Wow! Elden Ring Sukses Besar di Tahun 2022

Elden Ring

Harus di akui, Alur cerita beserta gameplay dari Elden Ring sangat memukau. Maka dari itu, Elden Ring sukses besar di tahun 2022. Pastinya, banyak suka duka yang bisa kamu mainkan di game open world yang satu ini.

Elden ring sukses besar karena banyaknya para gamer yang memainkan game open world yang satu ini. Sangat antusias sekali dengan game yang satu ini, untuk keterangan lebih lanjutnya yuk simak dari game elden ring ini.

Baca Juga : Inilah Kesalahan Pemain PUBG Saat Bermain Di Map Sanhok

Overview Elden Ring

Elden Ring

Elden Ring memiliki jalan cerita dan premis dari Elden Ring sangat umum dan biasa saja. Namun, Itu terjadi di darkworld fantasi yang dikenal sebagai Lands Beetwen, tempat yang disatukan oleh cincin yang kuat dan ratu gothic.

Sayangnya, Cincin itu hancur dan ratunya hilang, Negeri Elden menjadi kacau balau, dilanda banyak monster, hantu bertebaran dimana-mana, dan getaran gempa yang buruk. Namun, tetap saja dengan ini elden ring sukses besar di tahun 2022.

Kamu akan mengambil peran sebagai Tarnished, sejenis undead yang ingin meluruskan segalanya. Tarnished ini sangat terbuka dengan banyak orang dan ingin mencari tahu apa saja yang harus dibenahi di dunia ini.

Kamu akan mendapatkan game sense terbaik di dunia open world. Aneka sihir yang dipermainkan juga cukup apik dari sekelas game Elden Ring yang satu ini.

Elden Ring juga mempunyai jalan cerita yang bisa dipilih oleh para player. Hal, ini pastinya game yang dimainkan akan kaya konten serta banyak sekali premis yang bisa diambil oleh para player.

Player juga dapat menjalankan misi tambahan yang membuat jalan ceritanya akan berbeda dibandingkan dengan jalan cerita utama. Kamu akan menemukan beberapa hambatan serta tantangan tersendiri. Pada saat, kamu memainkan game ini kamu akan terpukau dengan Lands of Beetween.

Baca Juga : Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed akan Hadir di Tahun 2022

Elden Ring Sukses Besar!

Elden Ring Sukses Besar

Alsasan, Kenapa Elden Ring Sukses besar adalah game ini menawarkan konsep open world yang memukau. Meskipun RPG aksi FromSoftware selalu disukai dan dinikmati oleh banyak orang, game seperti Dark Souls dan Sekiro: Shadows Die Twice masih cukup menarik dibandingkan dengan franchise game populer lainnya.

Karena sifat buram dari sistem mereka dan sifat sulit dari judul FromSoftware, judul studio tidak pernah menjadi mainstream. Namun, itu telah berubah dengan Elden Ring, RPG fantasi gelap terbaru FromSoftware.

Dirilis pada 25 Februari 2022, jumlah pemain Elden Ring telah membengkak ke ukuran yang mengejutkan hanya dalam waktu seminggu setelah diluncurkan.

Game ini menjadi game keenam yang paling banyak dimainkan sepanjang masa di Steam menurut Steam Charts (rekor Cyberpunk 2077 tidak ditampilkan dengan benar), membuat MMO Dunia Baru Amazon Games keluar dari posisi dengan jumlah pemain puncak 952.523 pada saat itu. penulisan (rekor Dunia Baru adalah 913.027).

Dalam hal pemain bersamaan, Elden Ring juga hanya berjarak 22.000 pemain saja dari jumlah pemain Counter-Strike: Global Offensive yang menyaingi 974.592, dan hanya 50.000 lagi untuk mencapai lebih dari 1 juta.

Elden ring sukses besar juga ternyata tidak hanya dari streamer. Melainkan, game yang satu ini berhasil mendapatkan 12 Juta Kopi pada tanggal 17 Maret 2022.

Dibandingkan dengan game pengembang sebelumnya seperti Dark Souls, tampaknya sifat sistem dunia terbuka Elden Ring yang lebih pemaaf mendorong lebih banyak pemain untuk mencoba gaya permainan FromSoftware yang unik.

Dan mengingat bahwa permainan mencapai jumlah pemain puncak baru seminggu setelah peluncuran, jelas bahwa pemain bertahan meskipun kesulitan permainan.

Pada akhirnya, kesuksesan eksplosif Elden Ring adalah kejutan besar, tetapi disambut baik.

Semoga para pengembang dapat terus berhasil memperbaiki masalah dengan Elden Ring versi PC sehingga ratusan ribu orang yang memainkannya dapat menikmati permainan tanpa berurusan dengan bug dan gangguan.

Baca Juga : Tips Memilih Senjata PUBG Mobile, Jangan Jadi Noob!

Bagaimana Elden Ring Kedepannya?

Elden Ring

Kamu pastinya akan sangat menantikan game open world yang satu ini. Elden ring memiliki jumlah pemegang download terbanyak di steam pada tahun 2022 ini.

Kamu wajib untuk memainkan game yang satu ini. Elden ring sangat mirip sekali dengan Lord of The Rings atau The Hobbits. Karena game ini juga memiliki alur cerita yang rumit namun tetap bermutu.

Elden ring sukses besar juga karena hal tersebut. Plot twist yang menggambarkan game ini sangatlah baik daripada game open world fantasy lainnya.

Game ini awal mulanya, memiliki setting yang sama dengan ghost of tshusima namun untuk kriteria fantasy. Namun, sangat jarang sekali dengan banyaknya moral stories yang bisa diambil pada game open world bertema fantasy yang satu ini.

Player pastinya mengharapkan beberapa fitur elden ring menarik yang lainnya. Karena elden ring sukses besar juga dari para player.

Pada saat ini, pastinya banyak player yang mengharapkan sekuel dari game elden ring sukses besar ini. Karena, sekuelnya pun masih bisa dibagi dengan hal-hal yang lainnya.

Memuat isu dan cerita dari Thrainshed serta beberapa silsilah dari ratu gothic ini sangat bisa diangkat menjadi salah satu sekuel dari elden ring.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!