EA Hadirkan Sims 4 Ekspansi, Makin Keren Nih!

Sims 4 Ekspansi

Pengembang EA telah merilis Sims 4 ekspansi, bahwa game populer tersebut akan mendapatkan paket ekspansi pertamanya. Dengan adanya paket terbaru ini akan membuatnya semakin keren dan diminati para gamer.

Paket Sims 4 ekspansi: Get to Work yang baru akan memperkenalkan 3 karir baru di mana setiap karir akan dilengkapi dengan tempat karir yang dapat dimainkan sendiri. 

Kamu dapat berperan sebagai dokter atau detektif untuk menyelidiki kejahatan. Kamu juga dapat melakukan eksperimen dan membuat penemuan baru alat ilmiah di laboratorium.

Tentang Sims 4 Ekspansi

The Sims 4 Gratis
The Sims 4 Gratis. Sumber: EA

The Sims 4 adalah game yang pernah didengar oleh setiap gamer setidaknya sekali, terlepas dari apakah mereka pernah memainkan game tersebut. 

Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa simulator sosial dan kehidupan favorit semua orang akan segera gratis untuk dimainkan. Hingga saat ini, pemain harus membeli game tersebut jika ingin memainkan game tersebut. 

Hal ini tersedia di semua platform utama untuk PC dan konsol dan sering kali mendapat diskon. Pemain baru tidak lagi harus melakukannya karena The Sims 4 akan menjadi game gratis untuk dimainkan.

Begitulah kepopuleran game life simulator dari EA ini yang terus dimainkan secara aktif di seluruh dunia. Mungkin ada gelombang besar pemain selama bulan depan karena pengembang telah membuat keputusan besar.

Dengan adanya Sims 4 ekspansi, kamu akan dapat membuat bisnis ritel skala besar mereka sendiri, sehingga memanfaatkan skill sim mereka untuk melakukan pemberontakan di Simoleons yang akan serupa dengan paket ekspansi Open For Business Sims 2 yang datang lebih awal. 

Kamu juga dapat memilih semua objek yang ingin mereka jual dan membantu mereka mengelola karyawan mereka juga untuk mengambil langkah untuk meningkatkan pelanggan mereka. The Sims 4: Get to Work sudah dirilis April 2022 lalu untuk PC dan Mac.

Kamu harus memilih karier, menikahi seseorang, dan bahkan membesarkan anak jika kamu mau.  Hal ini sekarang akan menjadi jauh lebih mudah diakses, berkat keputusan yang diumumkan EA.

Baca juga: Berukuran Kecil, 40 Game PC ini di Bawah 1 GB!-Part 4

Gameplay Tentang Sims 4

Game The Sims Hari Anjing Nasional
Gameplay The Sims 4: Cats and Dogs. Sumber: Steam

Mulai 18 Oktober 2022, versi dasar The Sims 4 akan tersedia untuk semua pemain tanpa biaya tambahan. Hal ini termasuk semua toko digital PC seperti Steam dan Origin serta toko konsol PlayStation dan Xbox. 

Hal ini akan menjadi berita luar biasa bagi mereka yang belum mengalami permainan. Kamu masih dapat memilih untuk membelanjakan uang jika mereka mau. 

Ada banyak DLC yang telah dirilis selama bertahun-tahun. Sementara beberapa di antaranya kosmetik, yang lain bertindak sebagai perluasan yang signifikan dari permainan dasar. 

Dengan versi dasar sekarang menjadi gratis, pemain baru dapat menghemat banyak uang dengan hanya mendapatkan DLC yang kamu inginkan.

Bukan itu saja, karena EA juga memiliki banyak hal baru yang direncanakan untuk The Sims 4. Setelah dimulainya periode free-to-play, konten baru dan menarik akan tersedia untuk para pemain. 

EA telah meyakinkan tim pengembangan akan membuat konten yang disesuaikan dan inovatif untuk pemain baru dan yang sudah ada. EA juga memiliki beberapa barang bonus untuk pemain, termasuk anggota EA Play dan EA Play Pro. Mereka akan mendapatkan bundel khusus sebagai bagian dari penawaran tambahan dan permainan dasar.

Mereka yang membeli Sims 4 ekspansi sebelumnya akan menerima kit deluxe khusus. Ini akan menjadi eksklusif bagi mereka yang telah bergabung dengan permainan sebelum permainan ini gratis untuk dimainkan.

Terakhir, EA telah menambahkan bahwa mereka memiliki banyak hal baru yang akan segera hadir kembali di pertengahan tahun 2023. Gimana, apakah kamu sudah tidak sabar?

Baca juga: BTR Alice, Eks Pro Player Cantik yang Jadi BA Bigetron

Untuk mendapatkan akses top up yang murah, aman, cepat dan mudah, silahkan ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!