Cara Mendapatkan Emoji Sensei Tig FF dan Shake it Up Gratis 

Pet FF yang Bagus

Dapatkan emoji Sensei Tig FF dan Shake it Up dengan mengikuti laman ini sampai akhir. VCGamers sudah membuat cara untuk mendapatkan Sensei Tig FF dan Shake it Up secara gratis.

Dari pet hingga karakter, Free Fire MAX memiliki banyak pilihan item dalam game. Untuk mendorong lebih banyak pemain untuk mengambil bagian dalam berbagai acara yang diperkenalkan dari waktu ke waktu, pengembang memberikan banyak aksesori dan item dalam game secara gratis.

Skill Nimble Ninja dari pet ini akan sangat mengurangi durasi skill man-marking musuh. Awalnya, ada pengurangan 30 persen, tetapi waktu keterampilan menandai berkurang 50 persen di level tertinggi. Ini adalah cara yang bagus untuk melawan karakter seperti Moco.

Pada Level 3, Sensei Tig dapat mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 60 persen. Jadi meskipun kamu sudah ditandai oleh Elite Moco, durasi tanda maksimum hanya 5 detik jika kamu terus bergerak.

Moco selalu menjadi pilihan karakter yang sangat populer bagi banyak pemain karena dia bebas dan dia kuat. Pet ini akan menjadi counter yang bagus untuknya. Sedangkan untuk Shirou, skill-nya hanya bertahan 3 detik.

‘Watch to Win’ adalah event berulang yang sangat populer di game battle royale yang mendorong pemain untuk menonton video di Booyah milik Garena. Aplikasi Booyah adalah platform streaming tempat gamer dapat mengunggah video dan mendapatkan pengikut berdasarkan konten mereka.

Pada event tersebut kamu bisa mendapatkan Emoji Sensei Tig FF dan Shake it Up gratis. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan event keren ini.

Emoji Sensei Tig FF

Emoji Sensei Tig FF
Pet

Kamu perlu menonton video apapun pilihan mereka di aplikasi tersebut dan kemudian memenangkan hadiah berdasarkan menit yang ditonton. Acara Watch to Win terbaru diresmikan hari ini, 27 Mei 2022, dan hanya akan berlangsung selama sehari.

Beberapa hadiah yang telah ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Shake it Up emote
  • Emoji Sensei Tig FF
  • Superstar Shoes

Pemain dapat memenangkan salah satu dari hadiah di atas jika mereka menonton streaming langsung pilihan mereka selama 60 menit.

Gamer seluler dapat mengunduh Booyah! aplikasi gratis dari Google Play Store atau Apple App Store. Kamu kemudian harus masuk menggunakan metode yang mereka gunakan untuk masuk ke Free Fire MAX. Mereka kemudian dapat melanjutkan untuk menonton video dan memenangkan hadiah.

Sebagai alternatif, pemain juga dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  1. Kamu harus masuk ke Free Fire MAX dan kemudian klik ikon Kalender di sisi kanan layar.
  2. Kemudian mereka perlu mengetuk tombol ‘Booyah! Opsi Tonton untuk Menang di bawah tab Berita.
  3. Pemain kemudian harus mengetuk ‘Go To.’
  4. Setelah halaman terbuka, mereka harus menekan tombol ‘Login’.
  5. Terakhir, kamu dapat menonton streaming langsung apapun selama 60 menit untuk mengklaim salah satu dari hadiah yang disebutkan di atas.

Cara Memenangkan Emoji Langka

Emoji Sensei Tig FF
Sensei

Ada beberapa acara berulang di Free Fire MAX yang disukai pemain untuk diikuti. Salah satu yang paling terkenal adalah acara Watch to Win, di mana mereka harus menonton streaming langsung di Booyah! aplikasi untuk memenangkan hadiah.

booyah! adalah platform streaming Garena tempat pengguna dapat membuat dan mengunggah konten seputar game apa pun yang mereka sukai. Mereka dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari Google Play Store dan Apple App Store.

Acara Watch to Win terbaru telah diresmikan di Free Fire MAX kemarin, 28 Mei, dan akan berakhir pada 30 Mei. Gamer harus menonton streaming langsung apa pun di Booyah! selama 60 menit untuk memenangkan hadiah menarik.

Beberapa rewardnya adalah:

  • LOL emote
  • Shake It Up emote
  • Sensei Tig pet
Baca juga: 6 Combo Karakter Alok Terbaik di OB34 Free Fire

Karena emote dan hewan peliharaan di atas bernilai cukup banyak berlian, acara Tonton untuk Menang adalah peluang bagus untuk mendapatkannya secara gratis.

Pet Sensei Tig dapat mengurangi kemampuan man-marking lawan sebesar 30 persen di level dasar dan 60 persen di level akhir. Nimble Ninja berguna jika musuh menggunakan karakter seperti Moco dan Maro.

Di bawah ini adalah cara memenangkan emoji Sensei Tig FF dan hadiah lainnya di acara Watch to Win;

  1. Kamu harus membuka game battle royale dan mengetuk ikon Kalender.
  2. Kamu harus menuju ke tab Berita dan ketuk Boyaah! Tonton untuk Menangkan pilihan.
  3. Setelah halaman terbuka, pengguna harus mengklik Go To.

Kamu akan diarahkan ke Booyah! halaman, di mana mereka dapat menonton streaming langsung apapun selama 60 menit dan memenangkan hadiah.

Emoji Sensei Tig FF adalah tambahan terbaru untuk berbagai hadiah event dalam Free Fire. Itu sebelumnya tersedia di Advance Server dan akhirnya masuk ke dalam game sebagai hadiah di salah satu acara top up terbaru.

Event top up telah menjadi elemen tak terpisahkan dari Free Fire karena diperkenalkan secara teratur setelah selesainya acara saat ini. Setelah emoji Sensei Tig FF selesai, Garena telah menambahkan top up Sensei Tig, yang menawarkan pet, skinnya, dan tindakan sebagai hadiah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Glacier Netherworld M4A1 FF Gratis

Kamu harus membeli total 100 diamond hingga 30 Mei 2022 untuk mendapatkan pet ini. Di sisi lain, skin Ice Sensei Tig akan mengharuskan pengguna untuk top up 300 diamond. Terakhir, ada skin bernama Fire Sensei Tig and Show off action untuk mendapatkan 500 diamond.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!