Dapatkan Diamond Free Fire Gratis di Bulan Juni 2022

Cara mendapatkan Diamond gratis

Kamu bisa mendapatkan diamond free fire gratis di bulan Juni 2022 dengan melakukan cara ini. Caranya sangat gampang dan perlu sedikit usaha ya, bro!

Sebagian besar pengguna yang telah memainkan Free Fire MAX untuk sementara waktu akan sangat menyadari berlian dan pentingnya berlian dalam permainan. Ini terutama mata uang dalam game premium yang digunakan untuk melakukan banyak transaksi.

Biasanya, pemain harus membelinya dengan uang sungguhan, dan pengembang mendorong pengguna untuk melakukannya dengan memperkenalkan event top-up. Namun, banyak gamer masih tidak percaya bahwa itu layak untuk menginvestasikan uang dari kantong mereka sendiri.

Dengan demikian, kamu yang tidak berbelanja mencari teknik alternatif yang mungkin memberi kamu diamond free fire gratis. Kamu dapat memeriksa bagian berikutnya untuk menemukan lima cara mendapatkan diamond free fire gratis bulan Juni 2022.

Sebelum mempelajari metode mengumpulkan diamond free fire gratis, kamu harus tahu bahwa menerima sesuatu secara gratis bukanlah tugas yang mudah. Kamu perlu melakukan upaya yang signifikan atas namamu.

Nah, di bawah ini adalah 5 cara teratas yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan diamond free fire gratis Juni 2022.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Diamond adalah mata uang premium di Garena Free Fire, memungkinkan  untuk langsung membeli barang kosmetik yang kamu inginkan atau mempertaruhkannya dengan harapan akan mendapatkan apa yang kamu inginkan lebih murah menggunakan fitur Luck Royale.

Perlu disebutkan bahwa fitur Luck Royale terkadang menawarkan kosmetik yang tidak dapat kamu beli langsung, jadi kamu mungkin harus terbiasa dengan gagasan untuk mempertaruhkan diamond jika kamu benar-benar menyukai item tertentu.

Costum Room dan Giveaway

Diamond Free Fire Gratis
Bundle

Cara mendapatkan diamond free fire gratis pertama adalah mengikuti giveaway. Banyak streamer, pembuat konten, dan YouTuber menyelenggarakan giveaway dan ruang khusus di saluran mereka. Yang pertama adalah berdasarkan keberuntungan, sementara di kamar khusus, pengguna yang muncul sebagai pemenang mendapatkan hadiah utama.

Penting untuk dicatat bahwa tidak satupun dari kedua teknik ini yang dapat memastikan bahwa pemain dapat memperoleh diamond Free Fire gratis; namun, keterlibatan di dalamnya memberikan kemungkinan untuk memperoleh mata uang premium tanpa biaya.

Kode Redeem

Diamond Free Fire Gratis
Hayato Awaken FF

Untuk mendapatkan diamond free fire gratis, kode redeem menjadi salah satu teknik yang paling efisien. Setiap kode terdiri dari 12/16 karakter, dan pengguna dapat dengan mudah menukarkannya menggunakan Situs Penukaran Hadiah, yang disediakan oleh Garena.

Namun, kode-kode ini mungkin kedaluwarsa setelah periode tertentu dan hanya berfungsi di server tempat kode tersebut diterbitkan. Individu disarankan untuk tetap mengetahui semua kode penukaran saat ini untuk server mereka untuk mendapatkan hadiah seperti diamond, bundel kostum, dan barang eksklusif lainnya.

Perlu dicatat bahwa kode redeem Free Fire dan Free Fire Max adalah khusus server, yang berarti kode redeem untuk server India tidak akan berfungsi di server lain. Selain itu, setiap kode redeem hanya berlaku selama 24 jam. Untuk mendapatkan pembaruan tentang kode penukaran FF terbaru, lihat kisah khusus kami tentang kode penukaran FF.

Poll Pay

Diamond Free Fire Gratis
Bundle Vigilante

Banyak aplikasi GPT (Get-Paid-To) dapat diakses di platform seluler, dan Poll Pay tampaknya menjadi pilihan bagus yang dapat dimanfaatkan individu. Aplikasi ini mengharuskan pengguna untuk berpartisipasi dalam berbagai tugas yang ditawarkan, seperti survei dan jajak pendapat.

Di lain waktu, mereka dapat menguangkan penghasilan mereka dari tugas melalui salah satu metode yang ditawarkan seperti uang tunai PayPal dan kartu hadiah. Opsi pembayaran khusus ini akan bervariasi tergantung pada negara tempat pengguna berada.

Sayangnya, kamu tidak dapat memproses transaksi melalui App Store di Free Fire atau Free Fire Max, sehingga pengguna iPhone tidak akan dapat menggunakan kartu hadiah iTunes mereka untuk membeli berlian Free Fire. Aplikasi Poll Pay tersedia di Google Play Store dan App Store.

Booyah

Diamond Free Fire Gratis
FF

Aplikasi Booyah, dirilis oleh Garena, adalah opsi lain yang memungkinkan bagi pengguna. Seharusnya tidak ada keraguan tentang fungsionalitas atau asalnya, dan pemain dapat melanjutkan dan terlibat dalam berbagai acara yang diselenggarakan di platform.

Pengembang sebelumnya telah membagikan berlian dan kartu hadiah; terlepas dari itu, bahkan jika tidak ada item yang dapat diakses, gamer masih dapat memperoleh sejumlah besar hadiah gratis lainnya. Pemain harus menghubungkan akun dalam game mereka ke aplikasi untuk memanfaatkan manfaat ini.

Dengan cara ini kamu akan mendapatkan diamond free fire gratis, yang kemudian dapat Anda gunakan untuk membeli item dari toko dalam game. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emoji FF Unlimited, Gratis!

Google Survei Berhadiah

Diamond Free Fire Gratis
Free Fire

Pemain Free Fire MAX akan menemukan bahwa aplikasi Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang paling berguna untuk digunakan untuk mendapatkan diamond gratis di dalam game. Seluruh komunitas sangat merekomendasikannya karena kemudahan penggunaannya.

Setelah pengunduhan, peserta pertama-tama akan diminta untuk mengatur profil mereka. Kemudian, mereka harus menyelesaikan survei untuk mendapatkan Kredit Google Play. Mereka kemudian dapat menggunakan kredit yang sama untuk membeli diamond di dalam game.

Baca juga: Nik FF Keren Belum Pernah Terpakai, Kece Bro!

Sebelum menggunakan salah satu metode yang tercantum mendapatkan diamond ff secara gratis di atas, pemain disarankan untuk membaca persyaratan layanan mereka. Juga, daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan mewakili pendapat penulis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!