Durability Adalah Daya Tahan Hero, Ini Penjelasannya!

build Bane

Durability adalah satu hal yang menjadi daya tahan hero di game Mobile Legends. Semakin bagus daya tahan hero, maka semakin bagus juga dalam pertempuran.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA dengan banyak konsep menarik yang perlu dipelajari. Salah satunya adalah pentingnya sustainability di Mobile Legends (ML). Tahukah sobat Vicigers arti dari istilah durability? Jika belum, kamu bisa membaca penjelasannya.

Durability adalah adalah sesuatu yang sangat mirip dengan heroic tank, konsep ini tentunya sangat penting untuk kamu ketahui, khususnya para pengguna tanker. Semakin kuat kekuatan hero di mobile legends maka semakin kuat pula hero tersebut.

Durability Adalah?

Durability Adalah
Lightborn

Durability adalah imunitas sebagai daya tahan dari hero Mobile Legends. Power biasanya hanya didapat dari kemampuan hero itu sendiri. Selain itu, setiap hero memiliki kemampuan khusus sebagai kemampuan ekstra

Tidak seperti baju besi atau pertahanan, yang merupakan keutamaan bagi seorang hero. Hal itu berarti berlaku juga untuk hero lain di Mobile Legends.

Durability adalah sesuatu yang dapat ditingkatkan dengan menambahkan banyak atribut, seperti baju besi, pertahanan fisik, atau daya tahan. Dengan basis keberlanjutan yang baik, seorang hero bisa menjadi lebih kuat dan lebih sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itu, sustainability banyak digunakan oleh para hero tank.

Daftar Hero Dengan Durability Terbaik

Hero dengan durability adalah salah satu role paling mematikan di Mobile Legends, hero dari role ini terkenal dengan kekuatannya yang tinggi. Meski masuk dalam daftar role warrior, ternyata tidak semua hero di role ini adalah warrior murni atau murni lho. Ada banyak hero yang juga masuk role Tank, Support bahkan Assassin.

Masuk akal untuk melihat bahwa jumlah hero dalam peran seorang fighter juga sangat besar. Dari total 33 hero yang berperan sebagai warrior, ada beberapa yang memiliki durability tertinggi. 

Yu Zhong

Durability Adalah
Yu Zhong

Hero yang pertama adalah Yu Zhong, hero ini sangat sulit untuk dibunuh, meskipun ia dihajar banyak hero sekaligus. Kekuatan Yu Zhong sangat tinggi karena skill pasifnya, yang bisa meregenerasi banyak HP.

Sementara efek casting spell meningkat pada keempat skill aktifnya. Selain itu, jika Yu Zhong dalam mode naga hitam, HP-nya akan meningkat secara signifikan, keempat skillnya akan diperkuat, dan gerakannya akan meningkat.

Yu Zhong sangat kuat di awal permainan dan di permainan selanjutnya kamu bisa menggunakan hero ini di bar dalam segala situasi dan keadaan. Kamu harus mencoba!

Phoveus

Durability Adalah
Phoveus

Hero Fighter murni kedua dengan kekuatan tertinggi adalah Phoveus, hero ini lebih senang ketika banyak orang yang mengalahkannya.

Kekuatan Phoveus sangat tinggi, bukan karena efek lifesteal atau hujan HP, tapi berkat shield yang didapat dari skill satu dan skill tertingginya, kedua skill ini membuat Phoveus memiliki ketangguhan untuk meyakinkan tank. Hero ini sangat cocok untuk yang suka main bar, Phoveus tidak akan mati jika tidak datang.

Perhatikan bahwa Phoveus memiliki kerusakan tipe sihir, keuntungan yang harus kamu manfaatkan. Damage spell ini dikenal sangat mematikan di awal permainan. Kamu harus bermain bar saat menggunakan hero ini. 

Leomord

Durability Adalah
Leomord

Hero murni fighter ketiga dengan daya tahan tertinggi adalah Leomord, hero ini bisa digunakan dengan sangat efektif untuk menghancurkan formasi lawan.

Kekuatan Leomord sangat tinggi berkat skill seseorang dan skill ultimate-nya, kedua skill tersebut meningkatkan physical dan magical defense sekaligus memberikan shield yang dapat menyerap damage hingga 150 (+150 persen total physical attack).

Namun sayangnya hero ini sangat mengandalkan skill yang paling berpengalaman, Leomord tidak bisa ikut war tanpa menunggang kuda.

Bahkan sebagai hero fighter, Leomord selalu disebut sebagai jungler lho. Sangat wajar melihat Leomord memiliki damage yang banyak, sangat lincah dan memiliki resistance yang tinggi. 

Baca juga: Build Item Thamuz Jungler Paling Bagus di Mobile Legends

X.Borg

Durability Adalah
Borg

Hero pure fighter keempat dengan kekuatan tertinggi adalah X-Borg, hero ini hampir tidak memiliki lawan seperti pada game selanjutnya.

Ada banyak hal yang membuat kekuatan X-Borg begitu tinggi, pertama karena HP-nya terbagi menjadi dua bagian, dan kedua karena hero ini memiliki dampak yang besar dalam mencuri nyawa.

Sangat sulit untuk menembak dan membunuh hero ini, X-Borg bisa lolos dari semua damage bahkan efek public control jika armor HP-nya rusak.

Selain kekuatannya yang tinggi, X-Borg juga memiliki damage yang luas, beberapa skill yang bisa menyebabkan damage nyata ketika pengukur suhu target penuh. Dengan semua kemampuan tersebut, tidak heran jika hero ini selalu ditugaskan sebagai jungler.

Masha

Build Masha Mobile Legends
Masha

Sebelum update Season 24, Masha sebenarnya dijanjikan menjadi salah satu hero META, berkat kemunculan skin terbarunya yang merupakan hadiah Skin Season 23 yaitu Spirited Gauntlet.

Di minggu ke-6 MPL Indonesia yang bertepatan dengan update patch 1.6.66, RRQ Vynnn menunjukkan cara bermain Masha yang menjadi Fighter Roamer. Kemampuan Heal, Buff dan Damage-nya sangat kuat.

Baca juga: 5 Hero Counter Masha Terkuat Edisi Juli 2022

Fighter terkuat dengan durability terbaik Mobile Legends di atas akan menjadi rekomendasi bagi para pemain Mobile Legends yang ingin mencoba EXP Laner dan Roamer. Semoga beruntung!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!