Diablo 4 Hadir dengan Gameplay Terbaru, Keren Parah!

Diablo 4

Game Diablo 4 akan segera rilis tahun 2023, game ini adalah salah satu franchise PC favorit banyak penggemar game RPG dengan grafik tingkat tinggi.

Setelah sekian lama vakum dan nggak ada kabar, di tahun ini akan ada event keren yang bisa kamu mainkan dengan game RPG terbaik ini.

Diablo 4 menurunkan hero yang kamu gunakan ke hutan belantara yang liar di luar desa bernama Nevesk. Nevesk sendiri adalah pahlawan yang terjebak dalam peristiwa apokaliptik. Karakter ini akan kamu gunakan saat bermain.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Lilith akan menjadi salah satu antagonis utama, dan dia akan menjadi lawan berat dalam game ini. 

Gameplay Terbaru Diablo 4

Diablo 4
Gameplay Diablo 4. Sumber: Youtube.

Secara gameplay, kamu harus berangkat dan membantai satwa liar dan kekuatan jahat di dalam game. Hal ini akan menjadi game dunia terbuka yang sebenarnya dan penuh tantangan mengerikan.

Game ini mempertahankan UI yang mirip dengan pendahulu game sebelumnya, dan itu bagus. Kamu harus melengkapi serangan utama kamu yang membangun sumber daya apa pun yang digunakan, dan serangkaian keterampilan lain untuk membakar musuh.

Sebagai seorang Barbar, kamu membutuhkan banyak Fury. Fury adalah kelas tempat pemain menghabiskan waktu paling banyak.

Sepertinya tidak ada cara untuk menukar dari dua senjata satu tangan ke senjata dua tangan dalam game ini, tidak sama lagi dengan game sebelumnya.

Pertarungan yang sebenarnya terasa luar biasa saat kamu berhadapan dengan Lilith. Serangan itu terasa seperti ada beban di belakangnya, dan animasinya tampak solid. 

Kamu akan mulai bermain di Veteran I karena akan mudah untuk dimainkan. Game ini tidak mudah, karena kamu akan butuh banyak waktu untuk bisa menguasai gameplay permainannya.

Kamu juga memiliki akses ke pohon keterampilan dari kelas-kelas ini di Diablo 4. Kamu juga memiliki basis empat serangan utama untuk kelas tersebut, yang juga memiliki peningkatan yang dapat kamu buka dengan poin keterampilan. 

Kemudian, itu diperluas ke cara lain untuk meningkatkannya atau membuka kemampuan yang lebih kuat. Hal ini adalah sistem yang sangat mudah digunakan, dan kamu juga dapat mengatur ulang pohon, jika kamu tidak menyukainya. 

Kamu mungkin ingin memiliki pemuatan lain untuk ruang bawah tanah, bos dunia, atau sekadar meningkatkan level.

Baca juga: Cara Membuat Game Android dengan Unity, Panduan Pemula!

Diablo Hadirkan Grafik Modern

Diablo 4
Diablo 4. Sumber: Youtube.

Saat kamu bermain game terbaru ini, kamu tidak akan merasakan estetika yang sama dengan Diablo I atau II. Diablo I memiliki getaran redup, gelap, dan tanpa harapan. 

Cara terbaik untuk mendeskripsikan tampilan Diablo IV adalah memiliki tampilan game pertama, tetapi dilakukan dengan kemampuan grafis modern. 

Blizzard melakukan estetika dan tampilan game, setidaknya di Babak I. Selain itu, kamu juga memiliki kontrol lebih besar atas seperti apa karakter, dan itu adalah perubahan signifikan pada game baru ini. 

Kamu bisa memilih karakter laki-laki atau perempuan dan dapat mengubah beberapa hal mulai dari warna kulit, gaya/warna rambut, dan tato. Hal ini mungkin hal kecil, tapi banyak pemain suka tampilan rambut. 

Game ini memiliki visual yang mencolok dan pertarungan yang luar biasa, dan ceritanya memikat saya. Ada suara “squelch” yang memuaskan saat kamu menginjak tubuh di salju. 

Kamu juga akan menemukan beberapa pesona menarik untuk senjata saat bermain game. Kamu juga memiliki kesempatan untuk langsung membunuh unit non-Elite yang rusak dalam game Diablo 4.

Baca juga: Cara Membuat Game Android di HP Anti Repot, Beserta Tipsnya!

Mau bonus dan cashback top up game? Silahkan ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!