10 Desain Rumah Minecraft Modern, Mana yang Paling Keren?

Desain Rumah Minecraft

Apakah kalian main Minecraft? Jika iya, kami akan memberikan kumpulan desain rumah Minecraft yang bisa kalian jadikan referensi saat bermain.

Minecraft merupakan permainan dengan genre sandbox 3D atau menyusun blok garapan dari Mojang Studios yang merupakan pengembang game dari Swedia.

Permaian yang seru ini memungkinkan kalian secara bebas untuk menyusun blok 3D menjadi sebuah bangunan. Dalam hal ini tentu saja kalian membutuhkan kreativitas dan kesabaran dalam memainkannya.

Jika kalian mungkin bingung bagaimana desain rumah Minecraft yang bagus, kalian bisa menemukan banyak contohnya di internet. Selain itu, kalian pastinya harus download Minecraft terlebih dahulu sebelum memainkannya.

Kalau kalian belum sempat mencarinya, jangan khawatir karena kami telah memilih beberapa desain rumah Minecraft yang bisa kalian jadikan referensi.

Baca juga: Simak! 3 Cara Download Minecraft Gratis

Desain Rumah Minecraft

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, membangun rumah di Minecraft bukanlah hal yang mudah karena kalian membutuhkan kreativitas dan kesabaran.

Jika kalian kesulitan menemukan ide desain, beberapa desain rumah Minecraft berikut ini mungkin bisa memberikan referensi untuk bangunan kalian.

Rumah dengan Kolam Renang

Jika rumah modern yang besar mungkin suatu hal yang ambisius untuk kalian, rumah berukuran sederhana dengan kolam renang ini dapat menjadi hunian yang indah. 

Hunian ini memiliki tiga kompartemen terpisah, taman bunga merah muda kuno, dan pagar dua tingkat dengan tampilan pinggiran kota. Dengan shader yang tepat, kalian juga dapat membuat kolam terlihat transparan yang melengkapi desain rumah Minecraft dengan cukup baik.

Rumah Kayu Modern

Rumah kayu modern ini menampilkan desain persegi yang memadukan nuansa modern dan kabin. Bisa dilihat dari luar, kalian dapat melihat setiap kamar dengan hiasan dari berbagai bunga liar dan tanaman yang terbagi rapi setiap kamar.

Selain itu, kalian juga dapat melihat sekilas surga tanaman hanya dari melihat bagian luarnya juga. Hanya dengan balok kayu dan tanaman, desain rumah Minecraft ini adalah salah satu ide hunian modern yang lebih menarik dengan memanfaatkan bahan-bahannya yang kecil. 

Baca juga: Daftar Game Pesawat Simulator Terbaik, Rasakan Sensasi Jadi Pilot

Rumah Modern

Desain Rumah Minecraft
Tampilan Desain Rumah Modern Youtube Detsnow

Tampilan yang bersih dan ramping dari modern house ini adalah contoh sempurna bagaimana ide sederhana yang dijalankan dengan baik dan tetap bisa terlihat keren. Desain rumah Minecraft ini memberikan tampilan yang sangat bersih dan kontemporer tanpa banyak hiasan yang mewah.

Huniannya sendiri terasa seperti tempat tinggal yang sederhana namun nyaman yang bisa jadi alasan untuk pulang setelah seharian beraktivitas. Selain itu, kalian juga bisa berenang di kolam renang tanpa batas atau tertidur di lounge luar ruangan.

Aquarium House

Desain rumah Minecraft yang satu ini begitu kreatif dengan nama Aquarium House, rumah ini memiliki konsep aquarium seperti namanya. Hunian ini memiliki akuarium dua lantai yang luas penuh dengan ikan, tanaman, dan kehidupan laut lainnya.

Konsep akuarium ini bisa kalian coba untuk menambah estetika rumah.tanaman taman yang rimbun dan teratur, kontras yang luar biasa antara hitam, putih, dan abu-abu, semuanya menjadi hidup di rumah akuarium yang tampak modern ini.

Rumah Pohon Modern

Alih-alih menebang pohon di bioma hutan, kalian bisa memanfaatkannya untuk membuat bangunan dengan konsep rumah pohon yang modern.

Rumah pohon modern ini memadukan keindahan alam lanskap hutan dan keindahan serta kemewahan kehidupan modern. Dari lampu gantung, atap alami, dan furnitur kontemporer.

Baca juga: Simak! Ini Langkah Mudah Download Game Steam

Modern Villa House

Rumah villa modern ini sepertinya tidak tanggung-tanggung menampilkan semua hiasannya, seperti lampu gantung, dapur luar ruangan, taman bambu, bahkan jacuzzi. 

Dengan dominasi warna putih dengan tepi garis hitam pada bagian eksterior, villa modern ini bisa menjadi hunian favorit para pemain Minecraft.

Modern City House

Alih-alih kabin minimalis atau bangunan bertema fantasi, ada lebih banyak ide untuk desain rumah Minecraft Kalian. 

Desain rumah kota modern ini memiliki sentuhan modern lengkap. Beberapa perabotan yang ditata dengan baik, dedaunan dalam pot, pagar tanaman, kolam renang, dan dua lantai barang kontemporer.

Jika kalian berencana membangun kota, contoh ini adalah salah satu ide rumah Minecraft yang pasti akan memberi kalian inspirasi.

Luxury Modern House

Desain rumah Minecraft dengan nama Luxury Modern House ini bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin membangun rumah mewah.

Luxury Modern House ini cukup menarik untuk dilihat karena memiliki area kolam yang nyaman dan jalan marmer yang bersih.

Selain itu, interior lantai dua yang bernuansa hangat juga menjadi bagian yang membuat hunian ini makin terlihat mewah.

Modern Mansion House

Desain rumah Minecraft yang satu ini mungkin akan jadi hunian yang cukup menantang untuk kalian. Pasalnya, Modern Mansion House ini memiliki konsep menggantung di tepi tebing.

Namun, jika kalian memang bertahan hidup di area tebing, desain seperti ini mungkin bisa kalian gunakan. Kalian tentunya bisa mengaplikasikan jiwa kreativitasnya untuk desain rumah modern yang paling mendebarkan ini.

Baca juga: Petit Island, Game Lokal Indonesia yang Go International!

Large Modern House

Desain rumah Minecraft yang terakhir mungkin menjadi salah satu rancangan yang tampilannya begitu nyata. Rancangan dengan nama Large Modern House ini memiliki semuanya dalam dua lantai, seperti area kolam khusus, ruang tamu, beberapa lounge dalam ruangan, dan kamar tidur.

Hunian menakjubkan ini kemungkinan akan mengharuskan kalian untuk mencari banyak mod dan shader juga. Namun, usaha berjam-jam kalian dalam menjelajahi dan membangun rumah ini akan sebanding dengan hasilnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!