Ikutan Diamond Vault ML (Mobile Legends) Bisa Dapet Skin Langka Lho!

diamond vault ml cover

Diamond Vault ML (Mobile Legends) seringkali dikaitkan dengan event yang spesifik disajikan untuk para milyuner diamond di game tersebut. Apakah benar seperti itu?

Kalau tolak ukur event ini adalah diamond yang bisa kamu dapatkan dengan top up, memang benar event ini akan banyak menguras kantong kamu. Tapi kenyataannya, event ini juga memberi kesempatan bagi beberapa player yang cukup beruntung mendapatkan “cipratan” diamond.

Sederhananya, kalau kamu tidak punya modal diamond yang banyak (misal, hanya 15 atau kurang dari itu), kamu tetap berkesempatan dapat tambahan diamond hingga 20 atau lebih bergantung pada persediaan yang ada.

Baca juga: Bocoran Skin Baru Cyclops MLBB, untuk Bulan Maret?

Artikel berikut ini akan membahas tata cara berpartisipasi di event Diamond Vault tanpa harus banyak top up. Soalnya, event ini akan banyak menyediakan hadiah tak terduga.

Aturan Mengikuti Diamond Vault Mobile Legends

Bila kamu cukup jeli, Diamond Vault ML telah menuliskan beberapa catatan penting untuk diperhatikan sebelum kamu mulai “menggali” diamond. Akan ada layar pop-up yang kurang lebih seperti ini:

diamond vault ml aturan

Dari catatan-catatan tersebut, hal yang harus kamu perhatikan adalah poin nomor 2 hingga nomor 5, yang merupakan catatan penting untuk kamu pertimbangkan saat hendak menggali diamond.

Merujuk pada aturan nomor 2, diamond yang kamu gunakan (baik 50 maupun 225) akan diakumulasikan di dalam game sehingga nantinya akan dikembalikan pada player yang berpartisipasi sebagai salah satu reward. Istilahnya, akan ada “balik modal sebagian” untuk kamu.

Biasanya, event ini akan berlangsung selama 5 hari saja dengan reward yang berbeda setiap sesinya. Di bulan Januari 2022 ini, Diamond Vault ML telah dimulai sejak tanggal 15 Januari dan akan berakhir tanggal 20 Januari ini.

diamond vault ml reward 2019

Apabila kamu tidak mendapatkan reward dari event ini, setidaknya kamu akan mendapat banyak fragment, trial cards, atau kartu eksklusif untuk menggali diamond. Di tahun 2019 lalu misalnya, reward legend dari event ini adalah skin Vexana, Harley dan Jawhead.

Adapun untuk persentase reward yang akan kamu dapatkan paling banyak adalah hadiah normal (96,5%). Hadiah normal ini biasanya meliputi fragments dan trial hero tertentu.

Kalau kamu berambisi menginginkan hadiah Legend atau Epic, kamu harus bersabar karena persentasenya sangat kecil, yaitu 2% dan 1,5%.

Itu artinya, kamu mungkin butuh top up dengan jumlah banyak kalau menginginkan hadiah utama tersebut.

Sebaliknya, kamu juga bisa mengandalkan keberuntungan kamu untuk dapat hadiah epic dan legend tersebut. Kalau tidak beruntung, hendaknya kamu membatasi penggalian supaya bisa menabung diamond untuk reward yang lain.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Update Hadiah Diamond Vault Januari 2022

Dalam event Diamond Vault ML tanggal 15 hingga 20 Januari ini, kamu berkesempatan mendapatkan skin Epic Freya War Angel yang dirilis 2017 silam dan termasuk ke dalam limited skin.

diamond vault ml reward 2022

Sebelumnya, Moonton juga sudah merilis skin epic Freya sebagai salah satu anggota S.A.B.E.R Squad. Kalau kamu beruntung, bulan Januari ini bisa memberimu dua skin Freya.

Selain skin Freya, kamu juga berkesempatan mendapatkan skin spesial Lylia Future Star dan skin elite Wanwan Shoujo Commander. Meskipun bukan hadiah utama, kedua skin ini cukup mahal apabila kamu langsung membelinya di shop.

Untuk reward Epic-nya, kamu berkesempatan mendapat skin Pigeoneer-nya Diggie, Moonlight Sonata-nya Gusion dan Glass Blade Natalia.

Sebenarnya, kamu bisa membeli ketiga skin ini langsung di shop, tapi tidak ada salahnya kalau kamu kedatangan tiga skin ini saat menggali.

diamond vault ml reward 2022 2

Normal reward dari event Diamond Vault kali ini adalah rare fragment, hero fragment, bingkai avatar event Valentine Esmeralda – Khufra lalu, dan material lainnya yang bisa kamu kumpulkan untuk beli hero atau untuk upgrade tertentu.

Bagaimana kalau kamu tidak dapat semua itu? Jalan satu-satunya adalah top up untuk mendapat banyak diamond. Kalau kamu tidak mampu, sebaiknya kamu cukup ikuti event ini kalau kamu yakin bisa membawa pulang setidaknya epic reward atau setengah dari akumulasi diamond.

Menurut aturan event ini, diamond yang kamu habiskan akan ditabung untuk event Diamond Vault ML yang selanjutnya. Boleh jadi di event berikutnya, kamu dapat reward legend.

Baca juga: Skin Line Anime Mobile Legends “The Aspirants” Rilis 22 Januari 2022, Kawai Banget!

Itulah pembahasan tentang Diamond Vault yang katanya hanya bisa diikuti oleh sultan. Pernyataan ini tidak salah karena kamu memang harus top up untuk mendapat diamond.

Tapi, kamu juga bisa berpartisipasi dengan diamond di bawah 100 atau 50 kok Vicigers, asal tetap perhatikan prioritas saja ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!