Darkness Rises, Action RPG Seru dengan Visual Sekelas Konsol

Tentara iblis yang sadis sedang bersiap menguasai kota. Pemain harus dapat mengalahkannya dan membersihkan kejahatan sebelum para demon itu menghancurkan dunia. Dalam Darkness Rises, kekuatan gelap akan bangkit lagi, maka kini waktunya pemain mengalahkan kejahatan sebelum merasuki para penghuni bumi.

Darkness Rises pertama kali menyapa para penggemar game di Korea untuk kemudian dirilis secara global. Darkness Rises merupakan game dengan konsep Action RPG buatan Nexon. Dalam game ini pemain memiliki tugas utama yaitu berperang melawan kawanan mahkluk jahat yang ingin menguasai dunia.

Darkness Rises menghadirkan gameplay yang begitu bagus dan heroik yang diterlihat dari para karakter yang ada di dalamnya. Di samping unsur gameplay, pastinya Darkness Rises pun menawarkan plot line yang unik dan seru. Game online ini pun membawa berbagai fitur memikat yang sayang bila tak dimainkan saat ini juga.

Gameplay Pertarungan Penuh Aksi

Darkness Rises menjadi pilihan menarik game Action RPG yang menyajikan gameplay pertarungan dengan ritme cepat sekaligus sarat aksi. Karena itu timing yang pas merupakan inti agar dapat meraih kemenangan dalam tiap pertandingan. Sebagaimana berbagai game terbaru saat ini, Darkness Rises mampu menghadirkan antarmuka grafis yang unggul yang dijanjikan akan setara game konsol.

Untuk para gamer yang menggemari game dengan tema RPG, tak utuh kiranya bila tidak ada mode PvP. Dalam meningkatkan rank di Darkness Rises, pemain mau tidak mau mesti menghadapi sistem komputer dengan basis artificial intelligence. Namun pemain dapat merasakan bagaimana serunya permainan berjalan secara real time PVP dengan mode Duel PvP. Pemain pun dapat berkolaborasi dengan pemain membentuk sebuah tim untuk menghadapi tim lainnya di mode multiplayer team PvP.

Kecuali mode PvP, Darkness Rises juga menyuguhkan mode Gold Dungeon. Jika pemain merasa susah ketika berburu Gold, mode Gold Dungeon menjadi alternatif yang pas. Supaya kekuatan yang diperlukan ketika pemain mencoba masuk ke dungeon tak sia-sia maka hendaknya siapkan dulu equip pilihan agar bisa menghabisi lawan tanpa kesulitan.

Yang juga spesial dari Darkness Rises yaitu saat menggunakan rage skill. Itu merupakan skill dari karakter yang dimainkan dalam melancarkan gerakan menghabisi lawan dengan grafis yang cantik ditambah efek sinematik bak menonton sebuah film. Rage Skill tersebut menjadikan perkelahian selama permainan berlangsung jadi kian menegangkan meskipun sebetulnya banyak perulangan yang terjadi.

Diharapkan pemain menggunakan spesifikasi ponsel yang handal agar dapat menikmati suguhan visual terbaik saat bermain. Sebab game ini mengusung gameplay cepat ditambah berbagai efek selama pertarungan sehingga bisa saja akan menyebabkan FPS drop jika menggunakan ponsel kelas standar.

Job dan Skill

Darkness Rises menghadirkan 4 pilihan karakter yang memiliki job atau profesi beragam terdiri dari Warrior, Wizard, Berserker, serta Assassins. Game Darkness Rises ini mengadopsi sistem game klasik yaitu Action RPG dimana ada animasi khusus untuk tiap job dan skill yang ditampilkan. Sentuhan skill yang istimewa dengan detil yang hampir menyamai game komputer ditambah demonstrasi rentetan aksi memikat.

Didukung visual grafis mengagumkan pastinya akan menjadikan pemain pun terbawa dalam jagat Darkness Rises yang menyeramkan. Ketika berada dalam Story Mode, jangan menekan skip supaya lebih mengerti terkait kisah dibelakang pertempuran tanpa kesudahan dan sebab mengapa pemain harus berperang. Story Mode disajikan dalam bentuk penggalan scene yang sangat indah.

Grafis Setara Konsol

Mengenai urusan grafis, Darkness Rises mengusung tampilan lebih menarik dibanding game lain dengan genre sama. Menyempurnakan kualitas grafis sehingga bisa mendekati game PC tentu Darkness Rises menjadi game yang layak untuk dimainkan. Game ini juga dilengkapi musik latar belakang yang sangat pas sesuai scene yang sedang disuguhkan di layar sehingga para pemain pun akan betah berjam-jam memainkannya.

Tak cuma menghadapi AI , namun kelebihan lain game ini yaitu pemain dapat menantang pemain lain dalam mode real time online. Perlu diperhatikan, ketika memainkan Darkness Rises ini, sering terjadi daya baterai smartphone cukup cepat terkuras. Selemat bermain!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.