Duuh! Hero Pharsa MLBB Kena Nerf

Build Tersakit Pharsa MLBB

Sebagian besar bahkan hampir semua player game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) mengetahui hero yang satu ini, Pharsa. Hero dengan role Mage ini terkena nerf pada update Patch terbaru beberapa waktu lalu.

Pharsa MLBB kena nerf dalam update patch 1.6.50. Sehingga, saat ini terdapat beberapa perubahan yang didapatkan hero ini.

Para user Pharsa maupun pemain lainnya perlu untuk mengetahui informasi ini. Hal ini tentu akan membantu mereka ketika menggunakan atau berhadapan dengan Pharsa di dalam game tersebut.

Karena, Pharsa relatif sering digunakan banyak player MLBB. Oleh karenanya, tidak ada salahnya untuk mengetahui apa nerf yang diterima Pharsa dapa update patch tersebut.

Baca juga: Build Chang’e Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Kamu juga pasti tahu kalau dengan terkena nerf tentu dapat memberikan sedikit banyak pengaruh pada permainan dari hero tersebut. Pun demikian bagi para user Pharsa.

Nantinya, para pengguna Pharsa juga akan mendapatkan pengalaman baru usai update patch terbaru beberapa waktu lalu itu.

Mereka perlu menyesuaikan segala sesuatunya dengan skill yang dimiliki Pharsa. Sehingga, dapat menyerang atau pun bertahan pada waktu yang tepat.

Lantas apa saja yang diterima Pharsa MLBB dalam update patch terbaru kali ini. Mari kita simak ulasannya untuk mengetahui nerf yang diterima Pharsa.

Pharsa Kena Nerf pada Update Patch 1.6.50

User Pharsa mendapatkan kabar yang kurang mengasyikan pada update patch terbaru kali ini. Karena, hero kesayangan mereka terkena nerf dalam Update Patch 1.6.50.

Terdapat skill dari hero dengan role Mage ini yang mengalami nerf. Lantas, apa nerf yang didapatkan Pharsa.

Diketahui bersama bahwa buff maupun nerf di dalam game merupakan upaya dari pengembang game untuk menciptakan permainan yang sprotif.

Baca juga: Simak! Radiant Armor, Item Defense Penangkal Para Mage Mobile Legends!

Sehingga, semua hero bisa digunakan sebaik mungkin serta tidak asal over power saat berada di dalam game tersebut.

Mari kita kupas 1 per 1 skill dari hero yang satu ini untuk mengetahui di mana letak nerf yang diberikan pengembang game tersebut:

Pasif – Spiritual Unity

Pharsa memiliki skill pasif bernama Spiritual Unity. Skill ini tentu akan berguna ketika kamu gunakan di dalam game tersebut.

Verri (burung Gagak putih) yang bersama Pharsa MLBB akan memasuki mode hunting setiap 10 detik sekali. Hal tersebut membuat serangan Pharsa ke hero lawan memberikan 150 (+100% Total Magic Power) (Magic Damage).

Hal itu juga membuat hero lawan mengalami efek slow hingga mencapai 60 persen dalam waktu satu detik.

Verri yang masuk mode menyerang akan memberikan tambahan Magic Damage untuk membuat target menjadi lebih lambat ketika Pharsa menggunakan skill yang dia punya.

Kamu harus bisa memastikan kalau serangan Pharsa ke hero lawan harus tepat sasaran.

Tidak ada perubahan baik buff maupun nerf pada skill Pharsa MLBB ini. Artinya, kemampuan yang dimiliki Pharsa akan sama seperti sebelumnya.

Baca juga: Mau Counter Franco? Bawa 12 Hero Ini Untuk Halau Crit Damage-Nya!

Skill 1 – Curse of Crow

Pharsa MLBB Curse Of Crow

Skill 1 Pharsa MLBB yakni Curse of Crow. Saat menggunakan skill ini, Pharsa akan menggunakan Spell di sebuah area yang dia tentukan.

Hal itu nantinya akan bisa memberikan hero lawan yang terkena Hit sebanyak 300 (+120% Total Magic Power) (Magic Damage).

Selanjutnya, Pharsa akan meninggalkan Mark ke hero lawan tersebut dalam waktu 4 detik. Serangan dari Pharsa ke hero yang telah memiliki Mark akan membuat mereka terkena efek Stun hingga selama 1 detik.

Pharsa MLBB harus memilih waktu yang tepat ketika hendak menggunakan skill ini ke arah lawannya.

Pharsa juga akan tetap mendapatkan Damage ketika usai menggunakan skill ini. Kemudian efek dari skill ini akan terganggu dan sulit dikontrol.

Baca juga: Asyik! Chang’e MLBB Terima Buff di Update Patch Terbaru

Skill 2 – Energy Impact

Pharsa MLBB Energy Impact

Selanjutnya yakni Skill 2 Pharsa MLBB. Skill itu bernama Energy Impact.

Nantinya, Pharsa akan melempar Magic Energy ke arah yang telah dia tentukan. Magic Energy itu akan memberikan ke hero lawan yang mengenainya sebesar 425 (+145% Total Magic Power) (Magic Damage).

Selain itu, Magic Energy juga akan memberikan Damage yang tinggi ke arah hero lawan saat digunakan bersamaan dengan Skill Pasif dari hero yang satu ini.

Tidak ada perubahan pada skill ini dalam update patch terbaru yang berlangsung beberapa waktu lalu. Skill yang dimiliki Pharsa akan tetap seperti semula seperti sebelum adanya update.

Ultimate – Feathered Air Strike

Pharas MLBB Ultimate

Selanjutnya yang akan kita ulas yakni tentang skill ultimate dari Pharsa MLBB. Skill ultimate dari Pharsa itu bernama Feathered Air Strike.

Saat menggunakan skill ini, Pharsa akan terbang ke udara di Land of Dawn. Selanjutnya dia akan melepaskan Air Raid ke arah target dalam waktu 8 detik selama 4 Round.

Masing-masing round dari Air Raid itu akan memberikan hero lawan sebanyak 570 (+160% Total Magic Power) (Magic Damage).

Ultimate ini mempunyai Cooldown yang relatif singkat. Sehingga, dapat sering kamu gunakan saat berada di dalam game.

Kalau kamu merupakan hero lawan yang berhadapan dengan Pharsa, maka kamu perlu memilih posisi yang tepat. Hal itu diperlukan agar kamu tidak terkena serangan dari hero tersebut.

Baca juga: Hero Dark Mobile Legends yang Terlihat Sangat Unik, Cek Jika Ada Heromu!

Tapi kamu akan bisa terlepas dari kejaran skill ini jika menggunakan battle spell Flicker. Karena, kamu bisa menghindar dengan cepat agar tidak terkena serangan dari ultimate Pharsa tersebut.

Pada update patch terbaru kali ini, ultimate Pharsa MLBB mengalami penambahan. Cooldown skill ultimate yang semula 36-29 detik kini menjadi 46-38 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!