Elite Pass Free Fire April 2022: Tanggal Rilis, Hadiah Dan Banyak Lagi

Cara Mendapatkan Magic Cube

Cek laman ini untuk melihat kapan tanggal rilis, hadiah dan banyak lagi pada Elite Pass Free Fire April 2022. Lebih lengkapnya sudah kami rangkum di bawah ini.

Garena Free Fire adalah salah satu game mobile battle royale online paling populer di dunia. Pengembang selalu menyertakan elite pass baru setiap bulannya. Pemain saat ini akan menyambut kartu Season 47 Elite dalam beberapa hari mendatang.

Namun, ada begitu banyak bocoran yang berkeliaran di internet tentang elite pass season 47. Pada dasarnya, Elite Pass memungkinkan pemain untuk merasakan item baru setiap bulan.

Di sini, kamu akan mengetahui tentang hadiah dari elite pass S47 mendatang. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang Garena Free Fire Elite Pass ini silahkan lanjut ke bawah.

Elite Pass Free Fire season 47 untuk bulan April 2022 dijadwalkan akan segera hadir di game, dengan pass yang ada akan segera berakhir.

Banyak pemain dalam permainan menganggap Elite Pass Free Fire sebagai salah satu harta paling berharga. Hal ini menawarkan berbagai item bertema seperti bundel, skin, dan lainnya saat dibeli. Kamu harus menyelesaikan serangkaian misi untuk mendapatkan lencana untuk membantu kamu maju melalui pass.

Karena tiket Elite season 46 sudah berakhir, para gamer mengantisipasi perilisan season yang akan datang yang mencakup berbagai hadiah dan koleksi item baru.

Menjelang akhir Maret 2022, kegembiraan untuk Elite Pass Free Fire berikutnya mulai meningkat, terutama karena item baru. Meski hanya tinggal hitungan hari, para gamers tidak bisa menahan semangatnya dan sudah tidak sabar menunggu peluncurannya.

Elite Pass Free Fire Season 47

Pada artikel ini, kita akan melihat semua detail tentang Elite Pass season 47 FF yang akan datang. Elite Pass adalah salah satu aset paling berharga di Free Fire karena terdiri dari banyak item luar biasa dan beberapa pass lama menjadi langka, mari kita periksa tanggal rilisnya dan detail lainnya.

Tanggal dan Waktu Mulai

Elite Pass Free Fire
Season 46

Elite Pass FF season 47 mendatang disebut “Scrolls of Azure” dan akan dimulai pada 1 April 2022. Waktu mulai yang diharapkan adalah 16:00 WIB.

Hadiah

Elite Pass Free Fire
Jai

Pengembang belum mengungkapkan nama hadiah gratisnya, dan sesuai bocoran sebelumnya, berikut adalah beberapa item yang akan didapatkan gamer secara gratis:

  • 50x Gold at 0 Badges
  • Mountain Hymn avatar at 5 badges
  • 1x Gold Royale Voucher at 30 badges
  • Nite Legend Jacket at 40 badges
  • 1x Diamond Royale at 50 badges
  • 300x Gold at 90 Badges
  • Cloud Lotus T-shirt at 100 badges
  • 1x Gold Royale Voucher at 130 badges
  • Midnight Prose banner at 150 badges
  • 500x Gold at 160 badges
  • 1x Gold Royale Voucher at 190 badges
  • Bamboo Moon Parachute at 200 badges

Umumnya, kebocoran tentang Elite Pass datang beberapa minggu sebelum rilis, dan hal yang sama juga terjadi pada season 46. Beberapa hal yang pastinya sudah kamu dapatkan pada season sebelumnya adalah sebagai berikut:

  • Motor Bike – Copper Light (0 Badges)
  • UMP – Copper Light (10 Badges)
  • Mechnicia Bronze Bundle (50 Badges)
  • Mech Bunny Skyboard (100 Badges)
  • Grenade – Gas Blast (125 Badges)
  • Genius Skull Loot Box (150 Badges)
  • Mechnician Brass Bundle (225 Badges
Baca juga: Berikut ini, Tutorial Sniper FF Terbaik 2022

Harga dan Pre-Order

Elite Pass Free Fire
Luqueta

Season baru hadir dengan 2 opsi untuk pemain, gratis dan berbayar, gratis terdiri dari hadiah yang gratis untuk diperoleh tetapi kebanyakan omong kosong. Pilihan lainnya adalah yang berbayar yang mencakup banyak item berharga seperti kostum Karakter, skin senjata, dan banyak lagi.

Harga untuk Elite Pass Free Fire season 47 diperkirakan akan tetap sama. Gamer bisa mendapatkan Elite Pass seharga 499 diamond dan Elite Bundle seharga 999 diamond (harga mungkin berbeda dari server ke server).

Pre-order Elite Bundle dimulai pada 29 Maret, dan gamer memiliki waktu hingga 31 Maret untuk menyelesaikan pembelian mereka. Harga ditetapkan pada 999 diamond, dan pemain akan menerima Topi Tipis sebagai hadiah. Langkah-langkah untuk hal yang sama adalah sebagai berikut:

  • Akses bagian Elite Pass di dalam game dan klik opsi pre-order.
  • Setelah sampai di halaman pre-order, klik tombol di pojok kanan bawah dan konfirmasi pembelian. Pass akan dipesan sebelumnya dan mereka akan menerima hadiah eksklusif.

Biasanya merupakan ide yang baik bagi pengguna dengan berlian yang cukup untuk memesan di muka pass sebelum dirilis daripada mendapatkannya nanti karena item gratis tambahan.

Omong-omong, memiliki elite pass tidak berarti kamu memiliki akses ke semua hadiah, pertama, kamu harus mengerjakan misi untuk mengumpulkan lencana dan mendapatkan hadiah.

Gamer yang melakukan pre-order akan diberikan Sheer Hat. Selain berbagai macam hadiah, ada dua bundle kostum utama: Brushtail Duke dan Inktale Duchess, yang dapat diklaim pemain.

Elite Pass baru diperkenalkan oleh Free Fire dan Free Fire MAX setiap bulan dengan dimulainya season baru. Setiap Elite Pass Free Fire memiliki tema khusus dan menawarkan aksesori dalam game yang menarik bagi para pemain berdasarkan tema tersebut.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis Dan Hadiah Free Fire Elite Pass Season 46

Jika kamu belum memiliki diamond untuk membelinya, silahkan top up lebih dulu hanya di VCGamers dengan harga yang terjangkau dengan sistem pembayaran untuk semua e-wallet.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!