The Amazing “Dream Caster”, skin Keren Milik Harley

harley-mlbb

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahasa “Dream Caster”, skin keren milik Harley di Mobile Legends yang amazing banget! Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Siapa yang tidak mengenal Harley hero dengan role mage ini memiliki spesialis burst dan poke dengan rekomendasi laning juggler. Harley merupakan Hero ke-42 yang rilis pada tahun 2018, ia merupakan seorang penyihir muda terkenal di Land of Dawn.

Harley merupakan seorang anak dari keluarga Vance, memiliki karakter jahil dan nakal ia juga sangat manja. Dengan kemampuan sihirnya yang tidak biasa dan kenakalannya ia selalu membuat masalah. 

Sama halnya seperti anak-anak pada umumnya Harley dan kawan-kawannya di akademi sirih penasaran dan ingin berpetualang menyusuri hutan di tengah malam. Tanpa sengaja di tengah hutan Harley dan teman-temannya mendengar rencana jahat anggota organisasi Wizard.

Harley dan teman-temannya mencoba untuk menghentikan niatan jahat mereka, ditengah perkelahian tanpa sengaja Harley membuka portal sisi lain Land of Dawn yaitu Scholr City. Disana mereka bertemu dengan Dr. Rooney yaitu seorang ahli mekanik yang bersedia untuk menolong Harley kembali ke Magical City dengan bantuan Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber.

Sebelum memutuskan untuk kembali, Harley ingin berkelana terlebih dahulu di Land of Dawn sambil mengasah kemampuan sihirnya. Kabar ini sampai pada kakak Harley yaitu Lesley, ia langsung berusaha mencari dan menemukan Harley di Land of Dawn dan mereka memutuskan untuk berpetualang di Land of Dawn.

Harley “DreamCaster”

Harley Dream Caster

Bulan Oktober ini Moonton akan meluncurkan skin Harley terbaru yang diberi nama “Dream Caster” skin ini merupakan salah satu collector skin yang dimiliki oleh Harley. 

Tampilan skin ini sangat berbeda dari tampilan Harley yang biasanya, tidak memakai topi dengan rambut hijau dan detail perhiasan di tengahnya. Baju yang dikenakannya pun terlihat seperti Peri dari Magical City. Moonton belum menginfokan lebih lanjut mengenai perilisan resmi dari skin “Dream Caster” milik Harley ini, namun terlihat dalam salah satu cuplikan videonya terdapat Grand Collection dari mulai tanggal 5 Oktober sampai 25 Oktober.

Selain skin “Dream Caster” terdapat juga dua skin lainnya pada grand Collection oktober nanti. Sambil menunggu peluncuran skin kece dari Harley ini yuk kita intip kaya gimana sih Skill yang dimiliki Harley ini.

Skill Harley

Skill Harley Dream Caster
Skill Harley Dream Caster
Skill Harley Dream Caster
Skill Harley Dream Caster

Passive skill yang dimiliki Harley bernama Magic Master, basic attack ini akan memberikan 60 (+50% Total Physical ATK) Magic Damage. Selama 3 detik memberikan damage pada lawan akan mengurangi 2 Magic Defence hingga 10 Stack. 

Skill 1 bernama Poker Trick yang mana saat menembakan tiga kartu kedepan akan memberikan 130 (+25% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang terkena hit kartu. Selain itu skill ini juga dapat meningkatkan Attack speed sebesar 5% di setiap hit. Trik dalam menggunakan skill ini untuk memberikan damage pada musuh juga menghabisi monster di jungle dengan lebih cepat.

Skill 2 bernama Space Escape yang mana saat berpindah pada arah yang ditentukan akan meninggalakan Magic Hat di tempat sebelumnya serta dapat meningkatkan Movement speed sebesar 30%. Trik menggunakan skill ini adalah saat lawan mengejar lebih cepat dari kalian maka larilah secepat mungkin dan kembali pada tempat topi kalian, kemudian melarikan diri ke arah jungle atau jalan yang aman.

Skill 3 bernama Deadly Magic yaitu saat menembakan Magic Fire Ring ke arah musuh dapat memberikan 200 (+60% Total Magic Power) Magic Damage dan menciptakan efek slow sebesar 40% selam 1,3 detik pada lawan. Akhir durasinya Fire Ring akan memberikan 100 (+30% total Magic Power) Magic damage. Trik menggunakan skill ini adalah dengan membersihkan atau menghindari minion, lalu gunakan ultimate saat musuh sedang di dalam ring. 

Nah gimana setelah melihat tampilan dari skin “Dream Caster” ini apakah kalian tertarik untuk memilikinya? Agar kalian tidak ketinggalan informasi ter-update lainnya kalian bisa follow instagram official dari @realmobilelegends. Jangan sampai ketinggalan dan dapatkan skin “Dream Caster” milik Harley yang kece ini! 

Baca Juga: Top 5 Tank Inisiator Season 22


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!