Rekomendasi Emulators For iPhone untuk Windows dan Mac

Emulators for iPhone

Program yang bisa digunakan di sistem operasi lain, seperti Windows, antara lain emulators for iPhone berikut ini. Alat ini biasanya digunakan untuk menguji aplikasi iOS di komputer Windows.

Menggunakan emulator ini memungkinkan kamu menguji aplikasi iOS di PC saat menggunakan perangkat lunak yang hanya kompatibel dengan satu sistem.

Kamu bisa mencoba 7 emulator iOS berikut ini jika tertarik untuk memanfaatkannya. Jelaskan mereka. Lihat lebih banyak di bawah ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Mobil Terbaik untuk iPhone

Apa Itu Emulators for iPhone?

Emulators for iPhone

Emulator iOS memberi pengguna kemampuan untuk menggunakan iPhone di komputer atau laptop, seperti namanya. Kamu hanya dapat menggunakan PC atau laptop untuk mencoba iOS; kamu tidak perlu benar-benar memiliki iPhone.

Pengguna biasa dan bahkan pengembang dapat menggunakan Emulator iOS ini untuk membuat aplikasi sebelum tersedia untuk khalayak umum.

Sebelum membuat aplikasi mereka tersedia untuk umum, pengembang sengaja mengujinya pada emulator semacam itu. Ini dilakukan untuk mengevaluasi dan melacak fungsionalitas program. Karena kebutuhan ini, sejumlah besar emulator sistem operasi untuk Android, iOS, dan platform lainnya telah muncul secara online.

Baca juga: The Best of Emulator Android Buat PC di Tahun 2021

Rekomendasi Emulators for iPhone

Emulators for iPhone

Emulator iOS dapat digunakan pada PC dan laptop yang menjalankan Windows dan Mac, seperti emulator sebelumnya. Agar kamu dapat membuat versi programmu sendiri atau merasakan sendiri pengalaman iOS, kamu harus mencoba emulator seperti ini.

Emulator iOS ini dapat digunakan untuk sekadar mempelajari kode dan aplikasi. Cukup menarik, ya? Berikut adalah beberapa emulator iOS teratas untuk penggunaan PC dan laptop tanpa basa-basi lagi:

Appetize.io

Emulators for iPhone

Dengan platform berbasis web yang dikenal sebagai Appetize, yang diperlukan pengguna hanyalah mengunggah aplikasi. Sangat menarik untuk dicatat bahwa proses ini dapat berjalan di semua browser yang didukung, jadi tidak perlu spesifik.

Emulator iOS untuk Windows 10 ini sangat cocok bagi siapa saja yang mencari opsi gratis. Masuk akal mengapa ini dianggap sebagai emulator iPhone terbaik karena pembuatnya sangat merekomendasikannya untuk pengujian.

Smartface

Emulators for iPhone

Smartface, salah satu emulator iOS teratas untuk Windows 10, terkenal memiliki antarmuka yang hebat dan intuitif, yang khas untuk membuat program lintas platform. Pengguna dapat mulai membuat aplikasi segera setelah mereka memastikan iTunes dimuat di PC mereka.

Versi Smartface gratis dan berbayar masing-masing menyertakan kemampuan berbeda yang membantu pengujian aplikasi oleh pengembang. Seiring dengan emulator iOS gratis, Smartface juga menawarkan emulator Android untuk Windows 10.

Corellium

Emulators for iPhone

Karena merupakan solusi berbasis cloud, emulator ini bekerja secepat pada PC Windows. Jika orang ingin mendapatkan aplikasi baru tanpa stres yang tidak perlu. Mengingat memiliki UI yang sangat sederhana dan menawarkan berbagai dukungan pengujian, Corellium adalah emulator iOS yang hebat.

Air iPhone Emulator

Emulators for iPhone

Framework Adobe Air digunakan oleh emulator iOS ini untuk Windows 10. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus menginstal Adobe Air di komputer mereka. Ini hanya memungkinkan semua aplikasi dan game iPhone ditampilkan di PC, diselesaikan melalui prosedur instalasi yang sangat mudah.

Test Flight

Emulators for iPhone

Test Flight terus menjadi platform pengguna yang paling dapat diandalkan, menawarkan layanan yang menyenangkan dan ditingkatkan kepada pelanggan. Emulator terus mengunduh pembaruan terkini dari server sehingga pengguna dapat mengakses fitur-fitur terbaru.

Dengan otorisasi, pengguna aplikasi ini dapat mengakses versi beta langsung. Selain itu, pengguna dapat menawarkan umpan balik berharga kepada pengembang aplikasi dan melaporkan setiap pembaruan yang rusak.

QEMU

Emulators for iPhone

Pengguna sekarang dapat meniru iOS menggunakan QEMU emulator sumber terbuka yang terkenal. Kamu dapat memperoleh kode emulator iPhone QEMU secara gratis. Emulasi securev ROM S8000, USB, SPRR, dan emulasi GFX hanyalah beberapa fitur yang tersedia bagi pengguna.

Electric Mobile Studio

Emulators for iPhone

Opsi berbayar dalam daftar ini, Electric Mobile Studio menyediakan uji coba gratis selama 7 hari untuk seluruh program selain kemampuan untuk menguji dan menjalankan aplikasi iOS di komputer Windows.

Kamu bisa download dan menginstal emulators for iPhone segera setelah kamu menemukan yang cocok untukmu. Kemudian, kamu dapat mulai membuat program milikmu sendiri di perangkat Windows dengan rasa iOS atau hanya menjelajahi fitur-fiturnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!