Games

Cara Download Hero Wars Versi PC, Simak!

Published by
Jabal

Jika kamu belum tahu cara download game Hero Wars Versi PC, maka kamu berada di tempat yang benar. Penulis bakal memberikan langkah mudahnya.

Sebenarnya, kamu bisa menikmati bermain Hero Wars sepenuhnya saat kamu memainkannya di PC menggunakan bluestacks emulator android, karena ini memberi pengalaman grafis yang lebih baik dengan layar lebih besar yang memperlebar kedalaman visual.

Menggunakan Devide laptop/PC juga bisa menggunakan mouse dan keyboard untuk mengontrol game, daripada mengetuk setiap gerakan di layar android. Ftur lanjutan lainnya juga pada akhirnya meningkatkan teknik dan performa saat bermain game ini.

Lantas, bagaimana cara download game ini di komputer atau laptop? Langsung saja simak pada penjelasan di bawah ini.

Baca juga: 5 Hero Terbaik 2023 di Hero Wars

Cara Download Hero Wars Versi PC

Game Hero Wars. Source: VCGamers.

Seperti yang sudah diterangkan sebelumnya, kamu bisa memanfaatkan emulator Bluestack untuk mengunduhnya di komputer atau laptop. Dilansir dari laman Sanyo digital, berikut adalah cara download-nya:

  1. Download dan Instal emulator android, Bluestacks di PC;
  2. Buka aplikasi Bluestacks;
  3. Masuk ke akun google untuk mengakses play store yang sudah diinstal sebelumnya di aplikasi bluestacks;
  4. Klik ikon “Cari” di pojok kanan atas beranda bluestacks dan ketik Hero Wars;
  5. Dari hasil pencarian, pilih opsi, Hero wars: Mens Choice Epic Fantasy, hingga Install;
  6. Saat penginstalan selesai, Klik ikon game untuk membuka dan mulai berperang melawan makhluk dalam game;
  7. Selesai.

Menggunakan bluestacks untuk download game, kamu akan dapat menikmati permainan di layar yang lebih lebar dan dengan kontrol yang lebih besar.

Cepat dan unduh Bluestacks di PC untuk mendapatkan pengalaman terbaik melalui perjalanan bermain game yang spektakuler ini.

Kelebihan Menggunakan Bluestack

Bluestack. Source: VCGamers.

Menggunakan emulator ini, kamu dapat dengan mudah menanam sumber daya dalam game. Kamu juga bisa menurunkan konsumsi sumber daya PC.

Kamu dapat mengotomatiskan tugas berulang menggunakan Skrip BlueStacks. Pemain dapat melakukan tindakan yang ingin mereka otomatisasi dengan menulis serangkaian perintah.

Adanya fitur Multi-instance di emulator ini membuat permainan Hero Wars Ultimate RPG Heroes Fantasy Adventure semakin seru. Hal ini memungkinkan kamu untuk berbuat lebih leluasa.

Kamu dapat membangun kerajaan, mengumpulkan sumber daya, dan sebagainya. Mainkan game yang sama menggunakan akun yang berbeda dengan mengaktifkan banyak instance.

Saat kamu menyinkronkan tindakan dari instance utama, kamu dapat mengaturnya sedemikian rupa sehingga tindakan tersebut berulang secara real-time untuk instance lainnya. Sinkronkan, duduk santai, dan biarkan progres game berjalan sendiri.

Bahkan dengan menggunakan emulator ini, kami dapat menikmati gameplay yang lebih mudah dengan meningkatkan fitur ketuk berulang di game ini. Tekan sekali untuk mengikat tindakan beberapa klik ke satu tombol dan tekan lama untuk membuat beberapa input terkait.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Offline Ringan, Enteng Banget!

Nikmati bermain Hero Wars sepenuhnya saat Anda memainkannya di PC menggunakan bluestacks emulator android, karena ini memberi pengalaman grafis yang lebih baik dengan layar lebih besar yang memperlebar kedalaman visual, alat keymapping-nya dan performa game.

Bermain Hero Wars, kamu diharuskan mengulang beberapa level hingga mendapatkan material upgrade penting untuk hero kamu.

Hal ini adalah bagian yang sangat penting dari permainan karena bisa sangat menegangkan tetapi yakinlah bahwa sebagian besar tugas yang membosankan ini dapat dilakukan secara otomatis dengan bantuan tombol perintah bluestacks.

Baca juga: Subreddit Emulator dan Pembajakan Nintendo Switch Ditutup

Nah, jika ingin top up game anti ribet dan murah, langsung saja top up game hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!

Jabal