Detik-detik Chicken Dinner PUBG, Senjata Apa yang Cocok Digunakan?

Chicken Dinner PUBG

Chicken dinner adalah istilah untuk kemenangan permainan dalam semua varian game PUBG, baik itu PUBG PC, PUBG Mobile dan PUBG Lite. Seorang pemain akan mendapatkan chicken dinner PUBG apabila mampu bertahan hidup sampai akhir permainan dalam mode classic. Dalam arti, pemain itu sama sekali tidak terbunuh saat terjun di medan pertempuran. Dari puluhan pemain, tentunya mendapatkan WWCD atau winner winner chicken dinner bukanlah hal yang mudah kan?

Dan kalau Anda sedang berada dalam detik-detik menyempitnya zona biru, berarti momen tersebut akan menentukan kemenangan. Perlu Anda ketahui juga bahwa pada saat momen itu sedang berjalan, kita harus menyesuaikan senjata dan perlengkapan. Sebab pertempuran detik-detik chicken dinner ini berbeda dikala kalian baru saja terjun dari pesawat. Mengatur senjata yang cocok ini juga akan menjadi strategi kemenangan ketika zona biru mulai mengecil.

Disini kita akan membincangkan tentang senjata dan perlengkapan apa saja yang perlu dipersiapkan saat mendekati masa-masa WWCD. Hal ini juga sangat penting dipelajari bagi kalian yang sering masuk top 10. Karena jika pemain yang tersisa hanya 10 orang, maka disitu tensi semua pemain pastinya akan naik. Nah, bagi Anda semua yang sering gagal pada masa-masa tersebut, mungkin disebabkan karena salah persenjataan. Yang mana persenjataan atau perlengkapan ini adalah pendukung untuk menyusun sebuah strategi.

Persenjataan dan Perlengkapan yang Pas untuk Persiapan Penentuan Chicken Dinner PUBG

Apabila Anda bermain solo, maka harus lebih teliti dalam menentukan senjata, karena disitu setiap pemain lain adalah musuh. Diwaktu kalian mulai mendarat di medan tempur, maka lekaslah cari peralatan yang memungkinkan untuk pertempuran jarak jauh dan menengah. Dalam situasi ini direkomendasikan untuk mencari senjata jenis AR atau SMG untuk senapan pertama. Kemudian untuk senapan kedua carilah sniper rifle.

Ketiga jenis dari senjata tersebut sangatlah fleksibel untuk digunakan pada saat zona biiru masih luas. Karena disitu kalian bisa menggunakan langsung bertempur jika ada musuh yang mendekat. Dan juga dapat mengintai lokasi yang akan dilalui dengan sniper, tapi jangan lupa untuk mencari scope X4 atau di atasnya. Sekiranya tempat sudah aman, maka cepatlah cari perlengkapan yang akan dibutuhkan jika nanti sudah mencapai detik-detik WWCD.

Untuk persiapan tersebut, perlengkapan yang penting untuk Anda bawa adalah senjata melee seperti smoke grenade, frag grenade dan molotov. Apabila Anda menjumpai ketiga senjata lempar tersebut maka jangan ditinggalkan. Sebab nanti itu sangat berguna ketika zona aman menyempit. Kalian bisa melemparkan senjata-senjata tersebut untuk mengecoh musuh atau bahkan melumpuhkannya ketika bersembunyi ditempat yang sulit untuk ditembak.

Peralatan healing untuk pemulihan juga tak kalah pentingnya, seperti pain killer, energy drink dan medkit. Namun yang terlalu banyak, bawalah secukupnya saja agar tas kalian bisa menampung peralatan lain. Dan ketika pemain tinggal tersisa 10, maka masuklah dalam bangunan untuk mencari shotgun. Bila menemukannya, maka buanglah sniper rifle dan gantilah dengan shotgun tersebut. Shotgun ini memang jarang digunakan untuk permainan classic, tapi sangat berguna sekali untuk penembakan jarak yang amat dekat, contohnya pada momen WWCD.

Kemudian kalau pemain hanya tersisa 4 atau 3 orang, maka sisakan satu senjata saja. Buanglah senjata kedua dan juga tas agar karakter game PUBG tidak terlalu terlihat oleh pemain lain, lalu bawalah peluru secukupnya. Sebab pada detik-detik chicken dinner PUBG ini semua pemain pastinya sering prone atau tengkurap dibalik rerumputan. Jadi, persembunyian dalam rumput akan lebih aman sebab di punggung karakter tidak ada yang menonjol.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!