Download Game FPS Android Dibawah 300 MB, Mirip FF

Game Battle Royale

Sejak game battle royale populer Free Fire dilarang di Indonesia, para pemain telah mencari alternatif. Meskipun kebanyakan orang telah beralih untuk download game fps android yang disempurnakan, banyak yang tidak dapat melakukannya, karena persyaratan perangkat yang tinggi

Game first-person shooter (FPS) telah menjadi bahan pokok dalam industri game selama beberapa dekade, menyajikan beberapa game paling berkesan dari beberapa dekade yang lalu. Mereka adalah salah satu genre paling populer di masa lalu dan terus relevan.

Selama bertahun-tahun, game FPS telah berkembang dengan berbagai cara untuk membuat pemain tetap tertarik. Dimasukkannya co-op multipemain adalah yang pertama dari inovasi semacam itu, dan mode battle royale telah menjadi salah satu yang paling sukses.

Salah satu fitur terbaik dari game battle royale yang dilarang adalah game ini kompatibel dengan perangkat kelas bawah. Oleh karena itu, pemain dengan perangkat Android kelas bawah dan spesifikasi terbatas dapat melihat download game fps android berikut yang diberikan di bawah ini.

Daftar Download Game FPS Android

Akhir-akhir ini, model rilis game free-to-play telah menjadi sangat populer, dengan game FPS mendapatkan perawatan ini paling banyak karena pengembangannya yang hemat biaya dan penggunaan sumber daya yang lebih sedikit. Di dunia saat ini, ada banyak sekali penembak FPS gratis di luar sana, dan berikut adalah 10 opsi terbaik.

Di bawah ini ada beberapa yang bisa kamu download game fps android dan ukurannya dibawah 300 MB. Untuk gameplay-nya mirip Free Fire.

Fire Force: Gun Battle Royale

Fire Force: Gun Battle Royale
Fire Force: Gun Battle Royale

Bahkan jika jumlah total pemain dalam satu pertandingan dua kali lipat jumlah pemain di Free Fire, pertandingan berlangsung selama 10 menit. Selain pemain, gamer seluler juga harus menghilangkan zombie dalam pertandingan.

Salah satu fitur yang paling menarik dari game ini adalah dapat dinikmati tanpa koneksi internet. Download game fps android ini secara gratis dari Google Play Store.

PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND

PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND
PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND

Game battle royale pixelated ini paling cocok untuk anak-anak. Gameplay-nya sangat mirip dengan Free Fire, dimana pemain harus menghindari menyusutnya zona aman untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

Salah satu aspek terbaik dari PIXEL’S UNKNOWN BATTLEGROUND adalah kompatibel dengan perangkat Android kelas bawah. Game ini memiliki peringkat 4,2 bintang di Google Play Store dengan lebih dari 50 juta unduhan.

Battle Royale 3D – Warrior63

Battle Royale 3D – Warrior63
Battle Royale 3D – Warrior63

Pertandingan battle royale dari judul ini sangat mirip dengan Garena klasik dalam hal durasi. Warrior63 menawarkan peta 4 km x 4 km yang mencakup berbagai medan.

Tujuan utama para pemain adalah untuk melarikan diri dari Lingkaran Racun dan melenyapkan musuh mereka dalam pencarian untuk bertahan hidup. Grafik game ini lebih realistis dan kontrolnya lebih mudah digunakan.

MaskGun: FPS Shooting Gun Game

hp ram 2gb buat game
MaskGun: FPS Shooting Gun Game

MaskGun memberi pemainnya kesempatan untuk menikmati empat mode utama – Team Deathmatch, Rumble, Control point, dan mode MOD. Gamer seluler dapat mengundang teman-teman mereka secara online untuk menikmati game-nya.

Game FPS menawarkan lebih dari empat puluh jenis penyesuaian senjata kepada para pemainnya. Ragam karakter unik dalam game ini tentunya akan mengingatkan para pemain Free Fire tentang jangkauan karakter mereka yang memiliki keahlian khusus.

Mirip dengan Free Fire, game ini memiliki berbagai karakter dengan kemampuan khusus yang dapat digunakan pemain. Game FPS (First Person Shooter) PvP (Player vs Player) juga memiliki mode 1v1 seru yang akan mengingatkan pemain pada Factory Challenge.

MaskGun menampilkan berbagai macam senjata yang dapat digunakan pemain. Ada lebih dari empat puluh kustomisasi senjata berbeda yang dapat mereka manfaatkan untuk meningkatkan kinerja senjata mereka.

Baca juga: 3 Alasan FF Lebih Mudah Dimainkan Dibanding Battle Royale Game Lainnya

Blood Rivals

download game fps android
Blood Rivals adalah download game fps android

Dari senapan sniper hingga shotgun, arsenal senjata yang disediakan game ini cukup mirip dengan game andalan Garena. Game ini memiliki UI yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan menawarkan grafik 3D kepada pemain.

Mode Team Deathmatch di Blood Rivals dapat menampung hingga 12 pemain dalam satu pertandingan. Dalam pertandingan normal, pemain mendapatkan maksimal tiga peluang untuk bertahan hidup.

Dari senapan mesin hingga senapan sniper, pemain akan memiliki senjata yang cukup untuk membasmi musuh mereka.

Baca juga: Inilah 10 Pilihan Asyik dan Seru Game Battle Royale Offline

Team Deathmatch dapat memiliki maksimal dua belas pemain dalam tim yang terdiri dari enam orang, saling berhadapan dalam pertandingan intens yang berlangsung selama sekitar lima menit.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!