Demon Shoes Dapat Memulihkan Mana Hero Loh!

demon shoes

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan banyak sekali item yang dapat pemain gunakan pada heronya. Selain sebagai atribut tambahan pada hero, salah satunya seperti Demon Shoes.

Item-item ini juga tentunya mempunyai kemampuan yang dapat digunakan untuk membantu hero mengalahkan lawan.

Item item ini memiliki beragam jenis, kategori, nama, dan juga kegunaan yang berbeda-beda. Item item Mobile Legends ini memiliki skill aktif maupun pasif yang dapat hero gunakan saat permainan.

Setiap item yang digunakan pada hero pun akan memiliki kekuatan yang beragam. Tentunya karena jenis serangan dan kekuatannyajuga berbeda pada setiap heronya. Maka dari itu, pemilihan item untuk digunakan pada hero haruslah diperhatikan.

Kekuatan, skill, jenis serangan, dari hero dan juga item item yang ada dalam Mobile Legends harus pemain pahami terlebih dulu, agar ketika dikombinasikan, pemain akan menghasilkan hero dengan kekuatan yang optimal dan tentunya dapat membawa pemain kepada kemenangan.

Karena item item yang terdapat dalam Mobile Legends ini sangatlah banyak dan beragam jenisnya, pastinya juga item item ini memiliki keunikan yang membuat item ini menjadi menarik dan menjadi pilihan untuk hero dalam Mobile Legends.

Salah satu item unik dan menarik dalam Mobile Legends adalah item atribut gear shoes atau sepatu.

Item Gear Shoes di Mobile Legends

Item Gear Shoes merupakan salah satu item yang dihadirkan dalam Mobile Legends. Item gear shoes ini tentunya memiliki banyak sekali macam, jenis, serta kelebihan kelebihan yang dapat digunakan oleh hero dalam permainan.

Item item Gear Shoes ini tentunya akan berguna jika digunakan hero dalam permainan, dari mulai menahan serangan lawan, mengurangi cooldown, menambah kekuatan pada Mage, attack speed, dan masih banyak lagi.

Gear Shoes yang terdapat dalam Mobile Legends ini diantaranya adalah Magic Shoes, Warrior Boots, Tough Boots, Swift Boots, Arcane Boots, Rapid Boots, Wizard Boots, dan yang terakhir yang akan diulas kali ini adalah Demon Shoes.

Demon Shoes di Mobile Legends

Demon Shoes merupakan salah satu item dari gear shoes Mobile Legend. Sama seperti item gear shoes lainnya, item Demon Shoes jika dipasangkan pada hero akan menambah tingkat Movement Speed sebesar 40 point.

Selain penambahan pada Movement Speed, yang membuat Demon Shoes ini spesial adalah adanya penambahan Mana Regen sebesar 30 point.

Pasif skill pada item Demon Shoes ini adalah Mysticism, dimanaadanya penambahan regenerasi ketika mendapatkan assist sebesar 10%, dan penambahan regenerasi ketika membunuh minion sebesar 4%.

Pemain Mobile Legends pasti sangat mengetahui bahwa regenerasi Mana merupakan suatu hal yang sangat penting dalam Mobile Legends. Ketika hero menggunakan Demon Shoes sebagai itemnya, saat mulai kehabisan mana, pemain akan dapat langsung membunuh minion di lane, dan langsung mendapatkan regenerasi mana sebesar 4%.

Terdapat beberapa hero yang dapat sangat cocok untuk menggunakan item Demon Shoes ini, di antaranya adalah:

Rafaela

hero rafaela

Hero Support yang satu ini merupakan salah satu hero yang terbilang cukup boros dalam penggunaan Mana. Untuk mengatasi Mana yang cepat habis selama permainan, item Demon Shoes ini sangatlah cocok digunakan pada hero ini.

Estes

Hero Estes

Sama seperti hero Rafaela, hero Support yang satu ini juga terbilang boros dalam penggunaan Mana. Skill yang terus menerus digunakan akan membuat Mana yang dimiliki oleh hero ini semakin cepat berkurang.

Item Demon Shoes sangat cocok digunakan pada hero ini untuk mencegah kehabisan mana dan juga akan mengeluarkan skill dengan semakin baik.

Kagura

Kagura-MLBB

Hero Reap Kagura ini merupakan hero yang cukup kuat dalam menyerang lawannya. Pasalnya hero yang satu ini menggunakan payung yang dimilikinya untuk menyerang seluruh lawan.

Skill dari Kagura ini cukup mengeluarkan mana yang cukup besar, maka dari itu item Demon Shoes ini akan sangat berguna untuk hero Kagura dalam menambahkan Mana Regen yang dibutuhkan.

Angela

angela-Item-Fleeting-time-ML

Hero satu ini terbilang sangat boros dalam penggunaan Mana. Skill yang dimilikinya membuat Angela mengeluarkan mana dengan jumlah yang cukup banyak. Item Demon Shoes ini pastinya akan sangat dibutuhkan oleh Angela dalam permainan.

Dengan mengeluarkan 720 Gold, pemain sudah dapat menggunakan item Demon Shoes ini dengan segala kelebihan dan manfaat yang akan dirasakan oleh hero selama permainan.

Item ini cukup memberikan kelebihan dan keuntungan saat digunakan. Kamu, sudah pernah menggunakan item gear shoes Mobile Legends ini belum?

Baca Juga : Queen Wings Mendadak Keras Ketika Sekarat!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!