Kisah Dark Elf, Ras-nya Para Pembangkang

Dark Elf shadow abyss

Sekilas Mengenai Dark Elf

Mobile Legends selain sebagai game online di smartphone yang memiliki pengguna paling banyak di kalangan anak muda saat ini, Mobile Legends memiliki dongeng tersendiri bagi beberapa hero, asal-usul sebuah wilayah, dan masih banyak lagi. Sama seperti halnya kisah Dark Elf, yang selengkapnya akan dikupas tuntas di sini.

Lalu, apa itu ras Dark Elf? Dark Elf yang merupakan dari bangsa Elf yang jatuh dalam kegelapan setelah adanya membalikkan kepercayaan terhadap Moon God dan juga mengagungkan dark power. 

Layaknya seperti manusia, hero–hero yang ada di dalam game online Mobile Legends juga mempunyai kisah yang beraneka ragam kebiasaan dan rasnya di masing-masing keluarga hero di Mobile Legends. 

Dalam permainan Mobile Legends banyak sekali ras dan bangsa yang ada di peperangan. Sebagian dari mereka ada yang langsung turun ke menjadi seorang pahlawan di Land of Dawn. Ras yang ada contohnya ras Elf, ras ini biasa dianggap sebagai ras yang suci.

Pada umumnya mereka dilihat sebagai penghuni sebuah hutan yang suci dan mempunyai kekuatan yang besar untuk menjaga wilayah kuasanya. Ada beberapa yang masuk ke ras ini contohnya, Raja Elf, Keturunan Elf dan Dark Elf. 

Fisik dari ras Dark Elf biasanya sedikit gelap daripada para elf lainnya selain itu mereka biasanya mereka memiliki fisik yang besar. Ada beberapa hero yang masuk dalam Dark Elf, salah satunya yaitu Selena dan Karina.  

Ilustrasi Fisik Elf

Alice yang dinobatkan sebagai ratu di Shadow Abyss sering sekali untuk menghasut para kesatria yang ada di atas permukaan. Karena kemampuan alami yang dimilikinya yang sangat unik ini, Alice tertarik pada Elf. 

Berkat usaha dari Alice, ia akhirnya menarik 2 ksatria perempuan yaitu ada Selena dan Karina. Untuk Karina sendiri menjadi seorang pemburu dan pembunuh bayaran loh kawan di Shadow Abyss sedangkan Selena menjadi putri yang terkutuk. 

kisah-selena

Selena ini bisa menahan beban dari kegelapan sehingga ia mampu menggunakan kekuatan gelap dari shadow Abyss atau biasanya disebut memanggil cahaya bulan. Untuk kalian para pecinta Mobile Legends mungkin ada yang belum tahu tentang shadow Abyss? Mari kita bahas ya kawan.

Dalam Land of Dawn ada yang melakukan pertarungan yang terbagi jadi beberapa kubu. Mereka semua yang bertarung memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Namun di balik pertarungan semuanya itu, ada yang memiliki tujuan khusus yang terbentuklah sebuah kubu.

Di antaranya banyak kubu, ada yang disebut Shadow Abyss yang terdiri dari beberapa iblis yang memiliki peran jahat dalam Mobile Legends. Shadow Abyss ini merupakan jurang yang gelap dan terletak di selatan Moniyan Empire.

Dominator Abyss ini, saat mereka ke sana dikatakan sebagai sosok penguasa di Shadow Abyss. Mereka memiliki kekuatan yang bisa membangkitkan para iblis-iblis dan juga bisa memberikan sebuah kekuatan kegelapan bagi pengikutnya.

Selain Alice, ada hero Mobile Legends yang memiliki keterkaitan terhadap Shadow Abyss yaitu Thamuz, Moskov, Argus, Helcult dan juga Selena. Para hero tadi memiliki perannya masing-masing dalam Abyss. 

Thamuz memiliki kekuatan yang super tangguh sehingga ia bisa menjadi Abyss dalam ribuan tahun. Ia juga dikenal sebagai hero yang tidak memiliki rasa balas dendam. Moskov ini dikenal sebagai sosok yang memanjakan sang ratu yaitu Alice, ia juga dikenal sebagai Spear of Quiescence.

Argus ini merupakan hero yang memberikan kedamaian sehingga dikenal sebagai malaikat  dan saat ini ia setia menjadi pelayan Lord Abyss. Hellcrust ini berasal dari ras misterius dan sudah mengorbankan jiwanya untuk Lord of the Abyss  agar bisa mendapatkan imbalan kekuatan.

Selena ini pernah ditumbalkan ke dalam Shadow Abyss, namun saat itu abyss devil tidak memangsa Selena karena melihat sesuatu yang spesial. Ia memilih Selena sebagai pemimpin para iblis. Karena itu Selena mempunyai kemampuan untuk merubah wujud dari mage menjadi assassin. 

Untuk kalian pecinta Mobile Legends, bisa mencoba memainkan semua hero yang ada kaitannya dengan shadow abyss dan bermainlah di Mode Chess TD untuk bisa mendapatkan misi berhadiah. 

Banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan contohnya skin gratis, Arcade Modes Carnival bisa kalian ikuti mulai 27 September-15 Oktober 2021. Buruan bergabung!

Baca Juga : Akibat Twilight Orb, Inilah Alasan Aldous Enggan Maafkan Minotaur!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!