List Duelist Terbaik Valorant, Pake Mereka Auto Jago!

Mempelajari Duelist terbaik Valorant tentu sangat penting jika kalian ingin menggunakan agen bertipe Duelist ini. Ada banyak sekali agen bertipe Duelist di Valorant mulai dari Jett, Reyna, Phoenix, dll yang dapat kalian mainkan.

Namun, tentu sangat sulit untuk memiliki yang mana Duelist terbaik yang pernah ada di game Valorant. Oleh karena itu VCGamers akan merekomendasikan Duelist terbaik Valorant yang dapat kalian mainkan nanti!

Valorant

Valorant merupakan game dengan genre first-person hero shooter yang dapat dimainkan secara gratis. Game ini sendiri dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows.

Game ini telah merilis teaser pertama dengan codename Project A pada Oktober 2019, game ini memulai versi closed beta dengan akses terbatas pada 7 April 2020, diikuti dengan rilis resmi pada 2 Juni 2020. Game ini sendiri sudah dikembangkan sejak 2014.

Pada berbagai aspeknya, Valorant mengambil inspirasi dari game Counter-Strike yang merupakan seri dari tactical shooter. Beberapa diantaranya yang terinspirasi seperti buy menuspray patterns, dan ketidaktepatan menembak saat bergerak.

Dalam game Valorant sendiri terdapat beberapa role ketika bermain, salah satunya adalah Duelist. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan kamu bagi pemain Valorant, Agent mana yang cocok dimainkan sebagai Duelist terbaik Valorant.

Baca Juga: Rekomendasi Support Terbaik Valorant, Mainin Sekarang!

Duelist Terbaik Valorant

duelist terbaik valorant
Logo Valorant. PlayValorant.com

Role Duelist merupakan role yang bertugas untuk menciptakan beberapa dampak atau damage paling besar kepada tim musuh. Seorang duelist juga harus mampu menciptakan agresi ke rekan satu tim, sehingga bisa menemukan pick pembuka untuk memenangkan pertandingan melawan musuh.

Rata-rata, semua skill agen duelist miliki berguna untuk menghasilkan damage ataupun memberikan keunggulan terhadap tim ketika berduel dengan musuh. Berikut list Duelist terbaik Valorant:

Jett

duelist terbaik valorant
Jett Valorant

Dari semua daftar role Duelist yang ada di Valorant, tentunya Jett merupakan puncak dari semuanya. Bagaimana tidak, Jett memiliki mobilitas yang tidak tertandingi oleh siapapun, dan juga Jett merupakan salah satu dari sekian agen yang memiliki multiple movement abilities, seperti Updraft (Q) dan Tailwind (E).

Jett juga merupakan seorang agen sudah ada sejak peluncuran Valorant dan merupakan agen mobile yang paling banyak dalam game karena kekuatan anginnya. Tak hanya itu, Jett juga memiliki kemampuan pasif, Drift, yang memungkinkannya untuk tidak pernah menerima fall damage.

Karena mobilitasnya, Jett merupakan agen yang berbahaya dalam game Valorant dengan dilengkapi senjata senapan sniper Operator, yang merupakan salah satu senjata paling kuat dalam sejarah game Valorant ini. Baik itu muncul dan keluar dari perlindungan dengan Tailwind atau mencapai area yang sulit dijangkau dengan Updraft, tidak ada yang tidak dapat dilakukan oleh Jett.

Baca Juga: Build Yelan Genshin Impact, Sub DPS Hydro Terbaru Kembaran Xingqiu!

Reyna

duelist terbaik valorant
Reyna Valorant

Reyna memiliki skill yakni dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan cepat dengan Devour (Q) yang merupakan salah satu alat sustain terkuat dalam game. Reyna dapat berkembang dengan pesat dalam game ketika sang pemain ingin.

Reyna juga dilengkapi dengan Dismiss (E) yang membuatnya tidak berwujud selama dua detik, dengan skill ini pemain yang menggunakan Reyna dapat mengambil nafas di tengah pertarungan dan mencari tahu langkah dan strategi mereka selanjutnya.

Jika pemain dapat menggunakan Reyna dengan benar, ia dapat menghancurkan seluruh tim musuh meskipun kondisinya 1 vs 5, dan ini merupakan salah satu keunggulan dari Reyna.

Baca Juga: Xavier Nerf di Update Mobile Legends Terbaru

Phoenix

Phoenix Valorant

Phoenix merupakah salah seorang agen yang dapat membantu tim dalam role apa pun. Ini dikarenakan Phoenix memiliki kit serbaguna yang memungkinkan ia menjadi efektif dalam komposisi tim apa pun.

Phoenix juga merupakan pilihan yang tepat untuk pemain mana pun yang mencoba masuk ke duelist karena dia relatif aman dengan Run It Back (X) pamungkasnya, dengan skill ini ia tidak dapat dibunuh selama durasi tersebut.

Selanjutnya, Phoenix juga memiliki skill Curveball (Q) yang dapat dapat melengkung ke kiri atau ke kanan. Ini sangat efektif digunakan untuk membutakan musuh yang mengintip dari keamanan di sekitar sudut dan merupakan sesuatu yang tidak dimiliki oleh duelist lain.

Lalu skill Blaze (C) dianggap paling baik karena merupakan versi yang lebih kecil dari Viper’s Toxic Screen (E) serta dapat menyembuhkan Phoenix ketika dia melewatinya.

Raze

Raze Valorant

Raze merupakan agen yang sempurna jika kalian ingin memainkan role Duelist dan jika kalian membutuhkan banyak raw damage terhadap musuh. Raze juga merupakan agen yang cocok untuk dimainkan bagi para pemain baru Valorant (Newbie) karena dibantu dengan skillnya sehingga para penggunanya tidak memerlukan aim yang sempurna.

Raze juga daapt unggul dalam berkeliling map dengan Blast Pack-nya (Q) yang dapat meningkatkannya ke sudut yang tidak lazim. Selain itu, Raze juga memiliki skill khasnya yakni Paint Shells. Paint Shells merupakan skill untuk melakukan pencegah ability.

Ketika menggunakan Paint Shells, Raze akan melempar granat cluster yang meledak dan kemudian melepaskan empat sub-munisi lagi yang juga meledak. Setiap ledakan dalam radius empat meter dapat menghasilkan antara 15-55 damage, tergantung seberapa dekat para pemain dengan pusatnya.

Baca Juga: Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends 2022

Neon

Neon Valorant

Neon merupakan agen yang sangat bagus untuk digunakan ketika dalam situasi menyerang, terutama karena ia memiliki Relay Bolt (Q) dan High Gear (E). Skill yang pertama berfungsi sebagai baut energi pantul yang sangat cepat dan dapat membuat banyak musuh terguncang di berbagai posisi.

Meskipun dalam hal ini, skillnya membutuhkan kebiasan ketika melakukan pantulannya, namun sangat efektif jika berhasil digunakan.

Selain dapat memposisikan ulang dengan cepat, Neon juga dapat memberikan lethal damage pada musuh dengan cukup mudah yakni dengan menggabungkan Relay Bolt-nya dengan ultimate-nya, Overdrive, yang dapat memungkinkan kalian untuk mengambil Ace dengan mudah dalam berbagai situasi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!