5 Lokasi Drop Zone Terbaik Di PUBG New State Mobile

drop zone

Krafton’s PUBG New State Mobile adalah salah satu game terbesar dalam genre BR dan menampilkan teknologi grafis generasi saat ini. Ada beberapa drop zone terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meloot.

Game ini menawarkan pengalaman PUBG terbaik dengan peta dan mode berbeda. Selain itu, ia menampilkan senjata dan kendaraan yang terinspirasi oleh kehidupan nyata.

Sebanyak 64 pemain berhadapan saat mereka dijatuhkan ke area bermain yang menyusut secara signifikan yang dipersenjatai dengan pistol, granat asap, dan elemen lainnya.

Mereka dapat mendarat di area drop zone dengan kepadatan loot yang tinggi untuk dengan cepat mengambil senjata dan melenyapkan lawan mereka.

Daftar Drop Zone Terbaik Di PUBG New State Mobile

Artikel ini membahas lima lokasi drop zoner terbaik untuk loot yang bagus di PUBG New State Mobile.

Mall

drop zone
Lokasi drop zone di Mall

Mall ini merupakan salah satu lokasi terbaik untuk melakukan quick loot di New State Mobile. Ini memiliki senyawa utama yang besar dan empat hingga lima senyawa kecil di mana pemain bisa mendapatkan jarahan berkualitas tinggi, termasuk senjata seperti assault rifle, senapan sniper, dan utilitas lainnya.

Banyak kendaraan muncul di dekat lokasi, yang berguna untuk mencapai zona aman di peta. Namun, pemain dapat mengharapkan banyak regu mendarat di sini untuk mendapatkan loot mereka sendiri.

Lab

Lokasi drop zone
Lokasi drop zone di Lab

Lab adalah lokasi bagus lainnya bagi pemain untuk mendarat dan mendapatkan loot yang bagus. Dengan itu dikatakan, ini sangat ideal bagi mereka yang memiliki gaya permainan pasif.

Lab ini terletak di pinggiran peta dan karenanya, pemain bisa mendapatkan senjata favorit mereka dan utilitas lain seperti penyembuhan dan granat tanpa mengkhawatirkan lawan.

Namun, mereka disarankan untuk mengawasi pergerakan musuh dan menyusun strategi yang baik untuk melawan mereka. Selain itu, lab memiliki struktur seperti robot besar di arena utamanya.

Chester

Lokasi drop zone
Lokasi drop zone di Chester

Chester adalah lokasi pendaratan berguna lainnya di PUBG New State Mobile. Ini adalah kota berukuran sedang dan menawarkan jarahan yang layak yang dapat dikumpulkan pemain dari berbagai bangunan dan senyawa lain di kota.

Kamu disarankan untuk bersiap-siap untuk baku tembak karena dua hingga tiga regu dapat mendarat di sini berdasarkan jalur pesawat.

Ini adalah lokasi drop zone yang baik bagi mereka yang lebih memilih pendaratan yang aman di tahap awal dan kemudian melanjutkan dengan momentum.

Exhibit Hall

M4 PUBG News State
Lokasi drop zone di Exhibit Hall

Exhibit Hall juga merupakan lokasi penting untuk mendarat dan mendapatkan loot yang bagus. Itu terletak di bagian tengah peta.

Lokasi memungkinkan pemain untuk dengan cepat mendapatkan baju besi, senjata, dan cakupan berkualitas tinggi untuk mendatangkan malapetaka pada musuh di medan perang.

Mereka yang lebih suka gameplay terburu-buru dapat mendarat di sini dan dengan mudah meningkatkan jumlah kill mereka.

Cukuplah untuk mengatakan, mengumpulkan kill dengan cepat akan meningkatkan statistik dalam game mereka seperti rasio K/D dan juga push rank tingkat ke liga yang lebih tinggi.

Baca juga: Update Patch 0.9.30 New State Mobile yang Wajib Kamu Explore!

Factory

drop zone
Lokasi drop zone di Factory

Factory adalah lokasi drop zone terbaik di PUBG New State Mobile. Hal itu terletak di bagian tengah peta dan disukai oleh banyak pemain agresif. Seseorang dapat mengumpulkan banyak kill di Factorykarena hingga empat hingga lima regu dapat mendarat di sini sekaligus.

Hal ini memiliki dua derek yang tampak realistis yang menambahkan lebih banyak ke gameplay futuristik. Pemain juga dapat mendarat di halaman samping untuk melakukan serangan pihak ketiga terhadap lawan. Untuk rank pusher, ada banyak kendaraan yang tersedia di sekitar lokasi untuk melakukan perjalanan melintasi peta.

Baca juga: Kolaborasi New State Mobile x LINE Friends, Cek Selengkapnya!

Dapatkan diamond dan UC PUBG Mobile termurah se-Indonesia hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!