Item Wizard Boots Dulu Pernah Ada Loh di MLBB!

wizard boots

Sekilas Mengenai Wizard Boots

Hola Vicigers! Dalam Mobile Legends: Bang Bang, Wizard boots adalah sepatu yang memiliki kekuatan yang luar biasa yang membuat setiap assit akan memberikan tambahan sampai 80 gold. Terlebih jika bermain sebagai hero support akan lebih mudah mencari gold karena kekuatan sepatu ini.

Herohero bisa melakukan roaming dan lebih mudah mencari hero se-tim yang membutuhkan pertolongan. Selain itu, jika beruntung bisa mendapatkan assist dan bahkan mendapatkan tambahan gold dari assist.

Wizard boots ini umumnya selalu digunakan oleh herohero yang lebih banyak assist-nya dibanding dengan skill-nya. Biasanya juga Wizard boots ini digunakan oleh support dan mage, namun ada juga maksman yang menggunakan sepatu ini yaitu Yi Sun-Shin

Wizard boots, sesuai namanya, adalah sebuah sepatu yang memiliki kisaran harga 700 gold dengan atribut +300 HP yang memiliki keunikan yaitu penambahan 40 kecepatan gerakan, dan pasif uniknya yaitu plunder, 80 gold ini akan dihadiahkan untuk assist.

Namun sayangnya item Wizard boots ini telah dihapus oleh Moonton hal ini terjadi karena munculnya item yang pada saat itu juga ia dapat lebih banyak menambahkan gold.

Wizard boots ini release pada tanggal 9 Oktober 2017 dan dihapus pada tanggal 2 September 2019. Tapi jangan khawatir gamers! Masih banyak item sepatu-sepatu lain yang dapat digunakan dengan fungsi yang lebih baik daripada wizzard boots ini!

Warrior Boots

warrior-boots

Ada warrior boots yang bisa menambahkan physical defense, kemudian ada tough boots dengan kemampuan menangkal serangan magic.

Lalu ada arcane boots yang bisa menjadi solusi, dan masih banyak lagi item sepatu yang menambahkan baik attackspeed, movement speed, maupun regenerasi mane.

Warrior boots memiliki atribut +22 armor dan pasif unik +40 movement speed. Mampu menambahkan physical defense sebanyak 5 sampai 25 poin untuk setiap serangan yang telah diterima dan efek ini mampu bertahan selama 3 detik. Warrior boots memiliki harga sekitar 690 gold.

Tough Boots

Tough boots memiliki atribut +22 magic RES dan pasif unik +40 movement speed. Selain itu mampu mengurangi durasi efek crowd control sebanyak 25%.

Contohnya jika hero terkena slow selama 10 detik, maka dengan sepatu ini durasinya akan terpotong menjadi 7,5 detik dan akhirnya bisa menahan efek crowdcontrol dengan mudah. Tough boots memiliki harga sekitar 890 gold.

Magic Shoes

magic-shoes

Magic shoes memiliki atribut +10% CD reduction dan pasif unik +40 movement speed. Sepatu ini cocok digunakan untuk hero dengan skill CD yang lama sehingga hero tersebut dapat menggunakan skill dengan lebih cepat. Magic shoes memiliki harga sekitar 710 gold.

Arcane Boots

Arcane boots memiliki +15 magicalPEN dan pasif unik +40 movement speed. Sepatu ini sangat cocok untuk hero assasin dengan damagemagical karena akan sangat mudah menembus deffense lawan.

Selain itu akan sangat berguna dengan heromagical, karena terkadang musuh menggunakan magic ressist dan damage magical akan menjadi terpotong karenanya. Arcane boots memiliki harga sekitar 710 gold.

Swift Boots

Swift-Boots

Swift boots memiliki atribut +10% attack speed dan pasif unik +40 movement speed. Nah, sepatu ini sangan cocok untuk hero dengan attack speed yang tingi karena sepatu ini akan menambahkan attack speed sebanyak 10%.

Selain itu dengan sepatu ini hero dapat menyerang lebih cepat namun harus tetap berhati-hati karena jika terkena efek crowd control akan kesulitan untuk lepas dan tentunya assasin akan selalu mengincar hero tersebut. Swift boots memiliki harga sekitar 710 gold.

Demon Shoes

demon shoes

Demon shoes memiliki +30 mana regen dan pasif unik +40 movement speed. Item ini mampu mendapatkan hero kill yang akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sedangkan membunuh minion akan memulihkan 5%.

Item ini sangat cocok bagi hero yang kehabisan mana, karena dengan menggunakan demon shoes ini hero akan menjadi tidak mudah kehabisan mana dan dapat lebih lama berada di lane. Demon shoes memiliki harga sekitar 720 gold.

Nah, bagaimana gamers menarik bukan item sepatu-sepatu di atas? Jangan lupa mencobanya dan terus berlatih agar hero-mu tetap menjadi jagoan yang tak terkalahkan!

Baca Juga : Hero Bane Keseringan di-Revamp, Jangan Tanya Udah Berapa Kali!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!