Inilah 12 Skill Unik dari Little Commander di Magic Chess Season 22!

little commander mlbb
Tahukah kamu apa itu istilah little commander dalam Mobile Legends: Bang Bang? Ya, karakter lucu dan berperan representatif ini dari Magic Chess selalu tampil di sudut kiri bawah papan permainan yang menunjukkan total nyawa dalam bar HP. Kamu akan tereleminasi serta tidak dapat meneruskan permainaan, jika bar HP ini habis. Nah, karakter ini memiliki tugas utama hak istimewa untuk menyerang commander lawan saat tim kamu menang. Commander saat bermain disebut juga dengan little commander. Sampai saat ini, Magic Chess telah mengeluarkan sebanyak 7 karakter yang akan kamu dapat dari menu shop.  Bagaimana cara membelinya? Little Commander bisa didapatkan secara gratis. Kalian dapat memainkan mode arena yang merupakan mode terbaru. Beberapa hero dan monster dapat kalian mainkan pada mode ini dan dapat dimainkan secara langsung seperti Battle Card. Kalian hanya bermain beberapa match saja pada permainan ini. Sebelum itu, harus terlebih dahulu mengunduh data sebanyak 30 MB. Lalu, silakan mainkan trial hanya 2 kali permainan. Setelah selesai permainan, kalian akan memperoleh hadiah Little Commander bernama Benny. Benny sang harimau putih yang menggemaskan bisa didapatkan secara gratis. selain itu, Little Commander dapat dimainkan dua mode sekaligus, yaitu mode magic chess maupun mode Arena. Itu merupakan cara untuk mendapatkan Little Commander secara gratis. Jika tidak, untuk setiap Little Commander yang ada di shop, kalian harus mempunyai sekitar 24.000 Battle Point saja.  Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan skin Halper Magic Chess Chevalier. Caranya saat bermain pada mode arena, kamu harus memperoleh poin sebanyak-banyaknya. Kamu sudah bisa mendapatkan skin Halper Magic Chess Chevalier dengan mengumpulkan sekitar 7.500 poin. Deretan Little Commander terbaik sebanyak 12 di Magic Chess dapat kalian coba, di antaranya :

Benny

Karakter terbaru di Magic Chess dan merupakan little commander terbaik serta terkuat yang memiliki kemampuan sebagai berikut:
  • Freezing Trap: dapat membekukan lawan beberapa detik dalam stage dengan membuat jebakan.
  • King of Beasts: kalian dapat menambah hero tambahan untuk memenangkan permainan karena Benny akan memanggil creep pada pertandingan.
Hunter Instinct: Copy Trap yang diletakkan pada bagian tengah pertandingan, menjadi tambahan stok copy dari hero lawan yang bergerak ke arahnya.

Eggie

Eggie merupakan karakter lucu yang mirip dengan bayi burung yang baru menetas di dalam telur. Karakter ini juga dapat kalian gunakan sebagai commander terbaik. Adapun skill Eggie selengkapnya di bawah ini.
  • Exonomize: gunakan skill ini agar kalian cepat kaya karena dapat mempercepat perolehan gold sebanyak 15%.
  • Heat of Battle: efek ini dapat memberikan tambahan gold, ketika kalian telah mendapat winstar sebanyak 2x untuk melakukan upgrad commander dari 3 menjadi 5 
  • Fortune: gunakan fortune untuk mendapatkan 1 equipment spoins chess dan 1 crystal spoil chest ketika commander berhasil mencapai level 8.

Abe

Abe merupakan commander berbentuk panda yang lucu dan menggemaskan, namun siapa sangka dibalik itu commander ini dapat melahap siapa saja. 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment