Alok vs Clu vs K: Mana yang Memiliki Skill Aktif Terbaik?

Tips Push Rank

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas perbandingan antara DJ Alok vs Clu Vs K, manakah yang memiliki skill aktif terbaik untuk digunakan.

Untuk karakter dengan skill aktif di Free Fire MAX, DJ Alok, Clu, dan K adalah beberapa yang terbaik. Kemampuan mereka memberi pengguna dukungan taktis dalam game selama pertempuran.

Artikel ini akan mencerminkan bagaimana karakter ini dibandingkan satu sama lain dan siapa di antara mereka yang terbaik dalam game untuk setiap situasi dan akan membantu pengguna mengatasi peluang.

Perbandingan DJ Alok, Clu, K di Free Fire MAX

Tiga karakter ini memang paling sering digunakan dalam pertempuran di Battle Royale atau Clash Squad. Untuk membandingkannya, kamu bisa melihat pada ulasan di bawah ini.

DJ Alok

Alok
Alok

DJ Alok memiliki kemampuan dukungan yang kuat yang dikenal sebagai “Drop The Beat.” Setelah diaktifkan, pengguna dan sekutu dalam radius 5 meter akan memulihkan lima poin hit dan bergerak 15 persen lebih cepat selama 10 detik. Setelah digunakan, kemampuan membutuhkan waktu 45 detik untuk menjadi dingin.

Mengingat waktu cooldownnya yang rendah, kamu dapat memanfaatkan buff penyembuhan dan kecepatan untuk mendukung pasukan mereka atau diri mereka sendiri dalam pertempuran. Jika digunakan dengan bijak selama baku tembak, pemain tidak perlu bergantung pada medkit atau terpaksa melarikan diri.

Alok sangat mudah digunakan untuk para pemula. Pemain baru sekalipun tak akan memiliki masalah dengan mekanik yang dimilikinya. Karena alasan tersebut, ia sangat dinantikan untuk para survivor dan juga ‘bocil’.

Clu

Alok
Clu

Kemampuan Clu di Free Fire MAX disebut “Tracing Steps”, dan memungkinkan pengguna untuk menemukan musuh mereka di map. Setelah diaktifkan, musuh dalam radius 70 meter akan terungkap selama 7,5 detik. Setelah digunakan, kemampuan akan membutuhkan waktu 60 detik untuk menjadi dingin.

Untuk kamu yang senang menjadi agresif atau pasif, ini adalah skill aktif yang sempurna untuk menemukan musuh. Setelah ditemukan, tergantung pada gaya bermainnya,  kamu dapat menghindari pertempuran atau bergegas ke arahnya.

Kemampuan karakter Clu tersebut untuk memberikan Support, dimana kamu akan bisa mengetahui Lokasi musuh dari jarak jauh. Dengan begini nantinya juga, kamu semua bisa dengan mudah untuk menggerebek musuh tersebut dengan cukup mudah.

K

Alok
K

K atau Captain Booyah merupakan karakter kolaborasi antara Free Fire dengan DJ KSHMR. Tentu saja, karakter ini menarik untuk disimak bagaimana saja tentang skill karakter hingga penggunaannya di dalam game.

K memiliki skill bernama “master of all” ketika skill ini diaktifkan sebuah cincin besar terbentuk dari 6 meter yang mengubah hingga hp pada kecepatan 500 persen dan EP maksimum yang mungkin meningkat sebesar 50.

Skill pasif dari karakter aktif ini adalah bernama mode JIU-JITSU, mode ini memberikan 2 EP setiap detiknya. Karakter K tidak memiliki kekuatan untuk meningkatkan kecepatan. K memiliki cooldown 20 detik.

Baca juga: 5 Karakter FF Max Terbaik yang Bisa Kamu Beli Dengan Gold 2022

Dalam pertempuran, K tidak ada bandingannya dalam hal penyembuhan. Penguasaannya atas EP memungkinkan pengguna untuk menikmati pasokan EP yang hampir tak terbatas untuk penyembuhan pasif. Sebagai bonus ability, total EP juga meningkat menjadi 250. Semua bonus ini digabungkan membuat K menjadi karakter yang tangguh dalam pertempuran dan dukungan.

Kesimpulan

Alok
FF

Clu dan K memiliki skill aktif yang kuat di Free Fire MAX. Mereka menawarkan dukungan luar biasa dan memberi pengguna bonus selama pertempuran. Sayangnya, tak satupun dari mereka yang mampu melawan DJ Alok.

Mengingat waktu cooldown kemampuannya yang rendah, pemain dapat sering menggunakannya dalam game. Hal ini memberi mereka keuntungan taktis langsung dalam pertempuran. Selain itu, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan kemampuan untuk menyembuhkan seluruh pasukan dan meningkatkan kecepatan gerakan.

Baca juga: 5 Karakter FF Max Terbaik yang Bisa Kamu Beli Dengan Gold 2022

Selain itu, meskipun DJ Alok adalah karakter pendukung yang memiliki peran pasif dalam pertempuran, ia juga dapat digunakan secara agresif. Dengan beberapa latihan, pengguna dapat menggunakan kemampuannya saat menyerbu lawan di Free Fire MAX.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!