Rekomendasi Build Lylia Tersakit 2022

Build Lylia MLBB

Build Lylia tersakit 2022 ini direkomendasikan buat kamu yang menggunakan hero tersebut di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Rekomendasi build Lylia 2022 ini kamu perlukan untuk mengoptimalkan permainan hero kamu. Sehingga, kamu bisa mengatasi kekurangan dan kelebihan dari Lylia Mobile Legends.

Sebelum mengetahui tentang item build Lylia, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika menggunakan hero ini bagi para pemula.

Untuk user dari hero ini pasti sudah mengerti dan paham betul bahwa sebelum menentukan item build kita harus memahami seluruh skill yang dimiliki oleh Lylia.

Dengan memahami skill, kita jadi tahu apa saja kebutuhan dari Lylia. Sehingga, kita bisa memilih untuk membeli item build yang cocok untuk mengoptimalkan permainan di dalam game tersebut.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Selain itu, kamu juga perlu menentukan waktu yang tepat untuk menyerang atau bertahan. Karena, hal itu akan sangat mempengaruhi permainan kamu.

Jika asal dalam menyerang maupun bertahan, tentu hero lawan kamu bisa dengan mudah memberikan serangan ke Lylia MLBB yang kamu gunakan di dalam game hingga mengeliminasinya.

Setelah itu, kita juga harus memilih set build yang paling cocok untuk Lylia. Jangan lupa juga untuk memilih emblem serta battle spell yang kamu butuhkan.

Rekomendasi Emblem dan Battle Spell Lylia MLBB

Build Lylia MLBB

Saat memulai permainan, kita harus memilih emblem dan battle spell untuk Lylia. Nah, kita harus memilih emblem dan battle spell yang cocok dan dapat digunakan untuk mengoptimalkan hero ini.

Rekomendasi emblem dan battle speel ini bisa kamu gunakan untuk hal tersebut. Mari kita simak ulasannya.

Emblem Lylia MLBB

Sebelumnya telah disebutkan kalau kamu perlu memilih emblem yang paling cocok untuk Lylia MLBB. Memang betul ada beberapa emblem yang bisa kamu pilih secara bebas.

Kamu bisa memilih atau tidak memilih emblem yang telah tersedia di dalam game untuk digunakan hero yang satu ini.

Namun, kami ingin memberikan rekomendasi emblem yang cocok untuk Lylia. Emblem Lylia yang perlu kamu pilih yaitu Mage. Ya, emblem ini sesuai dengan role dari Lylia.

Hal itu disebabkan karena atribut yang terdapat pada emblem itu yang bisa dikatakan sangat berguna untuk hero kamu saat berada di dalam game.

Battle Spell Lylia

Selanjutnya, kita juga harus memilih Battle Spell Lylia yang tepat. Nah, kamu bisa memilih spell Flicker untuk Lylia.

Lylia bisa dengan mudah melarikan diri dari kejaran hero lawan dengan spell tersebut jika sudah berada dalam posisi terdesak. Selain itu, dia juga bisa mengejar hero lawan lebih cepat dan mengeliminasinya.

Build Lylia Tersakit 2022

lylia gold lane mobile legends

Setelah menentukan emblem dan battle spell, kita juga perlu menentukan item build Lylia tersakit 2022. Rekomendasi item build Lylia tersakit ini bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan permainan Lylia.

Meski kamu bisa untuk memilih item build secara acak, tapi pastikan bahwa item tersebut bermanfaat buat hero kamu.

Ketika asal memilih item build, hal itu bisa saja berakibat fatal dalam permainan kamu di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Karena, kamu bisa saja menjadi beban untuk tim kamu serta menjadi penyebab kekalahan.

Mari kita simak, berikut ini rekomendasi item build Lylia yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Magic Shoes

Magic-Shoes

Item pertama yang perlu kamu beli saat menggunakan Lylia yakni Magic Shoes. Item ini perlu kamu beli saat early game.

Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed sebesar +40 dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen.

Baca juga: Tips Gameplay Alice Terbaik di MLBB, Bikin Musuh Gugup!

Enchanted Talisman

Enchanted_Talisman-ml-2

Selanjutnya, kamu wajib membeli Enchanted Talisman. Item ini perlu kamu prioritaskan ketika menggunakan hero Lylia MLBB.

Enchanted Talisman perlu kamu beli karena bisa memberikan Mana Regen yang cukup. Selain itu, Cooldown Reduction dari item ini juga bisa menambah frekuensi skill 2 dari Lylia.

Penambahan frekuensi itu membuat Lylia sangat mungkin memanggil Gloom dengan level yang tinggi.

Jadi, pastikan untuk membeli item ini ya ketika menggunakan Lylia di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Rekomendasi Build Pharsa Tersakit 2022

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk menyusun build Lylia tersakit yakni Concentrated Energy. Kamu bisa membelinya ketika telah memasuki Mid-Game.

Dengan item ini, Lylia MLBB bakal mempuyai Endurance yang cukup kuat. Sehingga, tidak perlu terlalu sering untuk kembali ke Base.

Item ini juga mempunyai Pasif Unik-Mana Spring. Sehingga, dapat meregenerasi Max Mana hingga sebesar 15 persen dalam waktu 10 detik secara keseluruhan.

Genius Wand

Genius Wand

Item selanjutnya yakni Genius Wand. Item ini memberikan tambahan Movement Speed dan Magic Power.

Geius Wand memiliki Pasif Unik-Magic. Sehingga, ketika Lylia memberikan Damage ke arah hero lawan maka bakal mengurangi 2 sampai 9 Magic Defense mereka sesuai dengan level.

Efek ini bisa di stack sebanyak 3 kali dengan durasi selama 2 detik.

Glowing Wand

Glowing Wand

Item yang perlu kamu beli yakni Glowing Wand. Item ini memberikan tambahan 75 Magic Power, 400 HP dan 5 persen Movement Speed.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Scorch. Nantinya, Damage Skill yang diberikan Lylia akan menyebabkan efek Burn kepada target. Hal itu akan berlangsung selama 3 detik.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Kamu juga perlu membeli item Ice Queen Wand. Item ini bisa kamu beli saat memasuki Late Game.

Ice Queen Wand dapat meningkatkan Hit Rate dari Skill hero kamu. Karena, akan ada bantuan efek slow dari item ini.

Selanjutnya, Lylia bisa menyerang dengan Damage yang besar tanpa bantuan teman satu tim kamu.

Sehingga, item ini direkomendasikan banget ketika kamu ingin menyusun build Lylia tersakit 2022.

Pasif Unik-Ice Bound dari item ini yakni membuat Skill yang meluncurkan Damage ke hero lawan mengalami efek slow hingga 15 persen. Nantinya, efek tersebut akan terjadi dalam durasi 3 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!