6 Earphone Gaming Murah 100 Ribu

Kamu bisa menemukan berbagai earphone gaming sesuai dengan budget. Mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal.
Earphone Gaming

Saat ini sudah banyak tersedia earphone gaming murah yang bisa kamu beli di berbagai Marketplace Indonesia. Bahkan harganya ada yang di bawah 100 ribuan.

Sebagai gamer, kamu pasti paham pentingnya audio yang jernih dan powerfull untuk pengalaman bermain game yang maksimal.

Tapi, gimana kalau budget terbatas? Tenang, kamu tidak perlu khawatir! Di artikel ini, kamu akan menemukan 7 rekomendasi earphone gaming terbaik dengan harga di harga 100 ribuan rupiah.

Baca juga: Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 500 Ribu

Rekomendasi Earphone Gaming Murah 100 Ribuan

Di bawah ini ada sejumlah rekomendasi yang bisa kamu beli dengan harga ramah di kantong. Yuk, disimak!

Plextone G20 MK IV (Rp135.000)

Earphone Gaming
Plextone G20. Sumber: YouTube/Review Gawai.

Opsi paling murah, menawarkan suara stereo dan bass yang kuat. Dilengkapi fitur noise cancelling 90 persen untuk meredam kebisingan.

Earbud berbahan memory foam membuat penggunaannya nyaman dalam waktu lama. Kabel dilengkapi magnet untuk memudahkan penyimpanan.

Suara surround 7.1 virtual yang menghasilkan output yang realistis dan mendetail, sehingga kamu dapat mendengar suara musuh dan langkah kaki mereka dengan jelas.

Secara keseluruhan, Plextone G20 adalah earphone gaming yang menawarkan performa yang baik dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: 5 Earphone Gaming Terbaik Dengan Peredam Bising

Armageddon V5 (Rp150.000)

Earphone Gaming
Armageddon V5. Sumber: RBK.

Armageddon V5 menggunakan driver 10mm yang menjanjikan spektrum audio lebih luas. Kemudian, dilengkapi microphone ganda yang bisa dilepas pasang (removable) untuk kenyamanan saat bermain game.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan 3 ukuran earbud yang bisa disesuaikan dengan telinga. Kamu bisa mengatur volume dan microphone pada kabel jack 3.5mm yang dimiliki Armageddon V5.

QKZ AK9 (Rp90.000)

Earphone Gaming
QKZ AK9. Sumber: Tokopedia.

QKZ AK9 terkenal dengan suaranya yang bassy dan detail. Sehingga, cocok untuk game-game FPS dan MOBA. Earphone ini juga dilengkapi mikrofon dan remote control untuk kemudahan penggunaan. Harganya sekitar Rp 60.000.

Jika kamu mencari earphone gaming dengan bass yang powerful dan harga yang terjangkau, QKZ AK9 adalah pilihan yang tepat.

Rexus Earphone Gaming ME-3 (Ro116.000)

Earphone Gaming
Rexus Earphone Gaming ME-3. Sumber: Tokopedia.

Rexus ME-3 adalah earphone gaming yang menarik dipertimbangkan, terutama bagi kamu yang mencari opsi terjangkau.

Kualitas mikrofon ganda dan kabel dengan lapisan nylon menjadi nilai plus tersendiri. Namun, perlu diingat bahwa suaranya lebih condong ke bass dan isolasi pasifnya kurang optimal.

JBL In Ear Headphone T110 (Rp99.000)

Earphone Gaming
JBL In Ear Headphone T110. Sumber: Tokopedia.

Sesuai tradisi JBL, earphone T110 ini unggul dalam dentuman bass yang kuat. Bagi pecinta musik bergenre hip-hop, EDM, atau pop, dentuman bass ini pasti akan membuat kamu terhanyut.

JBL In-Ear Headphone T110 cocok untuk kamu yang mencari earphone bermerek dengan suara bass powerful dan harga terjangkau. Earphone ini ideal untuk penggunaan sehari-hari, mendengarkan musik bergenre bass-heavy, atau gaming kasual.

Namun, jika kamu mencari earphone dengan suara yang lebih jernih dan detail pada semua range frekuensi, ada baiknya mencari pilihan lain di kelas harga yang lebih tinggi.

Baca juga: 2 Rekomendasi Earphone/Headset Gaming Terbaru dari Logitech G!

Knowledge Zenith KZ EDX Earphone (Rp115.811)

Knowledge Zenith KZ EDX
Sumber: id.aliexpress.com

Earphone ini menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dengan Innovative T-Shape driver yang menghasilkan suara menggelegar namun tetap lembut di telinga.

Knowledge Zenith Earphone menghadirkan kualitas suara yang tak kalah dengan earphone kelas atas. Desainnya yang stylish dan ergonomis juga membuatnya nyaman dipakai dalam waktu lama.

Ini akan cocok untuk kamu yang mencari earphone serbaguna dengan suara balance dan harga terjangkau. Earphone ini dapat menjadi teman setia kamu dalam menikmati musik favoritmu kapanpun dan dimanapun.

Dengan banyaknya pilihan earphone gaming murah di pasaran, kamu tidak perlu lagi menguras dompet untuk mendapatkan audio gaming yang berkualitas.

Pilihlah earphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu, dan nikmati pengalaman bermain game yang lebih seru dan maksimal!

Baca juga: Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 500 Ribu

Jangan lupa untuk selalu top up game murah dan berbagai produk digital lainnya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!