Divine Glaive, Bisa Tembus Item Magic Defense Loh!

Item Divine Glaive

Hola Vicigers! Salah satu hal yang paling penting di dalam sebuah game Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah item Divine Glaive.

Item di sini memiliki peran dan fungsi yang beragam. Masing-masing hero-pun memiliki cocok dan ketidak-cocokannya dengan item ini.

Oleh sebab itu, tidak mudah untuk bisa memilih item ketika memainkan suatu hero. Harus ada penyesuaian dari hero dan item yang dibeli pada saat berada di land of dawn. Karena item ini sangat penting, maka pemain harus memiliki pengetahuan terkait item dan hero yang digunakan.

Salah satu item yang ada di game Mobile Legends ini adalah Divine Glaive. Penasaran dengan fungsi dari item ini? Dan hero apa yang cocok dengan item ini?

Yuk simak pembahasan di bawah!

Divine Glaive

Item Divine Glaive merupakan salah satu item magic di game Mobile Legends yang menjadi pilihan item magic yang paling sering digunakan untuk melawan musuh yang memakai hero tank dengan magical defense yang tinggi.

Hingga saat ini, item Divine Glaive masih menjadi item yang popular dan banyak digunakan oleh para pemain. Salah satu alasan mengapa item ini masih sering digunakan adalah karena harga dari item ini terbilang cukup murah, item ini bisa dibeli dengan 1970 gold saja.

Padahal efek tambahan dari item ini pun boleh dibilang tidak murahan. Item ini cocok digunakan ataupun bisa digunakan ketika mid game ataupun late game. Pemakaian dari item ini juga kembali harus menyesuaikan dengan kondisi dan situasi.

Item ini umumnya akan cocok digunakan ketika para pemain menggunakan hero mage. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa item ini cocok untuk melawan hero tank dengan magical defense yang tinggi.

Alasannya adalah karena dengan item ini, hero yang dipakai oleh pemain dapat mengcounter hero tank tersebut. Counter ini dilakukan karena skill pasif dari item ini dapat dimanfaatkan untuk menembus magical defense lawan dan memberikan damage cukup besar kepada lawan.

Item ini ketika digunakan pada hero mage akan menjadikan hero tersebut semakin kuat karena mendapatkan stat point sebesar +65 Magic Power

Tambahan magic power ini membuat hero mage yang para pemain pakai menghasilkan damage yang besar kepada lawan dengan menggunakan skill serangannya. 

Selain tambahan stat point, item Divine Glaive juga memberikan tambahan efek lain yang didapatkan dari skill pasif miliknya. Untuk skill pasif item ini adalah memberikan tambahan +40% Magical Penetration kepada para penggunanya.

Kemudian ketika Health Point (HP) hero pemain lebih dari 70% maka efek unik dari item ini pun angkat meningkat secara otomatis sebesar 30%. Selain itu, item ini juga cocok digunakan untuk pemain yang melawan musuh dengan menggunakan item Magic Res.

Karena ketika musuh menggunakan item Magic Res dan pemain menggunakan item Divine Glaive maka pemain bisa menyerang dan bahkan menembus magic res yang dimiliki oleh musuh tersebut.

Hero yang Cocok Menggunakan Divine Glaive

Berikut ini beberapa hero yang cocok menggunakan item Divine Glaive, antara lain : 

  • Karina
Karina

Alasannya adalah karena hero ini merupakan salah satu hero assassin burst magic yang memiliki damage yang cukup tinggi. 

Karena memiliki damage yang cukup tinggi, maka ketika menggunakan item ini,  bisa menjadikan karina memiliki damage yang semakin mengerikan. Apalagi jika dalam pertarungan late game. 

  • Selena
Selena-MLBB

Hero ini sering digunakan sebagai hero support. Tetapi ketika menggunakan item ini, hero selena akan menjadi kuat karena damage dealt milik hero ini akan sangat tinggi.

  • Harley
harley-mlbb

Hero yang memiliki damage burst yang cukup tinggi karena ultimate milikinya pun apabila menggunakan item ini, damage burst-nya akan semakin kuat dan bisa menjadi hero yang menakutkan bagi musuh.

  • Chang’e
Chang'e MLBB

Hero yang terkenal dengan ultinya yang bisa membunuh lawan dengan mudah dan cepat. Jika hero ini dipasangkan dengan item Divine Glaive, tentunya akan menjadi hero yang mematikan dan patut diwaspadai oleh musuh.

  • Pharsa
hero range terbaik pharsa

Hero yang termasuk ke dalam hero mage burst ini juga memiliki damage yang tinggi. Hero ini bisa memberikan damage dari jarak yang cukup jauh serta merupakan salah satu hero yang mudah digunakan..

Dengan menggunakan item Divine Glaive ini juga akan bisa membantu hero ini dengan menggunakan pasif-nya maka hero ini akan memiliki burst damage yang mengerikan.

Itulah penjelasan dari item Divine Glaive yang bisa menembus defense magic yang sangat kuat. Tentunya item ini patut dicoba dan dibuktikan sendiri.

Tunggu apa lagi, segera log-in ke akun Mobile Legend dan buktikan sendiri!

Baca Juga : Wow! Blade Of Despair, Terbanyak Nambah Attack Hero, Loh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!