DJ Alok vs Leon: Siapa yang Lebih Bagus Di Free Fire?

Mode Bomb Squad FF

Pada kesempatan kali ini, VCgamers akan membandingkan antara karakter DJ Alok vs Leon. Siapakah yang terbaik di Free Fire saat ini?

Leon adalah tambahan terbaru untuk daftar karakter Free Fire sedangkan DJ Alok adalah yang paling populer. Di sini kita akan melihat Leon vs DJ Alok untuk memeriksa siapa yang memiliki skill lebih baik di Free Fire untuk 2022.

Leon merupakan salah satu karakter Free Fire yang ditambahkan oleh game Battle Royale ke gameplay-nya. Karakter baru memiliki kemampuan pasif unik yang dapat digunakan player.

DJ Alok merupakan karakter Free Fire yang trendi yang memiliki skill aktif dengan waktu cooldown yang tetap. Artikel ini membandingkan skill dua karakter (DJ Alok vs Leon) untuk menentukan siapa yang paling kuat.

Perbandingan Antara DJ Alok vs Leon

Garena Free Fire adalah salah satu game paling populer di genre mobile battle royale. Game ini menawarkan salah satu daftar karakter paling beragam dalam genrenya. Di sini, kita akan melihat DJ Alok vs Leon untuk memeriksa siapa yang memiliki kemampuan lebih baik di Free Fire untuk 2022.

Ada 43 karakter dalam daftar karakter Free Fire saat ini. DJ Alok adalah karakter paling populer di daftar Free Fire. Karakter tersebut diperkenalkan bekerja sama dengan ‘DJ Alok’ yang populer. 

Mari kita lihat Leon vs DJ Alok untuk mengetahui siapa yang memiliki kemampuan lebih baik di Free Fire 2022.

DJ Alok

DJ Alok vs Leon
Alok

Skill aktif DJ Alok disebut Drop the Beat, dan memiliki waktu cooldown 45 detik. Pemain dapat memperoleh 5 HP per detik selama 5 detik pada level minimum dan 5 HP per detik selama 10 detik pada level maksimum.

DJ Alok juga meningkatkan kecepatan gerak para pemainnya. Dia meningkatkannya melalui aura lima meter dengan kecepatan 10 persen di level pertama dan 15 persen di level akhir.

DJ Alok adalah karakter yang populer di Free Fire karena kemampuannya dalam game “Drop the Beat”. Kemampuan ini menciptakan zona 5 meter di sekelilingnya yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen.

Selain itu, kemampuan ini menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik. Ini adalah kemampuan yang hebat dan juga memiliki waktu cooldown yang singkat.

Leon

DJ Alok vs Leon
Leon

Skill pasif Leon disebut Buzzer Beat. Dia memfasilitasi pemulihan HP. Setelah selamat dari pertarungan, kamu dapat memulihkan 5 HP saat karakter berada di Level 1. Saat karakter mencapai Level 6, jumlah HP ditingkatkan menjadi 25.

Leon diperkenalkan dengan pembaruan OB30 yang baru saja diperkenalkan. Deskripsi dalam game-nya menyatakan bahwa dia adalah bintang yang sedang naik daun di kancah bola basket. Kemampuan spesialnya dalam game disebut ‘Buzzer Beater’.

Kemampuannya ini membuatnya memulihkan 5HP (di Level 1) setelah selamat dari pertempuran setiap kali. Saat skill dimaksimalkan, kemampuannya memulihkan 25 HP di Level 6.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Leon FF

Siapa yang Terbaik Antara Dj Alok VS Leon Di Free Fire?

DJ Alok vs Leon
Bersembunyi

Ketika kita membandingkan perbandingan skill DJ Alok vs Leon, kita dapat dengan jelas melihat bahwa yang satu memiliki skill pasif sedangkan yang lain memiliki skill aktif. Meskipun pemenangnya hanya bisa menjadi satu dalam perbandingan skill ini.

DJ Alok memberikan peningkatan kecepatan gerakan dan memberikan pemulihan HP serta aura untuk player dan sekutunya selama beberapa waktu. Sedangkan Leon adalah karakter baru dalam roster dengan skill pasif untuk memulihkan HP tertentu setelah bertahan dari setiap pertempuran.

DJ Alok jauh lebih bertenaga dibandingkan Leon. Meskipun Leon tidak memiliki waktu cooldown, kemampuannya tidak cukup beragam untuk menandingi kemampuan Alok.

Oleh karena itu, DJ Alok bisa digunakan di pertandingan apapun, mulai dari pertandingan solo Battle Royale hingga pertandingan Clash Squad.

Drop The Beat membantu pemulihan HP seperti halnya Buzzer Beat dan meningkatkan kecepatan gerakan pemain. Selain itu, HP yang dipulihkan oleh Leon jauh lebih sedikit dibandingkan dengan DJ Alok.

Baca juga: 5 Karakter Untuk Dikombinasikan Dengan Leon Free Fire

Nah, itulah tadi perbandingan antara DJ Alok Vs Leon di Free Fire. Kamu bisa menggunakan keduanya sesuai dengan tujuan dan cara bermainmu. Mereka memiliki skill yang bisa membantumu mendapatkan Booyah dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

5 mengomentari “DJ Alok vs Leon: Siapa yang Lebih Bagus Di Free Fire?

  1. Urbanus aidid

    2698989801

  2. Besk badgir

    Diamod 999

  3. Besk badgir

    Want aim DIamod999
    Tengkeyu

  4. Nadira

    Aku ingin diyamon 567

  5. Nadira

    4775853155