DJ Alok vs Ford FF: Mana yang Bagus Untuk Factory Challenge?

Ford FF

Dari sekian banyak karakter, manakah yang paling bagus untuk digunakan pada mode Factory Challenge Free Fire antara DJ Alok vs Ford FF. Di bawah ini adalah perbandingannya.

Selain menjadi game battle royale yang sukses, Garena Free Fire juga telah mencapai prestasi yang patut dicatat dalam hal penayangan di video mereka dan mengumpulkan banyak pengikut di platform media sosial.

Factory Challenge Free Fire adalah salah satu tantangan ruang khusus Free Fire yang paling umum, yang terutama dipromosikan oleh YouTuber. Dalam tantangan ini, pemain biasanya terlibat dalam perkelahian atau perkelahian jarak dekat dalam pertempuran 1 lawan 1 di Factory Challenge Free Fire.

Artikel ini membandingkan kemampuan dua karakter Free Fire, DJ Alok dan Ford FF, untuk mengetahui mana yang lebih cocok untuk Factory Challenge.

Perbandingan Skill DJ Alok dan Ford FF

Seperti kebanyakan karakter di Free Fire, Ford FF dapat digunakan dalam berbagai mode permainan dan tantangan pertempuran.

Factory Battle Challenge adalah salah satu tantangan custom room paling populer di Free Fire. Dalam tantangan ini, pemain harus mendarat di atap pabrik (yang merupakan lokasi di peta Bermuda) dan bertarung satu sama lain menggunakan senjata jarak dekat atau tinju.

Artikel ini akan membandingkan salah satu karakter paling populer di Free Fire, DJ Alok & Ford FF untuk menentukan karakter mana yang lebih baik dipilih untuk FC.

DJ Alok

Ford FF
DJ Alok

DJ Alok adalah karakter paling populer di Free Fire karena kemampuan Drop the Beat-nya. Kemampuan ini menciptakan zona 5 meter di sekelilingnya yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen.

Selain itu, kemampuan ini menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik. Ini adalah kemampuan hebat yang bisa digunakan untuk push rank dan juga memiliki cooldown yang singkat.

DJ Alok adalah salah satu karakter terkuat di Free Fire. Dia memiliki kemampuan aktif yang disebut Drop the Beat. Ini menghasilkan aura lima meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/detik selama lima detik di level dasar.

Pada level tertingginya, kemampuan tersebut meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP/s selama 10 detik.

Pada level awalnya, kemampuan ini menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan asosiasi sebesar 10 persen dan memulihkan 5 poin Kesehatan (HP)/dtk selama lima detik.

Drop the Beat dapat berevolusi menjadi enam level menggunakan kartu level-up karakter. Pada level tertinggi, kemampuan ini meningkatkan kecepatan asosiasi sebesar 15 persen dan memulihkan 5 Poin Kesehatan (HP)/dtk selama 10 detik.

Ford FF

Ford FF
Ford

Ford FF adalah salah satu karakter paling awal di Free Fire dengan kemampuan dasar. Ia memiliki kemampuan pasif bernama Iron Will, yang memungkinkan pemain mengurangi damage saat berada di luar zona aman sebesar 4 persen.

Kemampuan Ford FF melihat perubahan yang luar biasa ketika dia naik level menggunakan kartu fragmen karakter. Ketika Ford FF dimaksimalkan ke level 6, kemampuannya dapat mengurangi kerusakan di luar zona aman sebesar 24 persen.

Ford adalah salah satu karakter paling awal di Free Fire. Dia memiliki kemampuan pasif yang disebut Iron Will. Kemampuan tersebut memungkinkan pemain untuk mengurangi kerusakan saat berada di luar zona aman sebesar 4 persen.

Kesimpulan

Ford FF
DJ Alok

DJ Alok adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada Ford untuk Factory Challenge. Kemampuan Ford adalah mengurangi damage di luar zona aman, yang tidak terlalu berguna dalam FC.

Sebaliknya, DJ Alok menawarkan sumber penyembuhan konstan bersama dengan kecepatan gerakan yang lebih baik, yang memberikan keuntungan besar selama perkelahian. Oleh karena itu, DJ Alok adalah pilihan yang lebih baik daripada Ford untuk Factory Challenge di Free Fire.

Sementara Chrono dan Ford keduanya adalah karakter hebat untuk digunakan di Free Fire, yang pertama adalah pilihan yang lebih baik untuk Tantangan Pabrik dalam permainan.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Ford FF

Kemampuan Ford untuk mengurangi damage di luar zona aman cukup tidak relevan untuk Tantangan Pabrik dan tidak praktis. Sementara itu, Alok dapat menawarkan perlindungan defensif serta kecepatan gerakan yang ditingkatkan selama pertarungan. Selain itu, pemain juga dapat menyerang lawan mereka saat berada di dalam force field.

Daftar karakter Free Fire MAX menawarkan lebih dari 40 karakter dengan masing-masing karakter dilengkapi dengan kemampuan karakter yang unik kecuali Primis dan Nulla. DJ Alok dan Ford adalah dua karakter yang paling populer dan banyak digunakan di Free Fire MAX oleh para pemain. 

DJ Alok dan Ford adalah salah satu dari dua karakter paling spesial di Free Fire MAX yang diperkenalkan bekerja sama dengan selebriti populer seperti DJ Alok dan Ford. Di atas, kamu sudah melihat DJ Alok vs Ford untuk mengetahui siapa karakter terbaik di Free Fire MAX Mei 2022.

Baca juga: Terlihat Berguna, Ternyata Karakter FF Ini Nggak Guna!

Artikel ini semata-mata mencerminkan pandangan penulis. Adalah pilihan individu untuk memilih satu karakter di atas yang lain sesuai dengan preferensinya di Garena Free Fire.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment