Inilah Alasan Kenapa Dominance Ice MLBB Wajib Dibeli Untuk Semua Tank

Build Hero Aulus

Seperti kata para pro player Tank, serangan terbaik adalah pertahanan yang hebat. Lantas, mengapa Dominance Ice MLBB menjadi item wajib untuk dibeli? Simak penjelasannya di bawah ini.

Jika kamu pernah memainkan hero tank di Mobile Legends: Bang Bang, salah satu item yang sangat direkomendasikan untuk build player top adalah Dominance Ice MLBB.

Mungkin terlihat sepele bagi sebagian orang, tetapi beberapa player masih meremehkan betapa pentingnya item ini, terutama di game berperingkat tinggi.

Inilah alasan kenapa kamu harus memprioritaskan item yang sangat serbaguna, Dominance Ice MLBB di setiap match yang kamu mainkan.

Alasan Dominance Ice MLBB Wajib Dibeli Hero Tank

Meta Heal dan Shield Masih Sangat Didup di Mobile Legends

Dominance Ice MLBB

Alice, Paquito, Ruby, Yu Zhong, dan Balmond adalah beberapa hero yang masih populer di meta patch saat ini. Semua hero ini memiliki satu kesamaan, mereka memiliki perisai yang tidak dapat dipecahkan, atau skill penyembuhan yang terlalu kuat.

Dominance Ice MLBB melawan semua hero itu. Pasif item, Arctic Cold, mengurangi perisai dan penyembuhan semua musuh di sekitar hingga 50 persen. Memiliki item ini saja sudah membuatmu menjadi kryptonite yang berjalan melawan hero yang saat ini mendominasi di meta.

Sejak dulu, Dominance Ice MLBB telah menjadi pilihan terbaik untuk hero tank dan semi tank. Alasan utamanya adalah tambahan Mana dan armor yang cukup besar untuk penggunanya.

Ditambah dengan efek slow yang cukup memudahkan hero tank untuk memulai pertempuran. Yang masih menjadi misteri hingga saat ini adalah pada patch sebelumnya disebutkan bahwa Dominance Ice mengubah icon dan nama menjadi Holy Aegis, namun hingga saat ini masih disebut sebagai Dominance Ice. Menurut kamu mengapa itu terjadi, bro?

Dominance Ice MLBB Untuk Hero Tank Hemat Biaya Saat Di Build Lebih Awal

Dominance Ice MLBB

Dominance Ice MLBB memberikan statistik pengguna yang sangat penting dalam permainan tingkat tinggi.

Pertama, ini adalah satu-satunya peralatan pertahanan tingkat tiga yang memberikan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 5 persen. Selain itu, ini adalah salah satu dari dua item yang menyertakan mana, yang terbayar di late game.

Pasif Dominance Ice MLBB sendiri mengurangi perisai, penyembuhan, dan kecepatan serangan musuh di sekitar, dan menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup di meta patch saat ini.

Dominance Ice MLBB Memberi Tim Kamu Fleksibilitas Dalam Build Item Mereka

Dominance Ice MLBB

Ada dua item lain yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kemampuan penyembuhan musuh, yaitu Necklace of Durance dan Sea Halberd.

Necklace of Durance terutama digunakan oleh hero mage, sedangkan Sea Halberd digunakan oleh hero physical damage. Meskipun kedua item ini bagus untuk menyembuhkan atau melindungi komposisi berat, Mage dan Marksman mungkin kehilangan peralatan yang jauh lebih penting.

Pada akhirnya, tank harus mengambil tanggung jawab ini, karena satu-satunya tujuan mereka adalah membuat hidup sekutu mereka jauh lebih mudah, dan Dominance ice MLBB melakukan semua itu.

Baca juga: 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Bisa Dijadikan Sideline

Menghancurkan Marksman 

Dominance Ice MLBB

Sebenarnya, masalah utama mengapa item ini tidak populer, kamu harus mendekati musuh sehingga efek ini dapat bekerja dengan baik.

Karena ketika digunakan untuk menangkal Karrie, kamu harus mendekati terlebih dahulu sehingga Dominance Ice MLBB dapat bekerja, meskipun kisaran dalam elemen ini cukup kecil, dan hanya dengan satu skill, Karrie dapat dengan mudah keluar dari rentang yang ada.

Item ini memberikan Efek “Kecepatan Gerakan + 5 persen” sehingga para player dapat dengan mudah mendekati musuh dan memperoleh efek “pengurangan kecepatan serangan -30 persen, dan pengurangan kecepatan gerakan” ke Musuh, dan tambahkan kisaran 20 persen yang ada sehingga efeknya lebih mudah untuk dikenakan musuh.

Anehnya, item ini tidak hanya berguna bagi Karrie, tetapi juga untuk hero Marksman dan peran lain hero, sehingga player dapat menggunakan item ini untuk mengurangi hero kecepatan serangan. Nah, apa pendapat kamu tentang item itu? 

Baca juga: Item Build Change Tersakit di Mobile Legends, Mari Bermain Bersamanya!

Nah, itulah tadi beberapa alasan utama mengapa kamu harus membeli Dominance Ice MLBB untuk hero Tank. Gimana, apakah kamu sudah tahu tentang ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!