Emote Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Pada Update OB33

Cara Dapat Emote FF

Emote Free Fire menjadi salah satu item penambah unik di game BR ini. VCGamers akan membagikan daftar emote Free FIre terbaik untuk didapatkan pada update OB33.

Emote Free Fire membanggakan basis penggemar yang mengejutkan seperti koleksi dalam game lainnya. Pemain dapat menemukan banyak item dalam game yang mencakup berbagai emote. Seseorang dapat melihat sebagian besar emote ini di lobi yang menunggu atau di medan perang, di mana para pemain saling mengejek.

Garena Free Fire menyediakan beberapa cara bagi pemain untuk mendapatkan emotes, yang biasanya menghabiskan biaya ratusan diamond.

Emote legendaris seringkali langka dan tidak tersedia, tetapi pengguna dapat membeli yang biasa melalui toko dalam game. Emote Free Fire yang tersedia di toko dalam game cukup cocok untuk semua orang.

Bagian berikut akan mencantumkan emote Free Fire teratas dalam game yang harus diperoleh pemain setelah update OB33.

Daftar Emote Free Fire Terbaik OB33

Item ini adalah kustomisasi paling populer di kalangan pemain di Free Fire. Beberapa item ini menampilkan animasi yang cukup kompleks dan efek visual khusus daripada yang lain. Item ini cukup sulit didapat sehingga membuatnya langka di dalam game. Mari kita lihat emote terbaik di Free Fire setelah update OB33.

Winner Throw

Emote Free Fire
Emot

Free Fire baru-baru ini meluncurkan kolaborasi yang telah lama ditunggu-tunggu dengan grup K-POP populer ‘BTS’. Kolaborasi besar ini telah menghadirkan event baru dalam game yang disebut ‘Gen FF’ dengan banyak hadiah eksklusif.

Tambahan terbaru untuk kolaborasi ini adalah event top-up Free Fire x BTS baru. Kamu bisa mendapatkan emote Winner Throw secara gratis di Free Fire MAX.

Dia karakter dalam game melempar uang kertas sambil menari di atas panggung. Untuk sementara tersedia dalam game yang dapat diperoleh pengguna melalui event “BTS Top UP”.

Menjadi bagian dari kolaborasi BTS, emote Winner Throw adalah koleksi edisi khusus. Oleh karena itu, pengguna dapat mempertimbangkan untuk mendapatkannya dengan membeli 300 diamond.

Kongfu

Pemain dapat melihat karakter melakukan beberapa gerakan nunchuck yang mengesankan yang mirip dengan Bruce Lee yang legendaris. Emote Free Fire Kongfu adalah item yang cukup mengesankan untuk diperoleh dalam game yang dapat dibeli pengguna kapan saja dari toko.

Gamer dapat memamerkan beberapa seni bela diri mewah seperti kung fu di medan perang dengan menekan tombol emote Free Fire.

Ini adalah emote yang cukup mengesankan yang dapat dibeli siapa pun dari toko kapan saja. Pemain baru yang menyukai seni bela diri seperti kung fu harus menggunakan emote Kongfu.

LOL

Emote Free Fire
LOL

Pemain dapat menggunakan emote LOL untuk menggoda lawan saat karakter dalam game tertawa histeris dengan memegang perutnya dengan satu tangan.

Banyak YouTuber terkenal yang menggunakan emote LOL dalam kompilasi video momen lucu mereka di medan perang. Dengan demikian, popularitas emote membuatnya cukup diminati di kalangan penggemar.

Emote LOL dapat dengan mudah terlihat di gameplay dan video kompilasi lucu dari YouTuber terkenal. Ini adalah salah satu emotes Free Fire paling populer yang dapat diklaim di toko saat ini.

Bhangra

Emote Free Fire mereplikasi beberapa gerakan Bhangra yang energik saat dalam game melakukan beberapa gerakan perayaan.

Bhangra emote memiliki getaran perayaan, dan memperkuat energi tarian rakyat kehidupan nyata. Dengan demikian, seseorang dapat menggunakan emotes energik untuk menunjukkan beberapa gerakan di medan perang setelah mengklaim booyah atau menghabisi musuh.

Emote menandakan perayaan dan memperkuat energi yang dapat digunakan seseorang di medan perang setelah mengeksekusi musuh. Pemain dapat menggunakan emote Bhangra setelah mengklaim kemenangan dalam pertandingan Free Fire.

Moon Flip

Emote Free Fire
Moon Flip

Moonflip emote menampilkan gaya jungkir balik diagonal. Ada banyak emote bergaya yang tersedia di toko, dan Moonflip adalah salah satu opsi terbaik di luar sana. Jadi, pemain yang ingin memiliki emote keren di Free Fire harus mempertimbangkan Moonflip.

Moonflip bisa dibilang emote paling bergaya di antara opsi yang tersedia di toko. Item ini adalah pilihan yang sangat baik untuk pemula yang ingin memiliki emoji keren di Free Fire.

Baca juga: Emote Free Fire Paling GG, Makin Terlihat Keren Bro!

Rock Paper Scissors

Emote Free Fire
Rock paper

Rock Paper Scissors adalah salah satu emotes terbaik yang bisa didapatkan player setelah update OB33. Item ini adalah pembaruan mistis dengan gerakan yang menarik.

Karakter memainkan gunting kertas batu dalam gaya animasi saat menggunakan emote. Emote ini juga memiliki durasi yang cukup lama dibandingkan dengan emote lainnya. 

Threaten

Emote Free Fire
Threaten

Karakter dalam game memamerkan gerakan menebas tenggorokan. Ini adalah pilihan lain yang sangat baik untuk pemula, karena kamu dapat melakukan gerakan menyayat tenggorokan untuk mengejek lawan di lobi yang menunggu. Emote juga cocok digunakan sebelum mengeksekusi musuh yang jatuh.

Baca juga: 5 Emote Free Fire Terbaik Setelah Update OB32

Nah, itulah tadi beberapa emote FF terbaik yang bisa didapatkan pada update OB33 2022. Dari sekian yang sudah kami sebutkan, manakah yang akan kamu beli? Silahkan tulis jawabannya di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!