Distribusi Eksklusif Film Godzilla -1.0, Bisa Ditonton Mulai 3 Mei

Amazon Prime Video menawarkan distribusi film Godzilla - 1.0 secara eksklusif untuk bisa kamu tonton mulai tanggal 3 Mei 2024 nanti.
Distribusi Godzilla -1.0
Distribusi Godzilla -1.0. Source: Duniaku

Amazon Prime Video akan mulai menawarkan distribusi film Godzilla – 1.0 secara eksklusif untuk bisa kamu tonton mulai tanggal 3 Mei 2024 nanti.

Film ini merupakan film yang diproduksi untuk memperingati ulang tahun ke-70 Godzilla. 

Film ini sukses meraup keuntungan 7,3 miliar yen di box office dengan jumlah penonton mencapai 4,89 juta dan memenangkan Penghargaan Efek Visual Terbaik di Academy Awards ke-96.

Selain itu, distribusi eksklusif film Shin Godzilla versi hitam-putih, Shin Godzilla: Ortho, dan 30 film Godzilla live-action lainnya juga akan dimulai pada hari yang sama.

Baca juga: 5 Karakter Baru Multiversus, Ada Joker dan Godzilla!

Godzilla-1.0 Tersedia Eksklusif di Prime Video

Godzilla-1.0 Tersedia Eksklusif di Prime Video
Godzilla-1.0 Tersedia Eksklusif di Prime Video. Source: PCMag UK

Prime Video akan menawarkan Godzilla-1.0 sebagai tontonan eksklusif sepuasnya mulai 3 Mei (Jumat, 3 Mei). 

Godzilla-1.0 sendiri merupakan film terbaru yang memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan Amazon Prime. 

Anggota Prime dapat menikmati akses tak terbatas ke manfaat pengiriman yang cepat dan nyaman seperti Pengiriman Ekspres dan Pengiriman Waktu & Tanggal tanpa biaya tambahan, serta berbagai manfaat belanja dan hiburan lainnya.

Baca juga: 10 Karakter Video Game Terpopuler Sepanjang Masa

Film Godzilla-1.0

Film Godzilla-1.0
Film Godzilla-1.0. Source: TheWrap

Godzilla-1.0 diproduksi untuk memperingati ulang tahun ke-70 Godzilla. Film-film Godzilla telah memukau dan mengejutkan, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia, sejak kemunculannya yang pertama kali pada tahun 1954.

Film ini menggambarkan Godzilla yang berusaha mati-matian untuk hidup melawan Godzilla, dan orang-orang yang menentang Godzilla.

Film ini mencatat pendapatan box-office sebesar 7,3 miliar yen dan jumlah penonton sebanyak 4,89 juta orang per tanggal 14 April 2024. 

Disutradarai, ditulis, dan VFX oleh Takashi Yamazaki, film ini menjadi film Jepang pertama yang memenangkan Penghargaan Efek Visual di Academy Awards ke-96, sebuah pencapaian bersejarah.

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Bucchigiri yang Harus Kamu Ketahui

Distribusi Godzilla-1.0

Distribusi Godzilla -1.0
Distribusi Godzilla-1.0. Source: Flickering Myth

Bersamaan dengan distribusi eksklusif Godzilla – 1.0, Amazon Prime Video juga akan mendistribusikan secara eksklusif Shin Godzilla: Ortho, versi hitam-putih dari film terkenal Shin Godzilla, yang ditulis dan disutradarai oleh Hideaki Anno dan disutradarai serta diawasi oleh Shinji Higuchi.

Selain itu, seluruh 30 film live-action Godzilla Jepang, termasuk film Godzilla pertama yang dirilis secara teatrikal pada tahun 1954 dan Godzilla Strikes Back yang kedua, akan tersedia untuk ditonton tanpa batas.

Baca juga: Fakta-fakta Kenshin Himura, Sang Legenda dari Samurai X

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai distribusi Godzilla-1.0 oleh Amazon Prime Video. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat ya!

Jangan lupa tetap ikuti terus VCGamers News untuk update lainnya mengenai games, tech and gadget, hingga anime.

Yuk top up game favoritmu sekarang juga hanya di VCGamers Marketplace, karena dijamin mudah, aman, cepat, dan pastinya termurah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!