5 Karakter DPS Terkuat Genshin Impact Oktober 2022

dps terkuat genshin impactdps terkuat genshin impact

Ada beberapa karakter dps terkuat genshin impact yang bisa kamu gunakan di bulan Oktober 2022. Meskipun Genshin Impact adalah salah satu RPG yang lebih rumit di ponsel, ia masih mengikuti aturan yang sama yang dimiliki kebanyakan RPG: semakin tinggi DPS, semakin baik.

Karena itu, DPS merupakan ukuran universal untuk melihat apakah suatu karakter layak digunakan atau tidak. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan karakter dps terkuat genshin impact untuk Oktober 2022.

Daftar Karakter DPS Terkuat Genshin Impact

Mendapatkan karakter dps terkuat genshin impact yang bagus memungkinkan kamu untuk mengalahkan game dengan lebih mudah. Cek ulasan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter dps terkuat genshin impact untuk Oktober 2022.

Ganyu

build ganyu genshin impact
Ganyu adalah dps terkuat genshin impact

Tidak banyak karakter di Genshin yang bisa dibandingkan dengan Ganyu di departemen damage jarak jauh. Dia dapat terus mengeluarkan sejumlah besar kerusakan AOE menggunakan panah Frosty Flake.

Dengan damage Crit dasar yang tinggi dan beberapa keterampilan AoE, dia dapat memberikan kerusakan yang sangat baik bahkan pada C0. Inilah alasan mengapa Ganyu menjadi nomor satu daripada DPS Genshin terbaik lainnya dalam daftar ini.

Ganyu juga merupakan sub-DPS yang sangat baik. Elemental Burst-nya menghasilkan beberapa kerusakan serius dan memiliki waktu aktif yang hebat, Ganyu dapat mempertahankannya 100 persen selama pertempuran, menerapkan Cyro tanpa henti ke musuh. Kemampuan inilah yang membuat Ganyu menjadi salah satu DPS terkuat Genshin Impact.

Busur Amos adalah senjata terbaik untuk DPS Ganyu. Meningkatkan Normal Attack dan Charged Attack DMG sebesar 12 persen.

Selanjutnya, setelah Normal atau Charged Attack ditembakkan, DMG yang diberikan meningkat 8 persen lebih lanjut setiap 0,1 detik panah di udara hingga 5 kali.

Ayaka

karakter yang menggunakan blizzard strayer genshin impact ayaka
Ayaka adalah dps terkuat genshin impact

Ayaka menyaingi Ganyu di departemen DPS Cryo. Dia dapat memiliki 100 persen infus es pada pedangnya, yang bekerja sangat baik dalam build Cryo.

Pemain hanya dapat fokus pada damage Crit di comp Freeze, karena Ayaka akan bisa mendapatkan tingkat crit 55 persen gratis dengan Cryo Resonance dan set Blizzard Strayer.

Pedang terbaik untuk Ayaka adalah Mistsplitter Reforged. Dia juga bisa menggunakan Pemotong Giok Primordial atau Pedang Hitam.

Eula

eula karakter yang cocok menggunakan artefak pale flame
Eula adalah salah satu karakter DPS terbaik

Eula adalah petarung DPS yang kekuatan terbesarnya adalah ledakan kuat dan potensi kerusakan fisiknya. Dia tidak diragukan lagi salah satu karakter Genshin Impact terbaik, seorang damage-dealer S-tier yang melayani gaya bermain Diluc klasik itu. Dengan build yang tepat, dia adalah salah satu karakter DPS terbaik Genshin Impact.

Saat Elemental Burst-nya menangani damage Phys, yang terbaik adalah membangun Eula di sekitar kerusakan Fisik. Cryo Vision-nya memberikan akses ke reaksi elemen Superconduct, yang meningkatkan kerusakan fisiknya lebih jauh.

Seharusnya tidak mengherankan bahwa senjata terbaik untuk Eula sebagai DPS utama adalah claymore khasnya, Song of Broken Pines. Itu memungkinkan Eula untuk menumpuk Sigil dengan serangan normal dan serangannya, yang dikonsumsi untuk mendapatkan status buff.

Hu Tao

hu tao genshin impact skill
Hu Tao adalah salah satu karakter DPS terbaik

Hu Tao adalah salah satu damage dealer terkuat di Genshin Impact. Dia unggul pada kerusakan target tunggal, terutama ketika animasi membatalkan Serangan Terisi dan memicu Melt dan Vaporize. Agak sulit untuk mendapatkan DPS tertinggi darinya, karena pemain harus menjaganya di bawah 50 persen setiap saat.

Dia mendapatkan lonjakan kekuatan yang sangat besar di C1, mendapatkan pasif baru yang menghilangkan biaya Stamina dari Serangan Biayanya. Senjata terbaik untuk digunakan padanya adalah Staff of Homa.

Baca juga: 5 Tim Terbaik Untuk Albedo Genshin Oktober 2022

Xiao

Xiao Genshin Impact
Xiao adalah salah satu karakter DPS terbaik

Xiao adalah DPS Anemo yang unggul dalam menangani kerusakan AoE tinggi dengan serangan terjunnya dalam radius Elemental Burst-nya. Dia cukup ramah f2p, karena kitnya memungkinkan dia untuk menangani kerusakan besar tanpa konstelasi terbuka.

Selanjutnya, dia akan mendapatkan set artefak baru yang disebut Vermillion Hereafter di 2.6, dengan keterampilan yang dirancang hanya untuk kitnya. Dengan set tersebut, Xiao dapat dengan mudah mencapai tier SS.

Baca juga: Shinobu: Tim F2P Genshin Impact 3.1 Super Kuat

Itulah lima karakter dps terkuat genshin impact yang bisa kamu gunakan di bulan Oktober 2022. Jangan lupa untuk top up game hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!