Eksibisi Resmi FIFA Mobile Pertama di Indonesia Segera Dimulai

FIFA Mobile

Beberapa waktu ke depan, eksibisi resmi FIFA Mobile akan segera dimulai. Eksibisi ini merupakan salah satu dari tiga event seru yang digelar Komunitas FIFA Mobile Indonesia.

Eksibisi tersebut juga digelar untuk memeriahkan musim kelima serta menyambut update game tersebut.

Pendaftaran eksibisi itu telah dibuka sejak 22 November 2021 lalu. Nah, pendaftarannya akan segera ditutup nih. Tepatnya, pada 4 Desember 2021 mendatang.

Buat kamu yang pengin ikutan dan belum daftar bisa langsung klik tautan ini.

3 Event FIFA Mobile

FIFA Mobile

Terdapat 3 event yang diadakan dalam waktu dekat. Berikut ini merupakan event yang akan digelar FIFA Mobile dalam waktu dekat pada penghujung musim ke lima.

Event seru itu telah dimulai pada 22 November lalu. Sementara, direncanakan akan berakhir hingga 18 Desember 2021 mendatang.

Berikut 3 event seru FIFA Mobile Indonesia:

FIFA Mobile Daily Challenge

Event ini akan digelar pada 22 November sampai 4 Desember 2021. Dalam event tersebut, hanya perlu screenshot dan share line up squad FIFA Mobile favorit. Kemudian, kamu juga menjawab kuis harian yang diberikan.

FIFA Mobile Community Jersey Challenge

Kegiatan ini akan digelar pada 6 Desember sampai 12 Desember. Nantinya, kamu yang mengikuti event ini akan adu kebolehan desain jersey sepak bola dengan sesama komunitas.

FIFA Mobile Community Exhibition Weekend

Kegiatan ini akan dimulai 2 hari setelahnya. Tepatnya, pada 8 Desember 2021 sampai 18 Desember 2021 mendatang. Disampaikan bahwa event ini merupakan kompetisi untuk adu skill bertanding dengan melawan pemain yang lainnya.

Akan ada hadiah jutaan rupiah e-Money dan jersey exclusive langsung dari FIFA Mobile bagi kamu yang menang dalam event ini.

Persyaratan

Para peserta yang daftar akan diseleksi. Bagi yang memiliki OVR maksimal 170 dipastikan akan bertanding.

Nantinya, kompetisi ini digelar dengan sistem single bracket. Sehingga, hanya satu pemenang dari masing-masing grup yang akan bertanding dalam babak semifinal.

Babak penyisihan digelar secara online. Sementara, babak semifinal dan final akan diadakan secara offline di Jakarta.

Kompetisi yang berlangsung pada 8-18 Desember 2021 ini akan mengadu delapan regu pemain, dengan 32 pemain di tiap regunya. 

Update Terbaru

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

FIFA Mobile menjadi salah satu rival dari game eFootball PES 2020. Game ini merupakan buatan dari Electronic Arts atau EA Sport.

Para pemain FIFA Soccer Mobile dapat menikmati liga paling prestisius, UEFA Champions League. Terdapat kesebelasan favorit yang tentunya dapat dipilih di Liga Champions tersebut.

Diketahui, EA masih memiliki hak resmi dari UEFA sebagai penghelat gelaran Liga Champions.

Baca juga: Inilah Build Angela Tersakit di Mobile Legends 2021, Bikin Musuh Kejang-kejang!

Update musim terbaru ini disebut bakal membuat game tersebut banyak perubahan. Terdapat sejumlah perubahan yang akan dilakukan dalam yang dibocorkan beta FIFA Mobile terbaru

Perubahan itu mulai dari fitur, grafis hingga meningkatnya performa.

Belakangan, Beta FIFA Mobile terbaru telah ditesn di sejumlah negara. Yaitu India, Romania, dan Kanada.

Perubahan itu membawa respon positif juga negatif. Karena, ada perbaikan pada fitur, grafis dan fitur-fitur baru dalam permainan tersebut.

Akan tetapi, ukuran game itu dikabarkan akan bertambah berat dibandingkan sebelumnya.

Tentang FIFA Mobile

FIFA MOBILE

Buat kamu yang belum bermain game mobile dari EA Sports ini, kamu bisa langsung mendownloadnya di PlayStore smartphone milikmu sekarang juga.

Game ini meminta kamu untuk membangun ultimate team atau bermain sebagai atlet sepak bola favorit kamu. Kamu akan mendapatkan pengalaman menghadapi teman atau tim top lain dalam aksi yang mendebarkan.

Selain itu, kamu juga diarahkan untuk bermain dengan legenda sepak bola saat mengumpulkan 11 pemain awal. Pemain tersebut dapat dikumpulkan dari tim terbaik dan liga terbesar di dunia sepak bola.

Kamu diminta menantang diri kamu dalam permainan sepak bola yang tidak sama dengan yang lain. Serta kuasai permainan tersebutsaat kamu naik peringkat.

Kamu juga bakal diajak untuk merasakan permainan olahraga seru dan aksi sepak bola klasik dalam pertandingan real time dan acara liga.

Bagi kamu yang suka dengan game tersebut, klik ini untuk langsung mendownload.

Add a comment