rilis dalam update Hunted kali ini. Seperti karakter lainnya, Vantage memiliki keunikan tersendiri. Tactical Ability yang ia miliki bernama Echo Relocation. Dengan mengaktifkan ability tersebut, Vantage memposisikan pendamping kelelawar bernama Echo dan bisa meluncur ke arah Echo.

Passive Ability milik Vantage merupakan ability yang unik. Pemain yang menggunakan Vantage mampu melihat bullet drop bila menggunakan aim down sight atau klik kanan berkat Passive Ability bernama Spotter’s Lens.

Vantage memiliki Ultimate Ability bernama Sniper’s Mark. Pemain akan menggunakan sniper rifle kustom untuk menandakan musuh dan memberikan damage tambahan untuk diri sendiri dan satu tim.

Baca Juga: 5 Skin Bangalore Apex Paling Langka 2022

Update Map King’s Canyon

Apex Legends Update King's Canyon
Update Terbaru Perubahan Skull Town di King’s Canyon. Sumber: EA

Banyak sekali pergantian terhadap map pertama Apex Legends yakni King’s Canyon. Menurut Michael Shannon selaku Senior Level Designer, King’s Canyon akan mengalami perubahan sesuai dengan feedback dari pemain setia Apex Legends.

Pertama, Skull Town akan menerima perubahan. Lautan di bawah Skull Town akan diganti dengan lahan yang luas sebagai lahan pertempuran. Selain itu, The Cage juga menerima perubahan, letaknya tetap sama namun akan lebih terbuka.

Market juga menerima perubahan, khususnya untuk rotasi tim dalam map King’s Canyon. Goa yang menyambungkan Market dengan River Center akan terlihat lebih luas.

Selain map, Looting juga akan EA perbaiki, melihat loot dalam map King’s Canyon lebih sedikit. Jadi, EA akan memberikan improvement yang signifikan terhadap looting ketika bermain di King’s Canyon.

Seperti update dan patch lainnya, tentunya EA melakukan perbaikan terhadap banyaknya bug dan rotasi circle akhir yang dinilai cukup buruk oleh pemain Apex Legends di King’s Canyon.

Baca Juga: Tips Main Game EA Apex Legend 2022

Batas Level Meningkat

Apex Legends Update Vantage
Karakter Terbaru Vantage dengan Pendamping Kelelawar Echo. Sumber: YouTube/Apex Legends

Sebelum update Hunted, pemain Apex Legends akan menyentuh level 500 sebagai level paling tinggi dalam game Apex Legends. Sudah banyak pemain veteran dan pro player yang telah mencapai level tersebut, sehingga EA memutuskan untuk meningkatkan batas level.

Menurut Apex Legends Developer saat mengadakan panel terbuka, pemain akan mengulang dari level 1 bila sudah menyentuh lebih dari level 500. Pengulangan tersebut bisa dilakukan tiga kali, sehingga batas level meningkat menjadi 2,000.

Hal tersebut akan menambahkan bonus 345 Apex Packs untuk pemain yang bisa menyentuh level paling maksimal dalam update ini. Jadi, total Apex Packs yang dapat pemain miliki sebagai bonus naik level adalah 544 Apex Packs.

Battle Pass Hunted

Apex Legends Update Battle Pass
Preview Battle Pass Hunted Dalam Game Apex Legends. Sumber: VCGamers

Seperti Season lainnya, kali ini EA menyediakan Battle Pass Hunted. Salah satu skin yang akan hadir dalam Battle Pass ini adalah skin legendary untuk Wraith, Caustic, Triple Take, dan Wingman seperti gambar di atas.

Selain itu, terdapat juga skin epic yang akan tersedia untuk Vantage, Bangalore, dan Horizon. Untuk melihat hadiah yang lebih banyak dalam Battle Pass Hunted, Vicigers bisa menonton trailer resmi dari channel YouTube Apex Legends.

Demikian pembahasan mengenai Apex Legends update: Hunted pada bulan Agustus ini. Jangan lupa untuk top up Apex Coins hanya di VC Market by VCGamers! Banyak promo dan cash back yang tersedia lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!