Cara Download COD Mobile v1.0.3.2

download COD

Call of Duty: Mobile Legends of War, game mobile yang baru saja diluncurkan, masih dalam tahap pengujian beta. Untuk download COD versi terbaru sudah tersedia.

Namun, game ini hanya tersedia di India untuk dimainkan. Dan pemain dari luar India telah mencoba memainkan game ini dengan menggunakan Layanan VPN.

Namun sayangnya, pengembang baru-baru ini melarang layanan VPN untuk mengakses server game. Baru-baru ini, diumumkan bahwa fase beta akan segera diluncurkan di Australia.

Call of Duty Mobile versi beta akhirnya diluncurkan di Australia pada 10 Juni 2019. Dengan dirilisnya update baru 1.0.3.2, game ini dapat dimainkan oleh pemain yang berada di Australia. Pengembang juga telah menyebutkan bahwa mereka akan memperluas fase beta ke negara lain juga.

Cara Download v1.0.3.2

Game Multiplayer Android
Cara download Call Of Duty Warzone Mobile

Di Indonesia sendiri, versi terbarunya belum ada dan kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah yang kami berikan di bawah ini.

Langkah-langkah untuk menginstal permainan;

  1. Jika kamu masih memiliki versi beta sebelumnya, maka hapus APK dan OBB.
  2. Buat folder bernama “com.activision.callofduty.shooter” di (Android>obb) jika kamu belum melakukannya.
  3. Instal APKnya.
  4. Izinkan pemasangan sumber tidak dikenal jika kamu belum mengaktifkannya dengan membuka pengaturan> keamanan dan privasi> Instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal
  5. Pindahkan file OBB yang diunduh ke folder “com.activision.callofduty.shooter” yang baru dibuat.
  6. Memulai permainan.

Sayangnya, server saat ini sedang down. Namun, lebih banyak wilayah akan segera ditambahkan untuk memungkinkan lebih banyak pemain mengakses game.

Berikut adalah metode bypass untuk pemain dari negara lain;

  1. Pergi ke https://protonmail.com/
  2. Klik Daftar.
  3. Minta Situs Desktop dari Situs Web ini
  4. Pilih paket gratis.
  5. Buat akun dengan nama pengguna dan kata sandi yang kamu inginkan.
  6. Unduh aplikasi ProtonVPN.
  7. Masuk dengan Akun protonmail yang baru saja kamu buat.
  8. Kamu akan diberikan uji coba gratis selama 7 hari!
Baca juga: Statistik Senjata KN44 COD Mobile, Favorit Pemain!

Tips Bermain Call of Duty Mobile

Lokasi Landing COD Mobile
Tips bermain game COD

Tidak seperti game Battle Royale lain di luar sana di ponsel, langkah pertama di sini adalah memilih kelas yang tepat.

Kamu dapat memilih dari total enam kelas sesuai gaya permainan yang kamu inginkan. Kelas termasuk Defender, Scout, Clown, Medic, Ninja, dan Mechanic. Masing-masing kelas memiliki kemampuan unik dan perk pasif yang membuat mereka berbeda satu sama lain.

Bergantung pada gaya bermain apa yang kamu sukai, masing-masing kelas memiliki serangkaian pengalaman gameplay yang unik dan menantang untuk ditawarkan. Jika kamu lebih suka menjadi pemain pendukung, maka kelas Medic dan Scout sangat cocok untukmu.

Sementara kelas medis digunakan untuk menyembuhkan rekan satu tim seperti namanya, Scout dapat digunakan untuk melacak lokasi musuh menggunakan berbagai kemampuan.

Jika kamu lebih suka memainkan peran sayap, kelas Ninja dan Badut akan sempurna untuk mengingat fakta bahwa mereka memiliki kemampuan yang akan membantu untuk pergi di belakang musuh tanpa mereka memperhatikan kamu dan membingungkan mereka.

Terakhir, jika kamu berada dalam pertarungan habis-habisan, maka kamu harus memilih kelas Mekanik dan Pembela.

Sementara kelas mekanik memiliki kemampuan yang membantu pemain untuk mendapatkan senjata langka dan pemandangan tambahan untuk kendaraan, kelas Pembela memiliki kemampuan yang dapat membantu untuk membangun perlindungan sendiri kapan saja dan bermain se-agresif yang kamu inginkan.

Baca juga: 11 Tips Menang di COD Mobile, Lakukan Agar Kalian Autowin!

Jangan lupa top up gaming murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!