Bocoran Hadiah Event Diwali Free Fire 2022, Simak Ini!

Diwali Free Fire

Garena Free Fire terus mengejutkan penggunanya dengan meluncurkan event in-game yang menarik selama berbagai event, salah satunya adalah Diwali Free Fire. 

Oktober 2022, pengguna sangat menantikan untuk menyaksikan perayaan Festival of Lights (Diwali) dalam game. Para pengembang telah merayakan Diwali Free Fire selama bertahun-tahun dan karenanya diharapkan untuk melanjutkan tren tahun ini juga.

Hal ini baru awal bulan dan banyak bocoran seputar event Diwali sudah mulai beredar di internet. Khususnya, beberapa item bertema Diwali Free Fire yang akan datang terungkap melalui beberapa media sosial tidak resmi (selain Garena).

Bocoran Hadiah Diwali Free Fire Diwali 2022

Diwali Free Fire
Event terbaru ff yang unya banyak hadiah keren

Diwali Free Fire adalah salah satu event paling berkesan di komunitas FF, dengan pemain menikmati banyak acara mini sebagai bagian dari acara mega ini secara massal, sementara setiap event mengaitkan sejumlah hadiah dengannya. Oleh karena itu, segala jenis kebocoran terkait dengan acara tersebut akan menjadi suguhan bagi para pemain.

Berikut daftar bocoran event Free Fire Diwali sejauh ini:

  • Roaring Knight Bundle (male)
  • Dark Destroyer Bundle (male)
  • Eternal Descent emote
  • Mask skin
  • Roaring Flame – Pan skin
  • Claws of Fury – Fist skin
  • Roaring Beast banner
  • The Golden Tiger avatar
  • Roaring Protector Gloo wall
  • Tiger Claw backpack
  • Tiger’s Attack Grenade skin
  • Boho Dagger – Knief skin
  • The Last Roar Loot Box

Sesuai bocoran, sebagian besar skin akan berkilau dengan tema emas, mewakili cahaya, dan dirancang untuk menggambarkan harimau dan aumannya.

Melihat mekanisme event sebelumnya, pengembang biasanya menawarkan kepada pengguna item premium dan biasa, dapat diakses melalui event mini tertentu dan setelah menyelesaikan berbagai tugas.

Item premium biasanya hadir dalam acara yang membutuhkan berlian, sementara item biasa diberikan kepada pengguna untuk menyelesaikan berbagai tugas seperti bermain pertandingan, dan mengumpulkan token dan peti.

Event seperti Diwali Wish dan Diwali Special Mystery shop cukup populer di masyarakat. Pengguna yang menghabiskan berlian menyukai event ini dan dengan sabar menunggu perkenalan mereka selama perayaan tersebut

Untuk gamer non-belanja, Magic Cubes gratis dan bundel Magic Cube dapat dianggap sebagai acara yang paling ditunggu-tunggu. Mereka biasanya tiba pada hari puncak acara Diwali.

Baca juga: Tips Terbaik Untuk Meningkatkan Sniping di Free Fire

Bocoran Tanggal Perilisan Event 

Pembuat Free Fire - Free Fire
Bocoran hadiah event ff (Sumber: Medcom.id)

Tanggal perayaan puncak Diwali adalah 24 Oktober 2022, sesuai dengan kalender India. Oleh karena itu, orang dapat mengharapkan hari puncak perayaan Free Fire pada hari yang sama.

Pada tahun 2021, Diwali Free Fire dimulai pada 25 Oktober dan berakhir pada 11 November, dengan tanggal puncaknya adalah 4 November. Dengan demikian, event Diwali pada tahun 2022 diperkirakan akan mulai diluncurkan dalam beberapa minggu.

Kamu harus mencatat bahwa detail dan skin yang disebutkan di atas murni berdasarkan bocoran dan spekulasi. Pengembang belum mengkonfirmasi event Diwali Free Fire 2022 dan koleksi yang terkait dengan event tersebut.

Baca juga: 5 Item Terbaik yang Bisa Didapatkan di Mystery Shop FF Max

Jika kamu ingin top up diamond free fire murah dan diproses secara instan, silahkan top up diamond ff hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!