5 Item Build Lancelot ML Paling Bagus di Season 25

Lancelot

Lancelot ML merupakan hero assassin yang mendapatkan update di Mobile Legends versi terbaru, sehingga tidak heran jika banyak pemain yang menggunakan hero ini lagi.

Lancelot ML dikenal karena gerakannya yang cepat dan damage yang menyakitkan. Selain itu, hero ini jarang diban di mode draft pick. Dengan cara ini, dia menjadi salah satu hero assassin yang digunakan dalam mode ranked.

Cooldown dari masing-masing skill-nya juga cukup kuat untuk membunuh lawan berulang kali. Seperti role Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan defense yang rendah seperti Mage, Marksman dan assassin lainnya.

Tak hanya itu, di late game, dia juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero berat seperti Fighter atau Tank.

Nah buat kamu yang suka bermain dengan hero assassin khususnya Lancelot ML, kamu harus benar-benar memperhatikan build yang kamu gunakan.

Item Build Lancelot ML di Season 25

Berikut build Lancelot ML terkuat di season 25 untuk memaksimalkan output damage dan tidak mudah dikalahkan oleh hero musuh.

Tough Boots

lancelot ml
Tough Boots adalah salah satu item lancelot ml

Tentunya kamu harus membeli (memindahkan) item sepatu terlebih dahulu untuk meningkatkan kecepatan lari Lancelot. Sepatu boots yang cocok untuknya adalah Tough Boots.

Selain atribut yang dimilikinya, sepatu bot ini akan memberikan tambahan kecepatan serangan kepada hero yang menggunakannya. Sepatu bot ini sangat cocok untuk penembak jitu, pembunuh, dan pejuang heroik yang sangat bergantung pada keterampilan serangan dasar.

War Axe

lancelot ml
War Axe menjadi salah satu build tersakit lancelot ml

Hal lain yang bisa kamu beli untuknya adalah battle axe. Saat ini, item serangan ini dalam OP, sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Setiap 3 detik item ini memberikan tambahan +9 physical attack damage ke lawan, yang dapat di-spam hingga 8 stack hingga +72 physical attack. Jelas, itu memberikan banyak damage dan harus digunakan oleh pahlawan yang dapat menangani kerusakan terus menerus, baik melalui keterampilan atau serangan dasar.

Malefic Roar

lancelot ml
Malefic Roar untuk item build lancelot ml

Semakin besar tingkat physical defense lawan maka semakin besar pula tingkat physical penetration yang dihasilkan benda ini.

Physical Penetration Speed ​​dibatasi hanya 20 persen, namun cukup untuk menembus armor dan turret armor lawan. Setiap Pertahanan Fisik lawan telah meningkatkan Penetrasi Fisik sebesar 0,05 persen saat memberikan damage kepada mereka, dibatasi sebesar 20 persen.

Blade of Despair

lancelot ml
Blade of Despair untuk build lancelot ml

Semakin tipis darah lawan, semakin menyakitkan damage yang ditimbulkan oleh item ini. Jika hero menyerang lawan yang HPnya di bawah 50 persen, serangan fisik hero tersebut meningkat 25 persen selama 2 detik. Efek ini hanya aktif sebelum lawan terkena damage.

Menyerang unit musuh di bawah 50 persen HP akan meningkatkan serangan fisik Pahlawan sebesar 25 persen. Berlangsung 2 detik. (Efek aktif sebelum menerima damage).

Baca juga: Deretan Skin Lancelot Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Immortality

lancelot ml
Immortality menjadi item build lancelot ml

Item ini membawa kamu kembali ke kehidupan dari kematian. Jika kamu mati, ia akan beregenerasi selama 2,5 detik dan memberi 16 persen HP dan perisai yang menyerap hingga 1200 damage. Shield yang diberikan hanya bertahan selama 3 detik. Sayangnya, kemampuan aktif item ini cukup lama, yaitu 210 detik.

Setelah tahu item build untuknya, kamu juga harus tahu kelemahannya agar bisa memperbaikinya saat bermain. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Lancelot di Mobile Legends

Seperti Assassin lainnya, Lancelot sangat lemah terhadap kemampuan stun atau crowd control lawan. Selain itu, status kit hero ini tidak memungkinkannya untuk membunuh hero musuh dengan level yang sama dengan HP yang lebih tinggi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!