Dragonrider Soul: Kegunaan dan Cara Mendapatkannya!

Dragonrider Soul

Dragonrider Soul adalah soul dari bos yang ada dalam game Dark Souls II. Game tersebut memiliki berbagai macam bos yang memiliki keunikan masing-masing, khususnya tingkat kesulitan.

Ketika melawan bos, kamu akan mendapatkan Soul, tidak terkecuali ketika membunuh bos Dragonrider. Seperti Soul dari bos lainnya, terdapat kegunaan dari Dragonrider Soul.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai hal-hal yang perlu kamu ketahui mengenai Dragonrider Soul, termasuk kegunaan dan cara mendapatkannya. Yuk simak pembahasan mengenai Soul tersebut di bawah ini!

Baca Juga: 10 Game Perang Klan Viking Terbaik di PC

Kegunaan Dragonrider Soul

Dragonrider Soul Drangleic Castle
Dragonrider Soul Drangleic Castle. Sumber: YouTube/Marz

Terdapat dua kegunaan dari Dragonrider Soul. Pertama, kamu bisa mengkonsumsinya dan mendapatkan 6,000 souls. Secara singkat, souls adalah mata uang dari game Dark Souls II.

Souls yang lebih rendah bisa kamu dapatkan sebagai item melalui Drangleic dan soul bos bisa kamu dapatkan melalui bos yang sesuai.

Souls bisa kamu konsumsi untuk mendapatkan lebih banyak souls yang nantinya bisa kamu gunakan untuk naik level atau membeli equipment.

Selain itu, kamu juga bisa memperdagangkan souls kepada pedagang untuk mendapatkan berbagai barang unik seperti senjata hingga mantra boss.

Selain untuk mendapatkan 6,000 souls, kamu juga bisa menukarkan Dragonrider Souls dengan Straid of Olaphis untuk berbagai pilihan senjata.

Terdapat empat senjata yang bisa kamu tukarkan dengan Dragonrider Souls yakni Dragonrider’s Halberd, Dragonrider Twinblade, Dragonrider Greatshield, dan juga Dragonrider Bow.

Kamu hanya bisa mendapatkan dua selama memainkan game ini, jadi kamu harus memilih senjata yang tepat dan sesuai dengan build karakter.

Mengingat bahwa kamu hanya bisa mendapatkan dua, mungkin kamu juga akan bertanya-tanya cara mendapatkan souls tersebut. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah cara mendapatkannya!

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Cara Mendapatkan Dragonrider Soul

Dragonrider Soul Boss
Dragonrider Soul Boss. Sumber: YouTube/Boss Fight Database

Menurut Dark Souls II Wiki, pemain hanya bisa mendapatkan dua Dragonrider Soul selama bermain Dark Souls II, diluar dari kegunaan Bonfire Ascetic.

Pertama, kamu bisa mendapatkannya setelah melawan Dragonrider di Heide’s Tower of Flame. Heide’s Tower of Flame adalah area yang cukup banyak dihuni oleh monster dengan desain Anor Londo dari serial Dark Souls.

Area tersebut penuh dengan Old Knights, monster dengan 740 HP dan memiliki 400 souls.

Setelah melawan Dragonrider di Heide’s Tower of Flame, kamu bisa mendapatkan soul berikutnya di Drangleic Castle.

Drangleic Castle adalah titik pusat kekuasaan Drangleic ketika masih menjadi kaisar. Raja Vendrick dan Ratu Nashandra memerintah Drangleic hingga pecahnya kutukan undead.

Meskipun terdapat dua Dragonrider sekaligus, kamu hanya bisa mendapatkan satu soul. Pemain harus berhati-hati ketika melawan dua Dragonrider sekaligus.

Baca Juga: 5 Game MMORPG PC Paling Populer Oktober 2022

Tentang Dark Souls II

Dragonrider Soul Dark Souls II
Dark Souls II. Sumber: Steam

Dark Souls II adalah salah satu game dari serial Dark Souls. Serial game Dark Souls terkenal sebagai game dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Tingkat kesulitan yang sangat tinggi terbukti dengan musuh standar yang bisa saja membunuh pemain dengan satu kali hit.

Jika musuh standar biasa bisa membunuh pemain dengan satu kali hit, maka melawan bos juga pasti akan lebih sulit. Maka dari itu, pemain harus berhati-hati dalam melangkah di game ini.

Jika kamu terkena hit dan kehilangan HP, kamu juga akan kesulitan untuk mengembalikan HP yang sudah hilang.

Game ini menggunakan mata uang bernama souls. Souls adalah mata uang yang bisa pemain gunakan untuk meningkatkan level dengan EXP dan juga membeli berbagai barang berguna.

Setiap kali pemain kalah atau mati, seluruh koleksi souls yang sudah pemain kumpulkan akan jatuh. Pemain bisa mengambil kembali souls tersebut dengan menuju tempat terakhir kali mati.

Namun, jika pemain kembali mati sebelum mendapatkan souls yang jatuh, maka souls yang jatuh akan hilang secara permanen.

Demikian pembahasan mengenai Dragonrider Souls dan Dark Souls II secara singkat. Untuk top up game dan kebutuhan lainnya, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!