6 Rekomendasi Emulator Player Free Fire Terbaik 2022

update terbaru free fire OB36

Pada laman ini, VCGamers akan berbagi 6 rekomendasi emulator player Free Fire terbaik 2022 yang bisa kamu tonton untuk bermain game FF ini di PC atau komputer.

Kamu yang mengakses mobile battle royale, Free Fire, di PC menggunakan emulator player Free Fire disebut sebagai pemain emulator dalam klik. Menjadi komunitas yang begitu luas, lingkaran Free Fire India dipenuhi dengan pemain emulator yang khas.

Terutama, parameter seperti kecepatan gerakan, akurasi, taktik, dan tak terkalahkan menentukan tingkat kinerja mereka. Diyakini bahwa bermain di emulator player Free Fire lebih mudah daripada bermain di ponsel. Ini benar sampai batas tertentu, tetapi tidak sepenuhnya.

Tentu saja, pemain merasa nyaman dengan beberapa kontrol dan gerakan, tetapi kamu harus membayar kerja keras dan latihan untuk dapat mengoperasikannya dengan tepat.

Daftar Emulator Player Free Fire

Sebagian besar pemain populer dengan nama saluran YouTube mereka. Oleh karena itu, emulator player Free Fire berikut terdaftar sesuai dengan nama tersebut dan termasuk dalam komunitas Free Fire Indonesia, yang gaya bermainnya dapat dinilai berdasarkan parameter yang disebutkan sebelumnya.

Menurut opini publik, jauh lebih mudah untuk bermain di PC karena gamer dapat melakukan gerakan cepat dan memiliki kontrol yang baik atas beberapa opsi. Tapi ini tidak sepenuhnya benar. Tentu saja, pemain PC memiliki beberapa kelebihan, tetapi mereka membutuhkan latihan keras dan latihan untuk bermain dengan luar biasa.

Badge 99

Emulator Player Free Fire
Badge 99

Bharat, atau dikenal sebagai Badge 99, adalah pemain luar biasa yang dikenal karena gerakannya yang cepat dan permainan taktisnya. Dia terkenal di masyarakat karena gaya komentarnya yang lucu dan unik. UID dalam game Badge 99 adalah 317768081 dan milik guild bernama “HAWK EYE • 01.”

Dengan mayoritas video lelucon dan permainan Free Fire yang relevan, saluran YouTube-nya, Badge 99, telah mengumpulkan lebih dari 8,8 juta pelanggan dengan agregat 1 miliar tampilan dalam beberapa tahun terakhir. Sesuai deskripsi salurannya, ia mulai memutar judul tersebut pada 2 Mei 2018.

Pro Nation

Emulator Player Free Fire
Pro Nation

Harsh, populer sebagai Pro Nation, adalah pemimpin guild dari salah satu guild Free Fire terbaik di Indonesia PRO☆NATION. Dia memiliki gerakan cepat dan gameplay yang stabil dan terkenal sebagai raja komunitas yang tepat. UID dalam gamenya adalah 432493578.

Dia memegang saluran YouTube, PRO NATION, yang memiliki lebih dari 2 juta pelanggan dan telah mengumpulkan lebih dari 239 juta tampilan saluran dalam beberapa tahun terakhir. Dia sering mengunggah video pranks, gameplay, dan versus di saluran.

Classy FreeFire

Classy dikenal sebagai pemain clash squad dan rank pusher terbaik di komunitas Indian Free Fire. Dia memiliki skill untuk membuat headshots yang sangat akurat di pertandingan peringkat CS. UID dalam game Classy adalah 440751607 dan merupakan bagian dari guild “N X T L E V E L.”

Saluran YouTube-nya, Classy FreeFire, telah memperoleh lebih dari 1,34 juta pelanggan dan total 216 juta tampilan saluran sejak ia mulai melakukan streaming langsung mengunggah video gameplay pada 28 Mei 2020.

SYBLUS

Syblus adalah nama yang populer di masyarakat, dikenal karena gerakannya yang cepat dan kesabarannya saat melakukan tembakan. Dia berasal dari Maroko, sebuah negara di Afrika Utara, dan memainkan battle royale di server Timur Tengah (MENA). ID pengguna (UID) dalam game Syblus adalah 15441490.

Dia memiliki saluran YouTube terkenal, SYBLUS, dengan lebih dari 2,5 juta pelanggan. Dia mulai mengunggah gameplay Free Fire dan video montase pada 28 Juni 2019, dan telah mendapatkan lebih dari 144 juta tampilan di saluran sampai sekarang.

Ada saat ketika dia berbicara tentang pemain server MENA, tetapi sekarang, dia tidak begitu aktif di komunitas.

Bilash Gaming

Bilash diberi judul The Killing Machine karena dia hampir tidak pernah gagal untuk membunuh. Dia adalah salah satu pemain senapan mesin tercepat di komunitas FF India. Dia biasanya memainkan CS custom dan mode battle royale. UID dalam game Bilash adalah 325410142 dan saat ini merupakan bagian dari guild “BG E-SPORTS.”

Saluran YouTube-nya, Bilash Gaming, memiliki lebih dari 1,5 juta pelanggan dengan total 169 juta tampilan saluran. Dia sering mengunggah klip pertandingan khusus di mana dia telah melakukan ayat-ayat dengan pemain dari server lain (negara) dan juga melakukan streaming langsung.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Wukong Free Fire 2022

Raistar

Raistar telah mendapatkan popularitas luar biasa di komunitas FF India. Dia adalah salah satu pemain India yang paling dikenal oleh pemain dari negara lain. Raistar telah memainkan pertandingan 1v1 dengan sejumlah nama besar di komunitas di seluruh dunia. Dia sering menjadi tak terkalahkan dalam pertandingan khusus.

Raistar bisa dibilang sebagai pemain tercepat di tanah air dan bisa bermain di PC maupun mobile dengan akurasi dan kecepatan yang hampir sama, membuatnya menjadi pemain serba bisa. UID dalam game Raistar adalah 12022250 dan merupakan bagian dari guild “GyanGamingGG.”

Meskipun jadwal mengunggah video jarang, saluran YouTube-nya, Rai Star, telah memperoleh lebih dari 6,6 juta pelanggan dan total 154 juta tampilan saluran. Dia biasanya mengunggah video pertandingan khusus dan montase permainan.

Baca juga: Emote Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Pada Update OB33

Itulah tadi rekomendasi emulator player Free Fire yang bisa akmu tonton di PC atau komputer. Mereka semua sangat ahli bermain game FF di PC. Hal tersebut bisa kamu tiru jika ingin bermain game FF di PC juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!