Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

comb skill ff

DJ Alok vs Maro vs D-Bee adalah tiga karakter terbaik di FF MAX 2022. Diantara ketiganya siapakah yang terbaik? Untuk jawabannya temukan pada ulasan di bawah ini.

Ketika digunakan dengan benar, kemampuan mereka dapat membantu membentuk hasil pertarungan. Faktanya, mereka sangat kuat sehingga bahkan pada level satu, mereka dapat mengungguli sebagian besar karakter lain dalam game.

Meskipun DJ Alok vs Maro vs D-Bee berguna, dalam hal menjadi yang terbaik, hanya satu dari mereka yang cocok untuk setiap situasi yang dapat dihadapi player. Siapa yang terbaik antara DJ Alok vs Maro vs D-Bee? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill Antara DJ Alok vs Maro vs D-Bee Di FF Max

Alok

Alok Vs Maro Vs D-Bee
Alok

Skill DJ Alok, Drop The Beat, memungkinkan pengguna untuk mendukung rekan satu tim mereka dalam pertempuran. Saat diaktifkan, itu meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan menyembuhkan tim sebesar 5HP/detik.

Skill itu berlangsung selama 10 detik setelah diaktifkan dan membutuhkan waktu 45 detik untuk menjadi dingin.

Dalam pertempuran, kemampuan ini paling baik digunakan saat bermain dengan tim. Namun, itu juga cocok untuk digunakan oleh player solo. Meskipun tidak menawarkan bonus pertempuran, itu berguna sebagai kemampuan dukungan.

Dalam pertempuran, kamu dapat menggunakan kecakapan taktis DJ Alok untuk bergerak dengan cepat dan menyembuhkan.

Daripada harus tinggal di satu tempat dan memulihkan HP, seluruh tim dapat disembuhkan saat bepergian. Hal ini menghemat waktu dan banyak medkit.

Maro

Alok Vs Maro Vs D-Bee
Maro

Skill Maro, Falcon Fervor, memungkinkan pengguna untuk menangani lebih banyak damage jarak jauh. Damage meningkat dengan skala jarak hingga maksimum 25 persen. Selain itu, damage 3,5 persen lainnya diberikan kepada target yang ditandai oleh kemampuan.

Maro’s sangat cocok untuk player Free Fire MAX yang ingin menjaga jarak aman saat menghadapi lawan. Meskipun kemampuan ini dapat digunakan oleh player yang senang menggunakan AR.

Hal ini paling menguntungkan pengguna sniper. Dengan peningkatan damage, satu tembakan akan menjamin take-down atau kill instan.

Dalam pertempuran, kamu dapat menggunakan Maro untuk bertarung dari jarak jauh dan memberikan damage yang menghancurkan. Selain itu, pengguna yang mahir dengan sniper akan dapat bantai seluruh skuad musuh dengan mudah.

D Bee

Alok Vs Maro Vs D-Bee
D Bee

Skill D-Bee, Bullet Beats, meningkatkan kemampuan tempur pengguna. Saat bergerak dan menembak, kecepatan dan akurasi gerakan meningkat masing-masing sebesar 15 persen dan 45 persen.

Untuk dapat menembak dengan akurat dan bergerak lebih cepat dalam pertempuran adalah suatu anugerah.

Kamu dapat menggunakan bonus ini untuk menyerang lawan dengan mudah atau mengejar jika kamu mencoba melarikan diri. Karakter ini sangat cocok untuk player yang suka menggunakan teknik “lari dan tembak” dalam game.

Dalam pertempuran, kamu dapat menggunakan akurasi dan kecepatan gerakan D-Bee untuk menembak saat bepergian. Hal ini memungkinkan kamu untuk masuk ke posisi menembak yang lebih baik atau mengapit musuh sesuka hati.

Baca juga: Resmi! FFML Season 5 Segera Dimulai! Tonton Pertandingan Epic Tim Esports Yang Kamu Jagokan!

Kesimpulan Antara DJ Alok vs Maro vs D-Bee Di FF Max

Alok Vs Maro Vs D-Bee
FF

Meskipun banyak pilihan karakter yang tersedia di Free Fire, hanya sedikit yang cocok untuk pertarungan hardcore. DJ Alok vs Maro vs D-Bee memungkinkan kamu untuk habis-habisan melawan musuh tanpa berpikir dua kali.

DJ Alok vs Maro vs D-Bee Di FF Max memang memiliki skill yang sangat berguna. Dalam hal kemampuan tempur, Maro tidak ada bandingannya di Free Fire MAX.

Kemampuannya memungkinkan pengguna untuk menangani damage ekstra pada jarak jauh. Hal ini memungkinkan kamu untuk melibatkan lawan dari jarak yang aman dengan jaminan mengamankan kill.

Kemampuannya bekerja dengan baik pada senjata AR, sniper, shotgun, pistol jarak jauh, dan bahkan beberapa SMG. Kamu bahkan dapat menggunakan kemampuan Limelight dan Bushido secara bersamaan untuk membuat kemampuannya menjadi lebih kuat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Reward FF Gratis di Tahun 2022

Selain itu, karena kemampuannya pasif, itu dapat digunakan sepanjang pertandingan. Saat digunakan bersama dengan kemampuan seperti “Dead Silent,” “Sharp Shooter,” dan “Hacker’s Eye,” kamu akan menjadi tak terbendung.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!