56 Games Made in Indonesia Are Okay!-Part 13

53. Coral Island

Ada lagi here games buatan Indonesia yang wajib ditunggu untuk tahun 2021 ini dari pengembang game asal Yogya, bernama Stairway Games yang berjudul game Coral Island. Tidak hanya game bercerita horor saja kini game buatan Indonesia mulai bertema semakin ramai, warna-warni, dan beraneka ragam.

Seperti halnya Coral Island ini, game bertani yang kerap kali disebut serupa seperti Harvest Moon ini mengharuskan pemainnya untuk memelihara binatang, berteman, hingga membangun romansa dengan calon pasangan yang tersebar di kota jadi aktivitas yang bisa Anda nikmati dalam games.

54. A Day without Me

Gamecom Team selaku developer merilis game terbarunya pada pertengahan 27 Juni 2020 ini dengan game bertema puzzle yang siap memutar otak para pemainnya. Untuk Anda pecinta game puzzle maka wajib mencoba memainkan games satu ini. Dengan grafis yang sederhana, diyakinkan bahwa setiap kalangan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi, sehingga dapat membuat semua gamers memainkan games ini dengan beragam spek pc bisa memainkannya. Jangan lupa, yang ingin mendownload, silakan klik di sini.

55. Parakacuk

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Walau saat ini belum ditentukan tanggal pastinya, tapi Gamescom Team selaku game developer ini sudah menentukan akan rilis tahun 2021 ini. Game yang menceritakan tentang sekumpulan anak geng sekolah yang silih berebut kewenangan untuk menjadi yang paling jago di antara yang lain. Selain itu juga ada cerita tentang perkawanan, percintaan, dan ketegangan tentunya. Yap, mirip seperti game Bully yang sudah pernah melegenda itu. Tidak ada salahnya intip-intip sedikit di sini bagi yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut.

56. Rising Hell

Bisa bilang ini game paling terbaru yang rilis oleh Toge Productions pada 17 Oktober 2019, dan mungkin yang terakhir pada tahun 2019 ini. Dalam games ini, pemain akan memainkan karakter utama bernama Arok yang terjebak pada neraka. Perpaduan gameplay rogue-like and actions yang terkesan epic ini mengharuskan pemain untuk berjuang keluar dengan beragam kekuatan yang miliki Arok. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keseruannya, silakan klik di sini.

Now,, itulah puluhan daftar games buatan developer Indonesia di platform Steam yang telah kami kumpulkan, sebenarnya masih ada lagi namun beberapa masih dalam proses pembuatan dan belum rilis Steam. Jangan lupa untuk selalu mendukung games buatan dalam negeri pokonya. Pasalnya, dengan mendukung kreativitas mereka, kita juga bisa memajukan negara ini.

Sebagai akhir dari pembahasan, sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan updates the latest and complete news about games. Starting from game review new, tips and tricks and so on. Straight to follow account Instagram VCGamers and channel YouTube yes. Come on! Join the community at Discord VCGamers, community gamers largest in Indonesia.

Add a comment