5 Hero Terkuat Untuk Dota 2 Buff Terbaru 2022

Dota 2 Buff

Setelah banyak antisipasi, Valve memutuskan untuk Dota 2 buff untuk terakhir kalinya dengan patch besar sebelum The International.

Prioritas tambalan biasanya menyeimbangkan kemampuan, item, dan sinergi yang dianggap terlalu kuat. Di sisi lain, Dota 2 buff juga dibagikan untuk membawa hero yang kurang dimanfaatkan ke depan, atau untuk mendorong jenis evolusi meta tertentu.

Daftar Hero Paling OP Di Dota 2 Buff 2022 

Untuk kamu yang ingin tahu apa saja hero terkuat di Dota 2 buff terbaru tahun 2022, silahkan baca pada ulasan di bawah ini.

Tinker

Hero Mid Lane Dota 2
Tinker adalah hero Dota 2 terbaik di patch terbaru

Tinker telah melalui beberapa perubahan mendasar di patch dota 2 buff yang baru. Beberapa berpendapat bahwa Tinker lebih buruk karena kurangnya mekanisme pertanian tumpukan.

Tidak adanya March of The Machines sebelum mid game memang akan menyulitkan Tinker inti untuk pulih dalam pertandingan yang sulit, tetapi teleportasi gratis dengan Rearm menambahkan banyak kemungkinan.

Tinker sekarang bagus sebagai ganker awal, pahlawan buff karena kemampuan dasar Matriks Pertahanan yang baru, serta baterai mana karena kemungkinan sinergi Greaves-Rearm.

Bane

Bane adalah hero Dota 2 terbaik di patch terbaru

Bane relatif tidak tersentuh dalam beberapa patch terakhir. Itu juga tidak memiliki tempat di meta turnamen di kualifikasi Dota 2 TI dan dua Major tahun ini.

Tetapi selama beberapa patch, serangkaian buff kumulatif telah membuat Bane menjadi pilihan yang kuat melawan core Dota 2 yang dapat dipasang dengan mudah.

Setelah perubahan ke Nightmare, yang memberikan kerusakan Murni dari waktu ke waktu sekarang, Bane dengan tiga poin di Q dan E adalah gangguan hingga akhir permainan.

Monkey King

Patch 7.23c dota 2
Monkey King adalah hero Dota 2 terbaik di patch terbaru

Monkey King telah menembus batas ketika pertama kali dirilis sebagai tambahan eksklusif Dota 2 buff terbaru 2022.

Sangat tidak mungkin bahwa Monkey akan mempertahankan statistik yang terlalu kuat dari hari-hari awal, tetapi patch saat ini telah membuat Monkey jauh lebih baik sekarang.

Tree Dance secara signifikan lebih cepat, membuka viabilitas Monkey sebagai posisi 4 di Dota 2 lagi. Upgrade Shard yang dikerjakan ulang juga merupakan tambahan yang disambut baik, membuat Monkey menjadi pilihan yang baik untuk melawan hero yang memiliki burst-heavy seperti Shadow Fiend.

Baca juga: Hero Dota 2 Terbaik untuk Setiap Role di Patch 7.32c

Lich

hero Dota 2 terbaik di patch terbaru
Lich adalah hero Dota 2 terbaik di patch terbaru

Peningkatan Sinister Gaze Aghanim, membuat kemampuan lain dapat dilemparkan, memberi Lich batas tinggi untuk skalabilitas permainan akhir.

Ditambah dengan buff Chain Frost dan Frost Blast, ini dengan mudah membuat Lich menjadi salah satu support utama dari patch ini.

Bounty Hunter

Bounty Hunter adalah hero Dota 2 terbaik di patch terbaru

Perubahan pada Shuriken Toss membuat Bounty Hunter jauh lebih hemat dalam hal Mana Sustain. Para buff tampaknya mendorong bounty ke arah build Aghanim’s Scepter.

Namun, ini praktis membayar sendiri dalam hal investasi emas, berkat mekanisme unik Dota 2 mencuri emas pada serangan mantra. 400 nuke Magic Damage yang menghubungkan antara target yang dilacak, bukanlah lelucon di mid game.

Baca juga: Tips Menjadi Offlaner Dota 2 Saat Ranked

Jangan lupa untuk top up gaming murah dan terpercaya di Indonesia hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!