7 Item Counter Hero Marksman di Mobile Legends

Item Counter Hero MM - Mobile Legends Season 22 Jadikan 5 Hero Marksman Ini Calon Meta

Terdapat sebanyak tujuh item counter yang bisa kamu beli untuk menghadapi hero Marksman (MM) di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu dapat membeli item counter ini agar bisa lebih meningkatkan potensi hero yang kamu gunakan saat bertarung dengan hero lawan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Item counter ini bisa kamu gunakan ketika ingin mengalahkan hero lawan dengan role sebagai MM. Hal itu kamu perlukan supaya kamu bisa menang saat bertarung di Land of Dawn.

Saat bermain di dalam game dan menggunakan hero dengan role MM, kamu tentu harus rajin melakukan farming. Sehingga, kamu dapat membeli item terbaik yang juga dapat meningkatkan potensi hero MM dimaksud.

Baca juga: Arti Offense Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu!

Hero MM kerap mengandalkan basic attack dan critical damage. Selain itu, hero tersebut juga mengandalkan attack speed yang dia miliki untuk berhadapan dengan hero lawan.

Hal-hal itu kerap membuat hero MM ini menjadi hero core di dalam sebuah tim pada game yang kamu mainkan. Sehingga, kamu perlu berhati-hati dan jangan gegabah ketika menghadapi hero tersebut.

Tak jarang, segudang kemampuan hero MM itu membuat banyak pemain MLBB yang takut untuk berhadapan dengan mereka. Apalagi, damage yang diberikan hero tersebut sangat sakit.

Namun, kamu tidak perlu terlalu khawatir ketika berhadapan dengan hero MM di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya, terdapat sejumlah item yang bisa kamu beli saat berada di dalam permainan.

Sedikitnya, ada sebanyak 7 item ini bisa membantu kamu untuk bertarung atau berhadapan dengan hero MM di dalam game.

Baca juga: 12 Cara Mengatasi Lag Di ML (Mobile Legends), Dijamin Mabar Lancar Jaya Bro!

Kamu perlu membeli dan mempunyai item counter MLBB untuk hero MM yang paling tepat. Supaya, kamu bisa menghadapi hero MM.

Item counter ini akan membuat kamu terbantu ketika menghadapi hero MM di dalam game. Sehingga, kamu bisa lepas dari ancaman tereliminasi dengan mudah.

Item Counter Hero Marksman di Mobile Legends

Ini merupakan 7 item counter ini bisa kamu gunakan untuk menghadapi hero Marksman di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu perlu membeli item counter di dalam game MLBB ini untuk menghadapi hero MM.

Item ini perlu kamu beli karena atribut yang dimilikinya. Selain itu, karena pasif unik yang dimiliki setiap item akan membantu kamu saat berhadapan dengan hero MM.

Baca juga: Daftar 10 Hero Counter Edith MLBB Terbaik

Tak perlu berlama-lama, mari kita simak item counter MLBB yang bisa kamu pakai untuk menghadapi hero MM dan tidak tereliminasi dengan cepat.

Athena Shield

Item counter hero MM di dalam game Mobile Legends yakni Athena’s Shield. Item defense ini akan membuat kamu menerima shield yang dapat melindungi kamu saat mendapatkan serangan dari hero lawan.

Wind of Nature

Wind of Nature Item Counter ML untuk Hero MM

Item counter yang bisa kamu gunakan dan beli di dalam game yakni Wind of Nature. Item ini bisa kamu pakai untuk counter hero MM dari tim lawan.

Kamu akan menerima efek immune dari semua damage saat menggunakan item counter MLBB ini. Sehingga, hero kamu tidak terkena damage dari hero MM yang kamu hadapi.

Item ini cocok karena dapat membuat durasi immune yang dimiliki hero bakal menjadi lebih lama.

Blade Armor

Item counter selanjutnya yakni Blade Armor. Dengan menggunakan item defense ini maka kamu bisa mengembalikan damage hingga 25 persen dari total damage yang kamu hasilkan dari serangan lawan.

Kamu direkomendasikan menggunakan item ini untuk counter hero MM yang punya attack speed dan critical damage yang relatif besar.

Immortality

Build Layla Tersakit

Item selanjutnya yakni item defense. Item bernama Immortality ini jadi item yang dapat counter hero MM.

Pasalnya, pasif skill dari item ini bisa membuat hero yang HP-nya tersisa 15 persen dapat hidup kembali.

Kemudian, item ini pun memiliki shiled yang bisa menyerap damage yang besar hingga mencapai 300 sampai 1000.

Antique Cuirass

Dreadnaught Armor dan Antique Cuirass

Item untuk counter hero MM yang juga bisa kamu gunakan di dalam game tersebut yakni Antique Cuirass. Kamu bisa menggunakan item ini ketika berhadapan dengan hero MM.

Item ini merupakan item defense. Nantinya, dengan membeli Antique Cuirass kamu bisa membuat physical dan magic defense lawan berkurang hingga mencapai sebesar enam persen.

Nantinya, damage dari serangan yang dilakukan lawan tidak akan terasa begitu sakit ketika mengenai hero yang kamu mainkan di dalam game.

Kamu perlu membeli item ini untuk mengcounter hero MM yang kamu temui di dalam arena pertandingan Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Twillight Armor

Item counter hero dengan role MM selanjutnya yakni Twilight Armor. Hal itu karena item ini bisa menyerap critical damage hingga mencapai sebesar 20 persen dari hero lawan.

Dengan item ini, damage yang diberikan lawan tidak akan mencapai lebih dari 900. Hal itu akan terjadi berkat pasif unik dari item ini.

Baca juga: Sanctum Island, Map Baru Mobile Legends Yang Desainnya Mirip Atlantis Kuno!

Dominance Ice

Dominance-Ice-2-oke

Item selanjutnya kamu bisa menggunakan Dominance Ice. Item ini bisa kamu gunakan untuk menghadapi hero dengan role MM.

Kamu perlu membeli item ini ketika hendak berhadapan dengan hero MM. Karena, item defense ini cocok kamu pakai lantaran bisa membuat kamu menerima tambahan efek yang dapat mengurangi movement speed hero lawan kamu hingga mencapai 10 persen.

Selain itu item ini juga akan membuat hero MM yang kamu hadapi di dalam game mengalami penurunan attack speed hingga mencapai sebesar 30 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!